Tentang

Halaman 530 dari 668
Jumlah Total Unduh : 31417217
Total Koleksi Digital : 16682
No Pengunggah Unggahan Tipe Unduh
13226 Rusmin Husain Rusmin Husain : Menghadapi Era Abad 21: Tantangan Guru Pendidikan Anak Usia Dini di Kabupaten Bone Bolango pdf 171
13227 Rusmin Husain Rusmin Husain : Meningkatkan Kemampuan Interaksi Sosial dan Kemampuan Berbahasa Anak melalui Bimbingan Kelompok dengan Teknk Bermain Peran pdf 129
13228 Rusmin Husain Rusmin Husain : Meningkatkan Kemampuan Siswa Menulis Karangan Narasi Melalui Media Gambar Seri di Kelas IV SDN 5 Biluhu Kabupaten Gorontalo pdf 133
13229 Rusmin Husain Rusmin Husain : Model for Development of Natural Sentra Learning Through Scientific Approach Teluk Tomini Region Based in Kindergarden in Gorontalo District pdf 254
13230 Rusmin Husain Rusmin Husain : PAKEM, Model Pembelajaran Era Disrupsi. Buku Manajemen Perubahan Era Disruption pdf 911
13231 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Aplikasi Teori Perubahan Sosial dalam Memberdayakan Pembangunan Masyarakat. Buku Paradigma Baru Pendidikan Era Kontemporer pdf 96
13232 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Developing Moral Values-Based Character Ingrade IV of Primary School pdf 98
13233 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Guru di Abad 21 pdf 160
13234 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer HKI Collaborative Learning : Peningkatan Hasil Belajar Pada Program Kesetaraan pdf 87
13235 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer HKI Implementasi Kurikulum 2013 Untuk Sekolah Dasar pdf 99
13236 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer HKI Profesi Keguruan SD pdf 93
13237 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Implementasi Kurikulum 2013 Ditinjau dari Kesiapan Tenaga Pendidik (Studi Analisis di Sekolah Dasar Negeri Provinsi Gorontalo) pdf 78
13238 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Improving Elementary School Students' Achievement through Development of Savibased Thematic Instructional Media pdf 92
13239 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Kemampuan Guru SD dalam Merancang Perangkat Pembelajaran pdf 96
13240 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Kepala Sekolah dalam Manajemen Sekolah di SD pdf 103
13241 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Learning Models and Students Personality Types On Learning Outcomes pdf 129
13242 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Menciptakan Disiplin Belajar di Kelas pada Era 4.0. Buku Bunga Rampai, Revolusi Pendidikan Yang Berperadaban : era industri 4.0 pdf 132
13243 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Menghadapi Era Abad 21: Tantangan Guru Pendidikan Anak Usia Dini di Kabupaten Bone Bolango pdf 101
13244 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Meningkatkan Kemampuan Interaksi Sosial dan Kemampuan Berbahasa Anak melalui Bimbingan Kelompok dengan Teknk Bermain Peran pdf 90
13245 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Meningkatkan Kemampuan Siswa Menulis Karangan Narasi Melalui Media Gambar Seri di Kelas IV SDN 5 Biluhu Kabupaten Gorontalo pdf 116
13246 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Model for Development of Natural Sentra Learning Through Scientific Approach Teluk Tomini Region Based in Kindergarden in Gorontalo District pdf 107
13247 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer PAKEM, Model Pembelajaran Era Disrupsi. Buku Manajemen Perubahan Era Disruption pdf 109
13248 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Pembelajaran Kolaboratif Dalam Meningkatkan Hasil Belajar. Buku Manajemen Pendidikan Orientasi Mutu, Teori dan Implementasi pada Aras Lokal pdf 97
13249 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Penerapan Bahasa Indonesia Buku dalam Bercerita pada Siswa Kelas IV SDN 02 Boliyohuto Kabupaten Gorontalo pdf 101
13250 Rusmin Husain Rusmin Husain : Peereviewer Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual dalam Menulis Karangan Narasi Pada Siswa Kelas IV SDN 8 Paguyaman Kabupaten Boalemo pdf 97