No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
15001 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Jurnal PEMBELAJARAN BAHASA DAERAH GORONTALO PADA ANAK USIA DINI (Jurnal Ilmiah VISI PGTK PAUD dan DIKMAS - Jurnal Akreditasi LIPI Nomor: 621-AU/P2MI-LIPI/03/2015) |
pdf |
211 |
15002 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Layanan Bimbingan dan Konseling Berbasis Budaya Gorontalo. Proceeding Seminar Nasional Bimbingan dan Konseling "Penguatan Orientasi Nilai Dalam Bimbingan Dan Konseling Sebagai Upaya Pengembangan Karakter Generasi Muda Indonesia" |
pdf |
217 |
15003 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : MANAJEMEN WAKTU FULL DAY SCHOOL |
pdf |
656 |
15004 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : PENTINGNYA MEMAHAMI TUGAS PERKEMBANGAN DALAM MEMBENTUK KARAKTER PESERTA DIDIK |
pdf |
396 |
15005 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Pee Reviewer Asesmen Permasalahan Akademik Mahasiswa Melalui Sistem Informasi Akademik Terpadu (SIAT) |
pdf |
93 |
15006 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Pee Reviewer The Effectiveness of Learning Instruction in Improving Teacher’s Competency in Teaching Gorontalo Language for Early Childhood and the Early Childhood’s Skills in Using the Language |
pdf |
75 |
15007 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer REview prosiding Constructive Play As A Method of Gorontalo Language Teaching for Preschool-Aged Children |
pdf |
57 |
15008 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer Review Buku Panduan Pembelajaran Bahasa Daerah Gorontalo Bagi Anak Usia Dini |
pdf |
65 |
15009 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer Review Prosiding Analisis Tugas Perkembangan Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo |
pdf |
76 |
15010 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer Review Prosiding Career Option and Its Problem |
pdf |
51 |
15011 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer Review Prosiding Community Empowerment As A Preventive And Curative Effort To Manifest Disaster Resilient Vullages |
pdf |
54 |
15012 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer Review prosiding Bimbingan Kelompok Teknik Sugesti Imajinasi |
pdf |
64 |
15013 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer Review prosiding Bimbingan dan Konseling dalam Konteks Pendidikan Berbasis Budaya |
pdf |
56 |
15014 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer Review prosiding Fun Learning of Gorontalo Local Language For Early Age Children |
pdf |
58 |
15015 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer Review prosiding Layanan Bimbingan dan Konseling Berbasis Budaya Gorontalo |
pdf |
64 |
15016 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer Review prosiding Manajemen Waktu Full Day School |
pdf |
66 |
15017 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer Review prosiding Pembelajaran Bahasa Daerah Gorontalo pada Anak Usia Dini |
pdf |
46 |
15018 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer Review prosiding Pengembangan Panduan untuk Meningkatkan Kompetensi Guru Bimbingan dan Konseling Melaksanakan Pengembangan Karakter Serta Mengembangkan Karakter Siswa SMA |
pdf |
66 |
15019 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer Review prosiding Pentingnya Bimbingan dan Konseling di Sekolah Dasar |
pdf |
62 |
15020 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer Review prosiding Pentingnya Memahami Tugas Perkembangan dalam Membentuk Karakter Peserta Didik |
pdf |
58 |
15021 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer Review prosiding The Effectiveness of Guide Books to Improve Teachers’ Competency in Teaching Gorontalo Local Language Learning for Early Childhood |
pdf |
43 |
15022 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer Review prosiding mencermati kompetensi kepribadian guru |
pdf |
67 |
15023 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peer Review prosiding peran lingkungan keluarga terhadap perkembangan anak |
pdf |
65 |
15024 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peereviewer Instrumen Evaluasi Karakter Mahasiswa Program Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
pdf |
70 |
15025 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peereviewer The Role of Guidance and Counseling in Millennial Generation Character Building |
pdf |
59 |