No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
15226 |
Wawan Pembengo |
PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI PROGRAM KAMPUNG IKLIM (PROKLIM) GUNA MEWUJUDKAN GERAKAN REVOLUSI MENTAL DI KELURAHAN WONGKADITI TIMUR KECAMATAN KOTA UTARA KOTA GORONTALO |
pdf |
3487 |
15227 |
Wawan Pembengo |
PENERAPAN TEKNOLOGI ADAPTASI IKLIM GUNA OPTIMALISASI PRODUKTIVITAS JAGUNG DALAM MENGHADAPI KEJADIAN IKLIM EKSTRIM
DI DESA BONDULA KECAMATAN ASPARAGA KABUPATEN GORONTALO
|
pdf |
901 |
15228 |
Welly Pangayow |
Pendidikan Pancasila in the State University of Gorontalo Eastern Indonesia an Evaluation |
pdf |
492 |
15229 |
Welly Pangayow |
LANDASAN PENDIDIKAN |
pdf |
457 |
15230 |
Welly Pangayow |
Nilai-Nilai Pendidikan |
pdf |
481 |
15231 |
Welly Pangayow |
Hubungan Perilaku Kepemimpinan Kepala sekolah dan Motivasi Prestasi Dengan Kreativitas Mengajar Guru Sekolah Dasar Negeri Se-Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo |
pdf |
466 |
15232 |
Wenny Hulukati |
PEER REVIEW PELAYANAN BIMBINGAN DAN KONSELING UNTUK PENGEMBANGAN POTENSI ANAK USIA DINI SECARA BERKELANJUTAN (Sebuah Tinjauan dari Persfektif Kurikulum 2013) |
pdf |
297 |
15233 |
Wenny Hulukati |
Pendidikan Inklusif Sarana Belajar Anak Berkebutuhan Khusus |
pdf |
307 |
15234 |
Wenny Hulukati |
Peer Review Analisis Motivasi Kerja Pegawai Administrasi Universitas Negeri Gorontalo |
pdf |
330 |
15235 |
Wenny Hulukati |
Peer Review Pengembangan Karakter Siswa SMA |
pdf |
364 |
15236 |
Wenny Hulukati |
Peer Review Komik Sebagai Media Pendidikan Karakter Siswa Sekolah Dasar |
pdf |
314 |
15237 |
Wenny Hulukati |
Peer Review The Improvement of Student Learning Activities And Learning Outcomes in The Program of Technical Fabric Design |
pdf |
306 |
15238 |
Wenny Hulukati |
Peer Review Using The Poket Book as Media of Learning Guidance and Counseling for Students of Senior High School (A Case of Indonesia) |
pdf |
251 |
15239 |
Wenny Hulukati |
Peer Review Pengembangan Model Bahan Belajar Mandiri Berbasis Andragogi Untuk Meningkatkan Kompetensi Pendidikan Anak Usia Dini (Development of Andragogy Based on The Self-Study Material Model to Improve The Competence of Early Childhood Education) |
pdf |
207 |
15240 |
Wenny Hulukati |
Peer Review Perangkat Pengembangan Diri Untuk Meningkatkan Kompetensi Guru dan Pengembangan Kepribadian Siswa SMA |
pdf |
300 |
15241 |
Wenny Hulukati |
Peer Review Kualitas Tes Buatan Guru |
pdf |
553 |
15242 |
Wenny Hulukati |
Peer Review Penerapan Pendekatan Keterampilan Proses dan Pengaruhnya Terhadap Pembinaan Motif Berwiraswasta |
pdf |
305 |
15243 |
Wenny Hulukati |
Peer Review Buku Pengembangan Diri Siswa SMA |
pdf |
532 |
15244 |
Wenny Hulukati |
Peer Review Buku Panduan Pendidikan Karakter Bagi Siswa SMA |
pdf |
279 |
15245 |
Wenny Hulukati |
Peer Review Prosiding Pelayanan Bimbingan dan Konseling di Taman Kanak kanak Melalui Bermain |
pdf |
328 |
15246 |
Wenny Hulukati |
HUBUNGAN BIMBINGAN KARIR DENGAN KEMANDIRIAN MEMILIH PENDIDIKAN LANJUTAN PADA SISWA KELAS XI SMK NEGERI 1 GORONTALO |
pdf |
7079 |
15247 |
Wenny Hulukati |
ANALISIS PERAN GURU TERHADAP PENGEMBANGAN POTENSI ANAK USIA DINI DI PAUD KECAMATAN KABILA KABUPATEN BONE BOLANGO |
pdf |
1275 |
15248 |
Wenny Hulukati |
Pengembangan Model Bahan Belajar Mandiri Berbasis Andragogi Untuk Meningkatkan Kompetensi Pendidikan Anak Usia Dini (Development of Andragogy Based on The Self-Study Material Model to Improve The Competence of Early Childhood Education) |
pdf |
598 |
15249 |
Wenny Hulukati |
Pendidikan Inklusif Sarana Belajar Anak Berkebutuhan Khusus |
pdf |
2175 |
15250 |
Wenny Hulukati |
PELAYANAN BIMBINGAN DAN KONSELING DI TAMAN KANAK-KANAK MELALUI PERMAINAN |
pdf |
1670 |