Tentang

Halaman 258 dari 668
Jumlah Total Unduh : 31497149
Total Koleksi Digital : 16693
No Pengunggah Unggahan Tipe Unduh
6426 Maryam Rahim Maryam Rahim : Turnitin Aspects of Guidance and Conselling in the Pembe'atan Tradition of Gorontalo pdf 117
6427 Maryam Rahim Maryam Rahim : Turnitin Developing Student's Empathy Through Exercise Techniques pdf 97
6428 Maryam Rahim Maryam Rahim : Turnitin Development of Handbooks of Guidance and Counseling to Enhance Elementary School Teachers’ Competence in Cultivating Students’ Creativity pdf 127
6429 Maryam Rahim Maryam Rahim : Turnitin Elemantary School Teacher Creativity in Implementing Online Learning in The Era of The Covid-19 Pandemic pdf 74
6430 Maryam Rahim Maryam Rahim : Turnitin The Development of Learning Motivation Video as Guidance and Counseling Media for Senior High School (Equivalent) Students pdf 102
6431 Maryam Rahim Maryam Rahim : Turnitin The Role of Guidance and Counseling in Millennial Generation Character Building pdf 91
6432 Rita Marsuci Harmain Masa Simpan Stik Rumput Laut Fortifikasi Tepung Udang Rebon dalam Kemasan Polipropilen pdf 1064
6433 Agil Bahsoan Mashlahah Sebagai Maqashid Al Syariah pdf 568
6434 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Buku Literasi Biodiversitas dan Pembelajarannya pdf 87
6435 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Buku Model Pembelajaran Interpelasi untuk Pembelajaran Sains di Sekolah dan di Perguruan Tinggi pdf 116
6436 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Efektifitas Pendekatan Pembelajaran Representasi Makroskopis-Mikroskopis terhadap Hasil Belajar Siswa pada Konsep Hidrolisis Garam (Suatu Penelitian di SMA Negeri I Gorontalo Kelas XI IPA T.P 2010/2011) pdf 57
6437 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Identifikasi Bahan Pewarna Sintetik Berbahaya dalam Produk Kerupuk yang Beredar di Wilayah Kota Gorontalo dengan Metode Kromatografi Lapis Tipis pdf 90
6438 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Kajian tentang Pembelajaran Kimia Berorientasi Inkuiri Terbimbing/Pogil dengan Multipel Representasi dalam Memfasilitasi Perubahan Konseptual Mahasiswa pdf 102
6439 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Komparasi Hasil Belajar Siswa yang diajarkan dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament dan Model Pembelajaran Tutor Sebaya pada Materi Kelarutan dan HAsil Kali Kelarutan pdf 55
6440 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Konsepsi Mahasiswa pada Konsep Larutan Asam-Basa dan Larutan Penyangga pdf 72
6441 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Korespondens Analysis of students’ misconceptions using three-tier multiple choice diagnostic tests in colligative properties of solutions pdf 63
6442 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Korespondens Using Guided Inquiry Learning with Multiple Representations to Reduce Misconceptions of Chemistry Teacher Candidates on Acid-Base Concept pdf 65
6443 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Korespondensi Development of audio-visual learning media integrating character education in chemistry learning to facilitate conceptual change and character strengthening of high school students pdf 51
6444 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Miskonsepsi tentang Pembentukan Ikatan Kovalen dan IoniK pada Mahasiswa Pendidikan Kimia UNG. pdf 77
6445 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Pengaruh Penggunaan Metode Mind Mapping terhadap Hasil Belajar Ikatan Kimia Siswa Kelas X SMK Negeri 1 Kota Gorontalo T.P 2010/2011 pdf 101
6446 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Pengembangan Perangkat Pembelajaran Kimia dengan Menginterkoneksikan Multipel Representasi untuk Meredukasi Miskonsepsi Siswa pdf 58
6447 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Studi Komparasi Hasil Belajar Siswa pada Materi Titrasi Asam Basa dengan Menggunakan Virtual Chemistry Laboratory (VCLab) dan Macromedia Flash pdf 141
6448 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Turnitin Analysis Of The Implementation Of E Learning Strategies In Teaching At The Faculty Of Mathematics And Natural Sciences, Universitas Negeri Gorontalo During The Covid-19 Pandemic pdf 58
6449 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Turnitin Analysis of scientific argument of vocational high school students on the topic of substance change pdf 52
6450 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Turnitin Analysis of students’ misconceptions using three-tier multiple choice diagnostic tests in colligative properties of solutions pdf 77