No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
13226 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Menghadapi Era Abad 21: Tantangan Guru Pendidikan Anak Usia Dini di Kabupaten Bone Bolango |
pdf |
171 |
13227 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Meningkatkan Kemampuan Interaksi Sosial dan Kemampuan Berbahasa Anak melalui Bimbingan Kelompok dengan Teknk Bermain Peran |
pdf |
129 |
13228 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Meningkatkan Kemampuan Siswa Menulis Karangan Narasi Melalui Media Gambar Seri di Kelas IV SDN 5 Biluhu Kabupaten Gorontalo |
pdf |
133 |
13229 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Model for Development of Natural Sentra Learning Through Scientific Approach Teluk Tomini Region Based in Kindergarden in Gorontalo District |
pdf |
254 |
13230 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : PAKEM, Model Pembelajaran Era Disrupsi. Buku Manajemen Perubahan Era Disruption |
pdf |
911 |
13231 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Aplikasi Teori Perubahan Sosial dalam Memberdayakan Pembangunan Masyarakat. Buku Paradigma Baru Pendidikan Era Kontemporer |
pdf |
96 |
13232 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Developing Moral Values-Based Character Ingrade IV of Primary School |
pdf |
98 |
13233 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Guru di Abad 21 |
pdf |
160 |
13234 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer HKI Collaborative Learning : Peningkatan Hasil Belajar Pada Program Kesetaraan |
pdf |
87 |
13235 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer HKI Implementasi Kurikulum 2013 Untuk Sekolah Dasar |
pdf |
99 |
13236 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer HKI Profesi Keguruan SD |
pdf |
93 |
13237 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Implementasi Kurikulum 2013 Ditinjau dari Kesiapan Tenaga Pendidik (Studi Analisis di Sekolah Dasar Negeri Provinsi Gorontalo) |
pdf |
78 |
13238 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Improving Elementary School Students' Achievement through Development of Savibased Thematic Instructional Media |
pdf |
92 |
13239 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Kemampuan Guru SD dalam Merancang Perangkat Pembelajaran |
pdf |
96 |
13240 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Kepala Sekolah dalam Manajemen Sekolah di SD |
pdf |
103 |
13241 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Learning Models and Students Personality Types On Learning Outcomes |
pdf |
129 |
13242 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Menciptakan Disiplin Belajar di Kelas pada Era 4.0. Buku Bunga Rampai, Revolusi Pendidikan Yang Berperadaban : era industri 4.0 |
pdf |
132 |
13243 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Menghadapi Era Abad 21: Tantangan Guru Pendidikan Anak Usia Dini di Kabupaten Bone Bolango |
pdf |
101 |
13244 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Meningkatkan Kemampuan Interaksi Sosial dan Kemampuan Berbahasa Anak melalui Bimbingan Kelompok dengan Teknk Bermain Peran |
pdf |
90 |
13245 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Meningkatkan Kemampuan Siswa Menulis Karangan Narasi Melalui Media Gambar Seri di Kelas IV SDN 5 Biluhu Kabupaten Gorontalo |
pdf |
116 |
13246 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Model for Development of Natural Sentra Learning Through Scientific Approach Teluk Tomini Region Based in Kindergarden in Gorontalo District |
pdf |
107 |
13247 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer PAKEM, Model Pembelajaran Era Disrupsi. Buku Manajemen Perubahan Era Disruption |
pdf |
109 |
13248 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Pembelajaran Kolaboratif Dalam Meningkatkan Hasil Belajar. Buku Manajemen Pendidikan Orientasi Mutu, Teori dan Implementasi pada Aras Lokal |
pdf |
97 |
13249 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Penerapan Bahasa Indonesia Buku dalam Bercerita pada Siswa Kelas IV SDN 02 Boliyohuto Kabupaten Gorontalo |
pdf |
101 |
13250 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual dalam Menulis Karangan Narasi Pada Siswa Kelas IV SDN 8 Paguyaman Kabupaten Boalemo |
pdf |
97 |