Tentang

Halaman 628 dari 689
Jumlah Total Unduh : 38332102
Total Koleksi Digital : 17221
No Pengunggah Unggahan Tipe Unduh
15676 Warni Tune Sumar Warni T. Sumar : Peereviewer The Implementation of PRODIRA (Education Programmer for People1) in Senior High Schools in Gorontalo Province pdf 154
15677 Warni Tune Sumar Warni T. Sumar : Turnitin The Implementation of PRODIRA (Education Programmer for People1) in Senior High Schools in Gorontalo Province pdf 196
15678 Warni Tune Sumar Warni T. Sumar : Sistem Penerimaan Siswa Baru di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Kota Gorontalo pdf 334
15679 Warni Tune Sumar Warni T. Sumar : Peereviewer Sistem Penerimaan Siswa Baru di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Kota Gorontalo pdf 172
15680 Warni Tune Sumar Warni T. Sumar : Kualitas Mengajar Guru Dilihat dari Kefektifan Pelaksanaan Supervisi pdf 254
15681 Warni Tune Sumar Warni T. Sumar : Peereviewer Kualitas Mengajar Guru Dilihat dari Kefektifan Pelaksanaan Supervisi pdf 189
15682 Warni Tune Sumar Warni T. Sumar : Penerapan Strategi Pembelajaran dalam Implementasi Kurikulum Berbasis Soft Skill pdf 363
15683 Warni Tune Sumar Warni T. Sumar : Peereviewer Penerapan Strategi Pembelajaran dalam Implementasi Kurikulum Berbasis Soft Skill pdf 202
15684 Warni Tune Sumar Warni T. Sumar : Implementasi Kompetensi Guru Mengelola Kurikulum K13 dalam Pembelajaran Tematik pdf 265
15685 Warni Tune Sumar Warni T. Sumar : Peereviewer Implementasi Kompetensi Guru Mengelola Kurikulum K13 dalam Pembelajaran Tematik pdf 191
15686 Warni Tune Sumar Warni T. Sumar : Strategi Pembelajaran dalam Implementasi Kurikulum Berbasis Soft Skill pdf 4917
15687 Warni Tune Sumar Warni T. Sumar : Peereviewer Strategi Pembelajaran dalam Implementasi Kurikulum Berbasis Soft Skill pdf 184
15688 Warni Tune Sumar Warni T. Sumar : Manajemen Keuangan dan Pembiayaan Pendidikan - Program Pendidikan untuk Rakyat (PRODIRA) Akselerasi Pemerataan dan Peningkatan Jenjang Layanan Pendidikan di Provinsi Gorontalo pdf 1261
15689 Warni Tune Sumar Warni T. Sumar : Peereviewer Manajemen Keuangan dan Pembiayaan Pendidikan - Program Pendidikan untuk Rakyat (PRODIRA) Akselerasi Pemerataan dan Peningkatan Jenjang Layanan Pendidikan di Provinsi Gorontalo pdf
15690 Warni Tune Sumar Warni T. Sumar : Peereviewer Manajemen Keuangan dan Pembiayaan Pendidikan - Program Pendidikan untuk Rakyat (PRODIRA) Akselerasi Pemerataan dan Peningkatan Jenjang Layanan Pendidikan di Provinsi Gorontalo pdf 213
15691 Warni Tune Sumar Warni T. Sumar : Strategi Pemimpin Dalam Penguatan Iklim Sekolah Berbasis Budaya Kearifian Lokal (Budaya Huyula) pdf 2631
15692 Warni Tune Sumar Warni T. Sumar : Peereviewer Strategi Pemimpin Dalam Penguatan Iklim Sekolah Berbasis Budaya Kearifian Lokal (Budaya Huyula) pdf 206
15693 Warni Tune Sumar Warni T. Sumar : Analisis Kebijakan Pendidikan - Kajian Teoretis, Eksploratif, dan Aplikatif pdf 86736
15694 Warni Tune Sumar Warni T. Sumar : Peereviewer Analisis Kebijakan Pendidikan - Kajian Teoretis, Eksploratif, dan Aplikatif pdf 200
15695 Warni Tune Sumar Warni T. Sumar : Kesulitan Guru dalam Mengimplementasi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Buku Senarai Ilmu Pendidikan pdf 355
15696 Warni Tune Sumar Warni T. Sumar : Inovasi dan Modernisasi Pendidikan dalam Gerakan Perubahan Peningkatan Profesionalisme Guru. Paradigma Baru Pendidikan Era Kontemporer pdf 700
15697 Warni Tune Sumar Warni T. Sumar : Peereviewer Inovasi dan Modernisasi Pendidikan dalam Gerakan Perubahan Peningkatan Profesionalisme Guru. Paradigma Baru Pendidikan Era Kontemporer pdf 184
15698 Warni Tune Sumar Warni T. Sumar : Peereviewer Kesulitan Guru dalam Mengimplementasi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Buku Senarai Ilmu Pendidikan pdf 177
15699 Warni Tune Sumar Warni T. Sumar : The Influence of Transformational Leadership, Job Satisfaction and Organizational Citizenship Behavior on the Performance of Islamic School Teachers pdf 400
15700 Warni Tune Sumar Warni T. Sumar : Turnitin The Influence of Transformational Leadership, Job Satisfaction and Organizational Citizenship Behavior on the Performance of Islamic School Teachers pdf 487