ABOUT

Halaman 521 dari 543
Jumlah Total Unduh : 19506165
Total Koleksi Digital : 13561
No Pengunggah Unggahan Tipe Unduh
13001 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Instrumen Evaluasi Karakter Mahasiswa Program Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini pdf 138
13002 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Jurnal Analisis Tugas Perkembangan Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo pdf 484
13003 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Jurnal Internasional The Effectiveness of Learning Instruction in Improving Teacher’s Competency in Teaching Gorontalo Language for Early Childhood and the Early Childhood’s Skills in Using the Language pdf 184
13004 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Jurnal PEMBELAJARAN BAHASA DAERAH GORONTALO PADA ANAK USIA DINI (Jurnal Ilmiah VISI PGTK PAUD dan DIKMAS - Jurnal Akreditasi LIPI Nomor: 621-AU/P2MI-LIPI/03/2015) pdf 156
13005 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Layanan Bimbingan dan Konseling Berbasis Budaya Gorontalo. Proceeding Seminar Nasional Bimbingan dan Konseling "Penguatan Orientasi Nilai Dalam Bimbingan Dan Konseling Sebagai Upaya Pengembangan Karakter Generasi Muda Indonesia" pdf 176
13006 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : MANAJEMEN WAKTU FULL DAY SCHOOL pdf 580
13007 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : PENTINGNYA MEMAHAMI TUGAS PERKEMBANGAN DALAM MEMBENTUK KARAKTER PESERTA DIDIK pdf 293
13008 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Pee Reviewer Asesmen Permasalahan Akademik Mahasiswa Melalui Sistem Informasi Akademik Terpadu (SIAT) pdf 55
13009 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Pee Reviewer The Effectiveness of Learning Instruction in Improving Teacher’s Competency in Teaching Gorontalo Language for Early Childhood and the Early Childhood’s Skills in Using the Language pdf 50
13010 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Peer REview prosiding Constructive Play As A Method of Gorontalo Language Teaching for Preschool-Aged Children pdf 34
13011 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Peer Review Buku Panduan Pembelajaran Bahasa Daerah Gorontalo Bagi Anak Usia Dini pdf 43
13012 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Peer Review Prosiding Analisis Tugas Perkembangan Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo pdf 50
13013 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Peer Review Prosiding Career Option and Its Problem pdf 34
13014 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Peer Review Prosiding Community Empowerment As A Preventive And Curative Effort To Manifest Disaster Resilient Vullages pdf 33
13015 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Peer Review prosiding Bimbingan Kelompok Teknik Sugesti Imajinasi pdf 42
13016 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Peer Review prosiding Bimbingan dan Konseling dalam Konteks Pendidikan Berbasis Budaya pdf 36
13017 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Peer Review prosiding Fun Learning of Gorontalo Local Language For Early Age Children pdf 34
13018 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Peer Review prosiding Layanan Bimbingan dan Konseling Berbasis Budaya Gorontalo pdf 43
13019 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Peer Review prosiding Manajemen Waktu Full Day School pdf 45
13020 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Peer Review prosiding Pembelajaran Bahasa Daerah Gorontalo pada Anak Usia Dini pdf 29
13021 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Peer Review prosiding Pengembangan Panduan untuk Meningkatkan Kompetensi Guru Bimbingan dan Konseling Melaksanakan Pengembangan Karakter Serta Mengembangkan Karakter Siswa SMA pdf 44
13022 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Peer Review prosiding Pentingnya Bimbingan dan Konseling di Sekolah Dasar pdf 34
13023 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Peer Review prosiding Pentingnya Memahami Tugas Perkembangan dalam Membentuk Karakter Peserta Didik pdf 33
13024 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Peer Review prosiding The Effectiveness of Guide Books to Improve Teachers’ Competency in Teaching Gorontalo Local Language Learning for Early Childhood pdf 26
13025 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Peer Review prosiding mencermati kompetensi kepribadian guru pdf 46