Tentang

Halaman 601 dari 625
Jumlah Total Unduh : 25961552
Total Koleksi Digital : 15601
No Pengunggah Unggahan Tipe Unduh
15001 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Jurnal PEMBELAJARAN BAHASA DAERAH GORONTALO PADA ANAK USIA DINI (Jurnal Ilmiah VISI PGTK PAUD dan DIKMAS - Jurnal Akreditasi LIPI Nomor: 621-AU/P2MI-LIPI/03/2015) pdf 211
15002 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Layanan Bimbingan dan Konseling Berbasis Budaya Gorontalo. Proceeding Seminar Nasional Bimbingan dan Konseling "Penguatan Orientasi Nilai Dalam Bimbingan Dan Konseling Sebagai Upaya Pengembangan Karakter Generasi Muda Indonesia" pdf 217
15003 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : MANAJEMEN WAKTU FULL DAY SCHOOL pdf 656
15004 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : PENTINGNYA MEMAHAMI TUGAS PERKEMBANGAN DALAM MEMBENTUK KARAKTER PESERTA DIDIK pdf 396
15005 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Pee Reviewer Asesmen Permasalahan Akademik Mahasiswa Melalui Sistem Informasi Akademik Terpadu (SIAT) pdf 93
15006 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Pee Reviewer The Effectiveness of Learning Instruction in Improving Teacher’s Competency in Teaching Gorontalo Language for Early Childhood and the Early Childhood’s Skills in Using the Language pdf 75
15007 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Peer REview prosiding Constructive Play As A Method of Gorontalo Language Teaching for Preschool-Aged Children pdf 57
15008 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Peer Review Buku Panduan Pembelajaran Bahasa Daerah Gorontalo Bagi Anak Usia Dini pdf 65
15009 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Peer Review Prosiding Analisis Tugas Perkembangan Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo pdf 76
15010 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Peer Review Prosiding Career Option and Its Problem pdf 51
15011 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Peer Review Prosiding Community Empowerment As A Preventive And Curative Effort To Manifest Disaster Resilient Vullages pdf 54
15012 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Peer Review prosiding Bimbingan Kelompok Teknik Sugesti Imajinasi pdf 64
15013 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Peer Review prosiding Bimbingan dan Konseling dalam Konteks Pendidikan Berbasis Budaya pdf 56
15014 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Peer Review prosiding Fun Learning of Gorontalo Local Language For Early Age Children pdf 58
15015 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Peer Review prosiding Layanan Bimbingan dan Konseling Berbasis Budaya Gorontalo pdf 64
15016 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Peer Review prosiding Manajemen Waktu Full Day School pdf 66
15017 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Peer Review prosiding Pembelajaran Bahasa Daerah Gorontalo pada Anak Usia Dini pdf 46
15018 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Peer Review prosiding Pengembangan Panduan untuk Meningkatkan Kompetensi Guru Bimbingan dan Konseling Melaksanakan Pengembangan Karakter Serta Mengembangkan Karakter Siswa SMA pdf 66
15019 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Peer Review prosiding Pentingnya Bimbingan dan Konseling di Sekolah Dasar pdf 62
15020 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Peer Review prosiding Pentingnya Memahami Tugas Perkembangan dalam Membentuk Karakter Peserta Didik pdf 58
15021 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Peer Review prosiding The Effectiveness of Guide Books to Improve Teachers’ Competency in Teaching Gorontalo Local Language Learning for Early Childhood pdf 43
15022 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Peer Review prosiding mencermati kompetensi kepribadian guru pdf 67
15023 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Peer Review prosiding peran lingkungan keluarga terhadap perkembangan anak pdf 65
15024 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Peereviewer Instrumen Evaluasi Karakter Mahasiswa Program Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini pdf 70
15025 Wenny Hulukati Wenny Hulukati : Peereviewer The Role of Guidance and Counseling in Millennial Generation Character Building pdf 59