Tentang

Halaman 268 dari 689
Jumlah Total Unduh : 39021023
Total Koleksi Digital : 17223
No Pengunggah Unggahan Tipe Unduh
6676 Maryam Rahim Maryam Rahim : The Role of Guidance and Counseling in Millennial Generation Character Building pdf 430
6677 Maryam Rahim Maryam Rahim : Tracer Study Lulusan Program Studi Bimbingan dan Konseling Universitas Negeri Gorontalo pdf 262
6678 Maryam Rahim Maryam Rahim : Turnitin Aspects of Guidance and Conselling in the Pembe'atan Tradition of Gorontalo pdf 228
6679 Maryam Rahim Maryam Rahim : Turnitin Developing Student's Empathy Through Exercise Techniques pdf 187
6680 Maryam Rahim Maryam Rahim : Turnitin Development of Handbooks of Guidance and Counseling to Enhance Elementary School Teachers’ Competence in Cultivating Students’ Creativity pdf 232
6681 Maryam Rahim Maryam Rahim : Turnitin Elemantary School Teacher Creativity in Implementing Online Learning in The Era of The Covid-19 Pandemic pdf 147
6682 Maryam Rahim Maryam Rahim : Turnitin The Development of Learning Motivation Video as Guidance and Counseling Media for Senior High School (Equivalent) Students pdf 219
6683 Maryam Rahim Maryam Rahim : Turnitin The Role of Guidance and Counseling in Millennial Generation Character Building pdf 182
6684 Rita Marsuci Harmain Masa Simpan Stik Rumput Laut Fortifikasi Tepung Udang Rebon dalam Kemasan Polipropilen pdf 1344
6685 Agil Bahsoan Mashlahah Sebagai Maqashid Al Syariah pdf 728
6686 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Buku Literasi Biodiversitas dan Pembelajarannya pdf 1454
6687 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Buku Model Pembelajaran Interpelasi untuk Pembelajaran Sains di Sekolah dan di Perguruan Tinggi pdf 488
6688 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Efektifitas Pendekatan Pembelajaran Representasi Makroskopis-Mikroskopis terhadap Hasil Belajar Siswa pada Konsep Hidrolisis Garam (Suatu Penelitian di SMA Negeri I Gorontalo Kelas XI IPA T.P 2010/2011) pdf 185
6689 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Identifikasi Bahan Pewarna Sintetik Berbahaya dalam Produk Kerupuk yang Beredar di Wilayah Kota Gorontalo dengan Metode Kromatografi Lapis Tipis pdf 358
6690 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Kajian tentang Pembelajaran Kimia Berorientasi Inkuiri Terbimbing/Pogil dengan Multipel Representasi dalam Memfasilitasi Perubahan Konseptual Mahasiswa pdf 347
6691 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Komparasi Hasil Belajar Siswa yang diajarkan dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament dan Model Pembelajaran Tutor Sebaya pada Materi Kelarutan dan HAsil Kali Kelarutan pdf 169
6692 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Konsepsi Mahasiswa pada Konsep Larutan Asam-Basa dan Larutan Penyangga pdf 214
6693 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Korespondens Analysis of students’ misconceptions using three-tier multiple choice diagnostic tests in colligative properties of solutions pdf 166
6694 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Korespondens Using Guided Inquiry Learning with Multiple Representations to Reduce Misconceptions of Chemistry Teacher Candidates on Acid-Base Concept pdf 243
6695 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Korespondensi Development of audio-visual learning media integrating character education in chemistry learning to facilitate conceptual change and character strengthening of high school students pdf 220
6696 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Miskonsepsi tentang Pembentukan Ikatan Kovalen dan IoniK pada Mahasiswa Pendidikan Kimia UNG. pdf 289
6697 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Pengaruh Penggunaan Metode Mind Mapping terhadap Hasil Belajar Ikatan Kimia Siswa Kelas X SMK Negeri 1 Kota Gorontalo T.P 2010/2011 pdf 268
6698 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Pengembangan Perangkat Pembelajaran Kimia dengan Menginterkoneksikan Multipel Representasi untuk Meredukasi Miskonsepsi Siswa pdf 217
6699 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Studi Komparasi Hasil Belajar Siswa pada Materi Titrasi Asam Basa dengan Menggunakan Virtual Chemistry Laboratory (VCLab) dan Macromedia Flash pdf 326
6700 Masrid Pikoli Masrid Pikoli : Turnitin Analysis Of The Implementation Of E Learning Strategies In Teaching At The Faculty Of Mathematics And Natural Sciences, Universitas Negeri Gorontalo During The Covid-19 Pandemic pdf 174