No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
13576 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Kemampuan Guru SD dalam Merancang Perangkat Pembelajaran |
pdf |
150 |
13577 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Kepala Sekolah dalam Manajemen Sekolah di SD |
pdf |
168 |
13578 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Learning Models and Students Personality Types On Learning Outcomes |
pdf |
198 |
13579 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Menciptakan Disiplin Belajar di Kelas pada Era 4.0. Buku Bunga Rampai, Revolusi Pendidikan Yang Berperadaban : era industri 4.0 |
pdf |
173 |
13580 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Menghadapi Era Abad 21: Tantangan Guru Pendidikan Anak Usia Dini di Kabupaten Bone Bolango |
pdf |
153 |
13581 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Meningkatkan Kemampuan Interaksi Sosial dan Kemampuan Berbahasa Anak melalui Bimbingan Kelompok dengan Teknk Bermain Peran |
pdf |
144 |
13582 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Meningkatkan Kemampuan Siswa Menulis Karangan Narasi Melalui Media Gambar Seri di Kelas IV SDN 5 Biluhu Kabupaten Gorontalo |
pdf |
185 |
13583 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Model for Development of Natural Sentra Learning Through Scientific Approach Teluk Tomini Region Based in Kindergarden in Gorontalo District |
pdf |
168 |
13584 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer PAKEM, Model Pembelajaran Era Disrupsi. Buku Manajemen Perubahan Era Disruption |
pdf |
159 |
13585 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Pembelajaran Kolaboratif Dalam Meningkatkan Hasil Belajar. Buku Manajemen Pendidikan Orientasi Mutu, Teori dan Implementasi pada Aras Lokal |
pdf |
147 |
13586 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Penerapan Bahasa Indonesia Buku dalam Bercerita pada Siswa Kelas IV SDN 02 Boliyohuto Kabupaten Gorontalo |
pdf |
161 |
13587 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual dalam Menulis Karangan Narasi Pada Siswa Kelas IV SDN 8 Paguyaman Kabupaten Boalemo |
pdf |
152 |
13588 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Pengaruh Model Pembelajaran dan Motivasi Belajar Siswa Terhadap Kemampuan Mengarang Deskripsi di Kelas V Sekolah Dasar "Buku Dosen Penggerak Penguatan Tridharma Masa New Normal & Pasca Covid-19" |
pdf |
154 |
13589 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Pengaruh Pengawasan Orang Tua Terhadap Prestasi Belajar Siswa di Kabupaten Bone Bolango |
pdf |
147 |
13590 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Pengembangan Model Pembelajaran Kolaboratif dalam Meningkatkan Hasil Belajar Warga Belajar Paket C (Studi di Skb Kota Gorontalo) |
pdf |
179 |
13591 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Permasalahan Guru Dalam Menerapkan Penilaian Autentik di Sekolah Dasar |
pdf |
144 |
13592 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Persepsi Guru Terhadap Penerapan Kurikulum 2013 |
pdf |
182 |
13593 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Problematika Guru dalam Menerapkan Kurikulum 2013 di Sekolah Dasar |
pdf |
141 |
13594 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer The Influence of Visual Media and Learning Style on Early Reading Ability of Children of Kindergarten In Gorontalo |
pdf |
173 |
13595 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Upaya Kepala Sekolah Dalam Membina Disiplin Siswa SDN 02 Paguyaman Pantai Kabupaten Boalemo |
pdf |
169 |
13596 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Utilization of Internal Audio Visual Media Writing the Stories Story in Students in SD |
pdf |
175 |
13597 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Pembelajaran Kolaboratif Dalam Meningkatkan Hasil Belajar. Buku Manajemen Pendidikan Orientasi Mutu, Teori dan Implementasi pada Aras Loka |
pdf |
327 |
13598 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Penerapan Bahasa Indonesia Buku dalam Bercerita pada Siswa Kelas IV SDN 02 Boliyohuto Kabupaten Gorontalo |
pdf |
202 |
13599 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual dalam Menulis Karangan Narasi Pada Siswa Kelas IV SDN 8 Paguyaman Kabupaten Boalemo |
pdf |
311 |
13600 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Pengaruh Model Pembelajaran dan Motivasi Belajar Siswa Terhadap Kemampuan Mengarang Deskripsi di Kelas V Sekolah Dasar "Buku Dosen Penggerak Penguatan Tridharma Masa New Normal & Pasca Covid-19" |
pdf |
271 |