No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
12851 |
Rusmin Husain |
IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 DITINJAU DARI KESIAPAN TENAGA PENDIDIK (STUDI ANALISIS DI SEKOLAH DASAR NEGERI PROVINSI GORONTALO) |
pdf |
1135 |
12852 |
Rusmin Husain |
Implementasi Kurikulum 2013 Ditinjau dari Kesiapan Tenaga Pendidik Di SD Negeri Provinsi Gorontalo |
pdf |
359 |
12853 |
Rusmin Husain |
PROBLEMATIKA GURU DALAM MENERAPKAN KURIKULUM 2013 DI SEKOLAH DASAR |
pdf |
7349 |
12854 |
Rusmin Husain |
The Correlation of School Environment and Learning Motivation with Social Skills of Grade Three Students of SDN 5 Tilamuta of Boalemo Regency |
pdf |
446 |
12855 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Penerapan Bahasa Indonesia Buku dalam Bercerita pada Siswa Kelas IV SDN 02 Boliyohuto Kabupaten Gorontalo |
pdf |
232 |
12856 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Turnitin Penerapan Bahasa Indonesia Buku dalam Bercerita pada Siswa Kelas IV SDN 02 Boliyohuto Kabupaten Gorontalo |
pdf |
224 |
12857 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Penerapan Bahasa Indonesia Buku dalam Bercerita pada Siswa Kelas IV SDN 02 Boliyohuto Kabupaten Gorontalo |
pdf |
184 |
12858 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Developing Moral Values-Based Character Ingrade IV of Primary School |
pdf |
248 |
12859 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Turnitin Developing Moral Values-Based Character Ingrade IV of Primary School |
pdf |
179 |
12860 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Developing Moral Values-Based Character Ingrade IV of Primary School |
pdf |
178 |
12861 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Utilization of Internal Audio Visual Media Writing the Stories Story in Students in SD |
pdf |
432 |
12862 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Turnitin Utilization of Internal Audio Visual Media Writing the Stories Story in Students in SD |
pdf |
167 |
12863 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Utilization of Internal Audio Visual Media Writing the Stories Story in Students in SD |
pdf |
197 |
12864 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Pengembangan Model Pembelajaran Kolaboratif dalam Meningkatkan Hasil Belajar Warga Belajar Paket C (Studi di Skb Kota Gorontalo) |
pdf |
342 |
12865 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Pengembangan Model Pembelajaran Kolaboratif dalam Meningkatkan Hasil Belajar Warga Belajar Paket C (Studi di Skb Kota Gorontalo) |
pdf |
198 |
12866 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual dalam Menulis Karangan Narasi Pada Siswa Kelas IV SDN 8 Paguyaman Kabupaten Boalemo |
pdf |
394 |
12867 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual dalam Menulis Karangan Narasi Pada Siswa Kelas IV SDN 8 Paguyaman Kabupaten Boalemo |
pdf |
168 |
12868 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Kepala Sekolah dalam Manajemen Sekolah di SD |
pdf |
356 |
12869 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Kepala Sekolah dalam Manajemen Sekolah di SD |
pdf |
184 |
12870 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Permasalahan Guru Dalam Menerapkan Penilaian Autentik di Sekolah Dasar |
pdf |
284 |
12871 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Permasalahan Guru Dalam Menerapkan Penilaian Autentik di Sekolah Dasar |
pdf |
168 |
12872 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Problematika Guru dalam Menerapkan Kurikulum 2013 di Sekolah Dasar |
pdf |
281 |
12873 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Problematika Guru dalam Menerapkan Kurikulum 2013 di Sekolah Dasar |
pdf |
170 |
12874 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Kemampuan Guru SD dalam Merancang Perangkat Pembelajaran |
pdf |
238 |
12875 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Kemampuan Guru SD dalam Merancang Perangkat Pembelajaran |
pdf |
168 |