No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
15426 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Plagiarism Checker X Originality Report : FUN LEARNING OF GORONTALO LOCAL LANGUAGE FOR EARLY AGE CHILDREN |
pdf |
134 |
15427 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati CERTIFICATE OF ORIGINALITY PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DALAM UPAYA PREVENTIF DAN KURATIF UNTUK MEWUJUDKAN DESA TANGGUH BENCANA |
pdf |
187 |
15428 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Prosiding Bimbingan Kelompok Teknik Sugesti - Imajinasi |
pdf |
335 |
15429 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Prosiding Asesmen Permasalahan Akademik Mahasiswa Melalui Sistem Informasi Akademik Terpadu (SIAT) |
pdf |
836 |
15430 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Pee Reviewer Asesmen Permasalahan Akademik Mahasiswa Melalui Sistem Informasi Akademik Terpadu (SIAT) |
pdf |
136 |
15431 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Jurnal Internasional The Effectiveness of Learning Instruction in Improving Teacher’s Competency in Teaching Gorontalo Language for Early Childhood and the Early Childhood’s Skills in Using the Language |
pdf |
361 |
15432 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Pee Reviewer The Effectiveness of Learning Instruction in Improving Teacher’s Competency in Teaching Gorontalo Language for Early Childhood and the Early Childhood’s Skills in Using the Language |
pdf |
123 |
15433 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Plagiarism by Turnitin The Effectiveness of Learning Instruction in Improving Teacher’s Competency in Teaching Gorontalo Language for Early Childhood and the Early Childhood’s Skills in Using the Language |
pdf |
161 |
15434 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : The Role of Guidance and Counseling in Millennial Generation Character Building |
pdf |
230 |
15435 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peereviewer The Role of Guidance and Counseling in Millennial Generation Character Building |
pdf |
117 |
15436 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Instrumen Evaluasi Karakter Mahasiswa Program Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
pdf |
331 |
15437 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peereviewer Instrumen Evaluasi Karakter Mahasiswa Program Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
pdf |
130 |
15438 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Turnitin The Role of Guidance and Counseling in Millennial Generation Character Building |
pdf |
101 |
15439 |
Wenny Hulukati |
Pengembangan Model Bahan Belajar Mandiri Berbasis Andragogi untuk Meningkatkan Kompetensi Pendidik Anak Usia Dini |
pdf |
6087 |
15440 |
Wenny Hulukati |
Perangkat Pengembangan Diri untuk Meningkatkan Kompetensi Guru dan Pengembangan Kepribadian Siswa |
pdf |
1026 |
15441 |
Wenny Hulukati |
Perangkat Pengembangan Diri untuk Meningkatkan Kompetensi Guru dan Pengembangan Kepribadian Siswa SMA |
pdf |
8458 |
15442 |
Wenny Hulukati |
Buku Panduan Siswa Pengembangan Diri (Edisi I ) |
pdf |
|
15443 |
Wenny Hulukati |
Buku Panduan Guru Pengembangan Diri (Edisi II) |
pdf |
|
15444 |
Wenny Hulukati |
Intrumen Evaluasi Pengembangan Diri (Edisi III) |
pdf |
|
15445 |
Wenny Hulukati |
Pengembangan Model Bahan Belajar Mandiri Berbasis Andragogi untuk Meningkatkan Kompetensi Pendidik PAUD dalam Pelaksanaan Layanan Bimbingan dan Konseling |
pdf |
|
15446 |
Wenny Hulukati |
Pengembangan Model Bahan Belajar Mandiri Berbasis Andragogi untuk Meningkatkan Kompetensi Pendidik PAUD dalam Pelaksanaan Layanan Bimbingan dan Konseling |
pdf |
5936 |
15447 |
Wenny Hulukati |
Analisis Motivasi Kerja Pegawai Administrasi di Universitas Negeri Gorontalo
|
pdf |
431 |
15448 |
Wenny Hulukati |
a. Inovasi pengembangan perangkat pembelajaran bahasa daerah Gorontalo pada anak usia dini dalam usaha pelestarian budaya Daerah |
pdf |
|
15449 |
Wenny Hulukati |
Komitmen Belajar Mahasiswa jurusan Bimbingan dan konseling Fakultas Ilmu Pendidikan UNG |
pdf |
|
15450 |
Wenny Hulukati |
Profil Pendidikan di Kabupaten Gorontalo
|
pdf |
|