No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
14351 |
Supriyadi |
Pembelajaran Bahasa Indonesia Berbasis Budaya untuk Mencerdaskan Aspek Sosial (SQ) Siswa |
pdf |
6258 |
14352 |
Supriyadi |
UJI PUBLIK KURIKULUM PRODI PENDIDIKAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA, UNG |
pdf |
1847 |
14353 |
Supriyadi |
Dimensi Ekonomi, Politik, dan Ideologi pada Artikel-artikel di Media Massa Cetak Jawa Pos dalam Perspektif Analisis Wacana Kritis |
pdf |
347 |
14354 |
Supriyadi |
Keterampilan Dasar Menulis |
pdf |
31667 |
14355 |
Supriyadi |
Kualitas Buku Teks Bahasa Indonesia Sekolah Menengah Pertama yang Digunakan di Provinsi Gorontalo |
pdf |
252 |
14356 |
Supriyadi |
Nilai-nilai Karakter dalam Pembelajaran Keterampilan Berbicara Berbahasa Indonesia pada Siswa SMK |
pdf |
292 |
14357 |
Supriyadi |
Pengembangan Model Pembelajaran Menulis Karya Ilmiah Berpendekatan Konstruktivisme |
pdf |
321 |
14358 |
Supriyadi |
Peer Review KI Supriyadi-Developing Scientific Writing Instruction Evaluation Instrument by Using a Constructivism Approach |
pdf |
156 |
14359 |
Supriyadi |
Peer Review KI Supriyadi-Development of Scientific Writing Teaching Materials Based on Need Analysis on Indonesian Language and Literary Education Students |
pdf |
174 |
14360 |
Supriyadi |
Peer Review KI Supriyadi-Dimensi Ekonomi, Politik, dan Ideologi pada Artikel-artikel di Media Massa Cetak Jawa Pos dalam Perspektif Analisis Wacana Kritis |
pdf |
232 |
14361 |
Supriyadi |
Peer Review KI Supriyadi-Keterampilan Dasar Menulis |
pdf |
253 |
14362 |
Supriyadi |
Peer Review KI Supriyadi-Kualitas Buku Teks Bahasa Indonesia Sekolah Menengah Pertama yang Digunakan di Propinsi Gorontalo |
pdf |
205 |
14363 |
Supriyadi |
Peer Review KI Supriyadi-Nilai-nilai Karakter dalam Pembelajaran Keterampilan Berbicara Bahasa Indonesia pada Siswa SMK |
pdf |
201 |
14364 |
Supriyadi |
Peer Review KI Supriyadi-Pemanfaatan Sastra Lisan Gorontalo sebagai Materi Otentik dalam Pembelajaran Keterampilan Berbicara |
pdf |
291 |
14365 |
Supriyadi |
Peer Review KI Supriyadi-Pembelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia yang Inovatif |
pdf |
252 |
14366 |
Supriyadi |
Peer Review KI Supriyadi-Pembelajaran Menulis Ilmiah yang Partisipatif dan Kolaboratif untuk Mengembangkan Kecerdasan Sosial dan Emosional Mahasiswa |
pdf |
242 |
14367 |
Supriyadi |
Peer Review KI Supriyadi-Pemertahanan Bahasa-bahasa Minoritas di Provinsi Gorontalo untuk Mengangkat Budaya Lokal |
pdf |
267 |
14368 |
Supriyadi |
Peer Review KI Supriyadi-Pengembangan Model Pembelajaran Menulis Karya Ilmiah Berpendekatan Konstruktivisme |
pdf |
294 |
14369 |
Supriyadi |
Peer Review KI Supriyadi-Revitalisasi Budaya Gorontalo dalam Upaya Melestarikan Budaya Lokal |
pdf |
250 |
14370 |
Supriyadi |
Developing Scientific Writing Instruction Evaluation Instrument by Using Constructivsm Approach |
pdf |
232 |
14371 |
Supriyadi |
Development of Scientific Writing Teaching Materials Based on Need Analysis on Indonesian Language and Literary Education Students |
pdf |
296 |
14372 |
Supriyadi |
Pemanfaatan Sastra Lisan Gorontalo sebagai Materi Otentik dalam Pembelajaran Keterampilan Berbicara |
pdf |
3825 |
14373 |
Supriyadi |
Pembelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia yang Inovatif |
pdf |
5016 |
14374 |
Supriyadi |
Pembelajaran Menulis Ilmiah yang Partisipatif dan Kolaboratif untuk Mengembangkan Kecerdasan Sosial dan Emosional |
pdf |
415 |
14375 |
Supriyadi |
Pemertahanan Bahasa-bahasa Minoritas di Provinsi Gorontalo untuk Mengangkat Budaya Lokal |
pdf |
1108 |