Tentang

Halaman 521 dari 689
Jumlah Total Unduh : 39130709
Total Koleksi Digital : 17223
No Pengunggah Unggahan Tipe Unduh
13001 Rusmin Husain Rusmin Husain : Turnitin Model for Development of Natural Sentra Learning Through Scientific Approach Teluk Tomini Region Based in Kindergarden in Gorontalo District pdf 251
13002 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Model for Development of Natural Sentra Learning Through Scientific Approach Teluk Tomini Region Based in Kindergarden in Gorontalo District pdf 230
13003 Rusmin Husain Rusmin Husain : Pengaruh Model Pembelajaran dan Motivasi Belajar Siswa Terhadap Kemampuan Mengarang Deskripsi di Kelas V Sekolah Dasar "Buku Dosen Penggerak Penguatan Tridharma Masa New Normal & Pasca Covid-19" pdf 348
13004 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Pengaruh Model Pembelajaran dan Motivasi Belajar Siswa Terhadap Kemampuan Mengarang Deskripsi di Kelas V Sekolah Dasar "Buku Dosen Penggerak Penguatan Tridharma Masa New Normal & Pasca Covid-19" pdf 205
13005 Rusmin Husain Rusmin Husain : Turnitin Analysis of student satisfaction with the quality of education services pdf 371
13006 Rusmin Husain Rusmin Husain : Turnitin Work Motivation and Leadership of Learning Activity Center Head on Tutors’ Performance pdf 254
13007 Rusmin Husain Rusmin Husain : Turnitin Mutu Layanan Tutor Dalam Pembelajaran Berbasis Teknologi Revolusi Industri 4.0 Di SKB Kabupaten Bone Bolango Ditinjau Dari Kreativitas Tutor Dan Motivasi Berprestasi Warga Belajar Paket B pdf 199
13008 Rusmin Husain Rusmin Husain : Turnitin The Effect of Teacher Professional Competence and Learning Facilities on Student Achievement pdf 212
13009 Rusmin Husain The Development of A Collaborative Learning Model For The Improvement of Teh Learner's Learning Outcoms: A Study in ed State Owned Community Learning Centres in Gorontalo District in Indonesia pdf 664
13010 Rusmin Husain Pengembangan Model Pembelajaran Kolaboratif Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Warga Belajar pdf 1921
13011 Rusmin Husain Kinerja Penilik Pendidikan Nonformal Dalam Pelaksanaan Tupoksinya di Kabupaten Gorontalo pdf 1304
13012 Rusmin Husain Peranan Pendidikan Non Formal Dalam Pemberdayaan Masyarakat pdf 1268
13013 Rusmin Husain Implementasi Kurikulum 2013 Ditinjau Dari Kesiapan Tenaga Pendidik (Studi Analisis di Sekolah Dasar Negeri Provinsi Gorontalo) pdf 748
13014 Rusmin Husain Kinerja penilik pendidikan non formal dalam pelaksanaan tupoksinya di Kabupaten Gorontalo pdf
13015 Rusmin Husain Pengelolaan kondisi fisik dan fasilitas klas di SDN no.85 Kota Tengah Kota Gorontalo pdf
13016 Rusmin Husain Implementasi Kurikulum 2013 Ditinjau Dari Kesiapan Tenaga Pendidik (Studi Analisis di Sekolah Dasar Negeri Provinsi Gorontalo) pdf 654
13017 Rusmin Husain PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DALAM MEMBUAT KERAJINAN TANGAN BERBASIS POTENSI LOKAL UNTUK MENINGKATKAN EKONOMI DESA PESISIR DI KECAMATAN BOLANGITAN BARAT KABUPATEN BOLMONG UTARA pdf 1172
13018 Rusni Podungge Exploring Teachers Perspectives on The Implementation of the Secondary High School English Language Teaching Curriculum in Gorontalo Province (Ketua Peneliti) pdf
13019 Rusni Podungge Pemberdayaan Masyarakat Pesisir Dalam Pembuatan Kerupuk Dari Berbagai Macam Kulit Ikan Untuk Meningkatkan Ekonomi Masyarakat di Desa Butungale Kecamatan Popayato Barat Kabupaten Pohuwato pdf 1234
13020 Rusni Podungge PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI OPTIMALISASI PENGADAAN BANK SAMPAH UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN LINGKUNGAN SECARA MANDIRI DI DESA JATI MULYA KECAMATAN WONOSARI KABUPATEN BOALEMO pdf 5581
13021 Rustam I Husain Rustam I Husain : Pembelajaran Yang Memanfaatkan Lingkungan Sebagai Sumber Belajar pdf 317
13022 Rustam I Husain Rustam I Husain : Peereviewer Pembelajaran Yang Memanfaatkan Lingkungan Sebagai Sumber Belajar pdf 211
13023 Rustam I Husain Rustam I Husain : Development Of Research-Based Learning To Increase Students’ Learning Ability pdf 281
13024 Rustam I Husain Rustam I Husain : Turnitin Development Of Research-Based Learning To Increase Students’ Learning Ability pdf 208
13025 Rustam I Husain Rustam I Husain : Peereviewer Development Of Research-Based Learning To Increase Students’ Learning Ability pdf 224