No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
13001 |
Masrid Pikoli |
Kajian Tentang Kemampuan Siswa dalam Mengidentifikasi Jenis-jenis Ikatan Pada Senyawa Kimia yang Terdapat dalam Buku Paket Kimia SMA Oleh Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Gorontalo (Penulis 2) |
pdf |
601 |
13002 |
Mangara Sihaloho |
Kajian Tentang Kemampuan Siswa dalam Mengidentifikasi Jenis-jenis Ikatan Pada Senyawa Kimia yang Terdapat dalam Buku Paket Kimia SMA Oleh Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Gorontalo |
pdf |
1060 |
13003 |
Citra Panigoro |
Pentingnya Model Co-Management dalam Pengelolaan Sumberdaya Perikanan dan Pesisir |
pdf |
1607 |
13004 |
Nurhayati Bialangi |
Isolasi dan Identifikasi Kandungan Senyawa Aktif Antifeedant dari Biji Tumbuhan Jarak Kepyar (Ricinus Communis Linn.) (Penulis 2) |
pdf |
645 |
13005 |
Weny J.A. Musa |
Isolasi dan Identifikasi Kandungan Senyawa Aktif Antifeedant dari Biji Tumbuhan Jarak Kepyar (Ricinus Communis Linn.) (Penulis 3) |
pdf |
595 |
13006 |
Masrid Pikoli |
Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe Make a Match terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Hidrokarbon dan Minyak Bumi (Penulis 2) |
pdf |
798 |
13007 |
Netty Ino Ischak |
Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe Make a Match terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Hidrokarbon dan Minyak Bumi (Penulis 3) |
pdf |
1216 |
13008 |
Mangara Sihaloho |
Model Mental Pemahaman Konsep Larutan Elektrolit dan Non-Elektrolit pada Siswa Kelas X MA Al-Khairat Kota Gorontalo (Penulis 2) |
pdf |
968 |
13009 |
La Alio |
Model Mental Pemahaman Konsep Larutan Elektrolit dan Non-Elektrolit pada Siswa Kelas X MA Al-Khairat Kota Gorontalo (penulis 3) |
pdf |
1506 |
13010 |
Masrid Pikoli |
Efektifitas Pendekatan Pembelajaran Representasi Makroskopis-Mikroskopis terhadap Hasil Belajar Siswa pada Konsep Hidrolisis Garam (penulis 2) |
pdf |
965 |
13011 |
Nita Suleman |
Efektifitas Pendekatan Pembelajaran Representasi Makroskopis-Mikroskopis terhadap Hasil Belajar Siswa pada Konsep Hidrolisis Garam (penulis 3) |
pdf |
529 |
13012 |
Astin Lukum |
Hubungan Kecerdasan Emosional Mahasiswa dengan Hasil Belajar Kimia Dasar I (Penelitian pada Mahasiswa Kelas A Jurusan Pendidikan MIPA-UNG) (Penulis 2) |
pdf |
817 |
13013 |
Ishak Isa |
Hubungan Kecerdasan Emosional Mahasiswa dengan Hasil Belajar Kimia Dasar I (Penelitian pada Mahasiswa Kelas A Jurusan Pendidikan MIPA-UNG) (Penulis 3) |
pdf |
669 |
13014 |
Lukman A.R. Laliyo |
Dimensi Berpikir Kreatif dan Spasial Siswa dalam Meramalkan Bentuk Molekul Senyawa Kovalen berdasarkan Teori Tolakan Pasnagan Elektron Kulit Valensi (Penulis 2) |
pdf |
2222 |
13015 |
Astin Lukum |
Penggunaan Strategi Peta Konsep untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ikatan Kimia pada Siswa Kelas X SMK Negeri 1 Gorontalo Tahun Pelajaran 2010-2011 (Penulis 2) |
pdf |
534 |
13016 |
Netty Ino Ischak |
Penggunaan Strategi Peta Konsep untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ikatan Kimia pada Siswa Kelas X SMK Negeri 1 Gorontalo Tahun Pelajaran 2010-2011 |
pdf |
591 |
13017 |
Mardjan Paputungan |
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) terhadap Kemampuan Menyusun Mind Mapping Kimia Koloid Siswa Kelas XI SMA Negeri Gorontalo Tahun Pelajaran 2010/2011 (Penulis 2) |
pdf |
1257 |
13018 |
Nita Suleman |
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) terhadap Kemampuan Menyusun Mind Mapping Kimia Koloid Siswa Kelas XI SMA Negeri Gorontalo Tahun Pelajaran 2010/2011 (Penulis 3) |
pdf |
901 |
13019 |
Nurhayati Bialangi |
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran CIRS (Cooperative Integrated Reading and Composition) pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan (Penulis 2) |
pdf |
440 |
13020 |
Mangara Sihaloho |
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran CIRS (Cooperative Integrated Reading and Composition) pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan (Penulis 3) |
pdf |
864 |
13021 |
Mardjan Paputungan |
Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa melalui Model Pembelajaran Problem Posing pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan (Penulis 2) |
pdf |
882 |
13022 |
La Alio |
Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa melalui Model Pembelajaran Problem Posing pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan (Penulis 3) |
pdf |
867 |
13023 |
Ishak Isa |
Efektifitas Pendekatan PAKEM dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Struktur Atom dan Sistem Periodik di SMA Negeri 1 Telaga Kabupaten Gorontalo (Penulis 2) |
pdf |
1397 |
13024 |
La Alio |
Efektifitas Pendekatan PAKEM dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Struktur Atom dan Sistem Periodik di SMA Negeri 1 Telaga Kabupaten Gorontalo (Penulis 2) |
pdf |
2356 |
13025 |
Abdul Haris Odja |
Pendekatan Learning Cell Multi Tutor Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Cahaya Siswa SMP |
pdf |
835 |