No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
15351 |
Wawan Pembengo |
PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI PROGRAM KAMPUNG IKLIM (PROKLIM) GUNA MEWUJUDKAN GERAKAN REVOLUSI MENTAL DI KELURAHAN WONGKADITI TIMUR KECAMATAN KOTA UTARA KOTA GORONTALO |
pdf |
3560 |
15352 |
Wawan Pembengo |
PENERAPAN TEKNOLOGI ADAPTASI IKLIM GUNA OPTIMALISASI PRODUKTIVITAS JAGUNG DALAM MENGHADAPI KEJADIAN IKLIM EKSTRIM
DI DESA BONDULA KECAMATAN ASPARAGA KABUPATEN GORONTALO
|
pdf |
913 |
15353 |
Welly Pangayow |
Pendidikan Pancasila in the State University of Gorontalo Eastern Indonesia an Evaluation |
pdf |
502 |
15354 |
Welly Pangayow |
LANDASAN PENDIDIKAN |
pdf |
466 |
15355 |
Welly Pangayow |
Nilai-Nilai Pendidikan |
pdf |
488 |
15356 |
Welly Pangayow |
Hubungan Perilaku Kepemimpinan Kepala sekolah dan Motivasi Prestasi Dengan Kreativitas Mengajar Guru Sekolah Dasar Negeri Se-Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo |
pdf |
475 |
15357 |
Wenny Hulukati |
PEER REVIEW PELAYANAN BIMBINGAN DAN KONSELING UNTUK PENGEMBANGAN POTENSI ANAK USIA DINI SECARA BERKELANJUTAN (Sebuah Tinjauan dari Persfektif Kurikulum 2013) |
pdf |
309 |
15358 |
Wenny Hulukati |
Pendidikan Inklusif Sarana Belajar Anak Berkebutuhan Khusus |
pdf |
324 |
15359 |
Wenny Hulukati |
Peer Review Analisis Motivasi Kerja Pegawai Administrasi Universitas Negeri Gorontalo |
pdf |
344 |
15360 |
Wenny Hulukati |
Peer Review Pengembangan Karakter Siswa SMA |
pdf |
372 |
15361 |
Wenny Hulukati |
Peer Review Komik Sebagai Media Pendidikan Karakter Siswa Sekolah Dasar |
pdf |
326 |
15362 |
Wenny Hulukati |
Peer Review The Improvement of Student Learning Activities And Learning Outcomes in The Program of Technical Fabric Design |
pdf |
321 |
15363 |
Wenny Hulukati |
Peer Review Using The Poket Book as Media of Learning Guidance and Counseling for Students of Senior High School (A Case of Indonesia) |
pdf |
261 |
15364 |
Wenny Hulukati |
Peer Review Pengembangan Model Bahan Belajar Mandiri Berbasis Andragogi Untuk Meningkatkan Kompetensi Pendidikan Anak Usia Dini (Development of Andragogy Based on The Self-Study Material Model to Improve The Competence of Early Childhood Education) |
pdf |
217 |
15365 |
Wenny Hulukati |
Peer Review Perangkat Pengembangan Diri Untuk Meningkatkan Kompetensi Guru dan Pengembangan Kepribadian Siswa SMA |
pdf |
314 |
15366 |
Wenny Hulukati |
Peer Review Kualitas Tes Buatan Guru |
pdf |
564 |
15367 |
Wenny Hulukati |
Peer Review Penerapan Pendekatan Keterampilan Proses dan Pengaruhnya Terhadap Pembinaan Motif Berwiraswasta |
pdf |
319 |
15368 |
Wenny Hulukati |
Peer Review Buku Pengembangan Diri Siswa SMA |
pdf |
547 |
15369 |
Wenny Hulukati |
Peer Review Buku Panduan Pendidikan Karakter Bagi Siswa SMA |
pdf |
289 |
15370 |
Wenny Hulukati |
Peer Review Prosiding Pelayanan Bimbingan dan Konseling di Taman Kanak kanak Melalui Bermain |
pdf |
340 |
15371 |
Wenny Hulukati |
HUBUNGAN BIMBINGAN KARIR DENGAN KEMANDIRIAN MEMILIH PENDIDIKAN LANJUTAN PADA SISWA KELAS XI SMK NEGERI 1 GORONTALO |
pdf |
7264 |
15372 |
Wenny Hulukati |
ANALISIS PERAN GURU TERHADAP PENGEMBANGAN POTENSI ANAK USIA DINI DI PAUD KECAMATAN KABILA KABUPATEN BONE BOLANGO |
pdf |
1315 |
15373 |
Wenny Hulukati |
Pengembangan Model Bahan Belajar Mandiri Berbasis Andragogi Untuk Meningkatkan Kompetensi Pendidikan Anak Usia Dini (Development of Andragogy Based on The Self-Study Material Model to Improve The Competence of Early Childhood Education) |
pdf |
626 |
15374 |
Wenny Hulukati |
Pendidikan Inklusif Sarana Belajar Anak Berkebutuhan Khusus |
pdf |
2292 |
15375 |
Wenny Hulukati |
PELAYANAN BIMBINGAN DAN KONSELING DI TAMAN KANAK-KANAK MELALUI PERMAINAN |
pdf |
1689 |