No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
3351 |
Ramli Utina |
Ramli Utina : Akreditasi Bagi Penjamin Mutu PT |
pdf |
426 |
3352 |
Nonny Basalama |
Nonny Basalama : Buku Computer-Assisted Language Learning The English Education Program For Student-Teacher |
pdf |
4197 |
3353 |
Nonny Basalama |
Nonny Basalama : Buku Bahasa Sastra dan Pembelajarannya "Apakah Bahasa laki-laki dan Perempuan berbeda?: Isu Gender dalam Kajian Apllied Linguistic" |
pdf |
1416 |
3354 |
Nonny Basalama |
Nonny Basalama : Buku Plagiarism Exercise and Findings Way |
pdf |
475 |
3355 |
Nonny Basalama |
Nonny Basalama : Women And Language : Re-Thinking Literature Event in Influencing Motivation In English Teaching |
pdf |
405 |
3356 |
Nonny Basalama |
Nonny Basalama : English Tense Marking of Indonesian Speakers and Its Implication to Language Teaching Education |
pdf |
381 |
3357 |
Nonny Basalama |
Nonny Basalama : Studi Tentang Praktek Plagiat di Kampus Sebagai Langkah Strategis Dalam Upaya Pembentukan dan Pengembangan Karakter Bangsa |
pdf |
591 |
3358 |
Nonny Basalama |
Nonny Basalama : A Critical Perspective of Hofstede's Classification of Indonesian Culture |
pdf |
331 |
3359 |
Nonny Basalama |
Nonny Basalama : Exploring Teachers Understanding on The Issue of Plagiarism |
pdf |
322 |
3360 |
Nonny Basalama |
Nonny Basalama : Integrating Technology into EFL Curriculum |
pdf |
434 |
3361 |
Nonny Basalama |
Nonny Basalama : Excel Your Students Motivation to Speak Moving From Traditional Pedagogy to Modern Teaching Approach |
pdf |
378 |
3362 |
Nonny Basalama |
Nonny Basalama : TESOL The Inluence of Role Model Affects Teacher Identity Development in English as a Foreign Language Teaching Context |
pdf |
2755 |
3363 |
Salma Halidu |
Kemampuan menggunakan alat penilaian kemampuan guru (apkg 1) SUATU PENELITIAN PADA MAHASISWA PPL II JURUSAN PENDIDIKAN ANAK DI SDN 29 KOTA GORONTALO |
pdf |
352 |
3364 |
Salma Halidu |
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Pendekatan Kontekstual Pada Mata Pelajaran IPA Kelas IIIB Di SD Laboratorium UNG Kota Gorontalo |
pdf |
864 |
3365 |
Salma Halidu |
Orientasi Kurikulum 2013 Berbasis Pendidikan Karakter |
pdf |
3646 |
3366 |
Salma Halidu |
Penerapan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) dan Persepsi Guru Terhadap Kurikulum 2013 |
pdf |
734 |
3367 |
Salma Halidu |
Bimbingan dan Konseling di Sekolah Dasar |
pdf |
588 |
3368 |
Rusmin Husain |
Permasalahan Guru Dalam Menerapkan Penilaian Autentik Di Sekolah Dasar |
pdf |
6902 |
3369 |
Rusmin Husain |
Kemampuan Guru SD Dalam Merancang Pearangkat Pembelajaran |
pdf |
431 |
3370 |
Rusmin Husain |
Persepsi Guru Terhadap Penerapan Kurikulum 2013 Di SD Kabupaten Bone Bolango |
pdf |
432 |
3371 |
Rusmin Husain |
Aplikasi Teori Perubahan Sosial Dalam Memberdayakan Pembangunan Masyarakat |
pdf |
4076 |
3372 |
Usman Moonti |
Depolitisasi Birokrasi dan Kebijakan Pengembangan Pertanian Agropolitan Jagung dalam Meningkatkan Ekonomi Petani di Provinsi Gorontalo |
pdf |
1071 |
3373 |
Usman Moonti |
Cooperative, Democracy and Economic Development in Gorontalo City |
pdf |
374 |
3374 |
Salma Halidu |
PENERAPAN NILAI-NILAI KARAKTER DALAM PELAKSANAAN FULL DAY SCHOOL |
pdf |
5645 |
3375 |
Salma Halidu |
DESKRIPSI MODEL PELAYANAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS MELALUI KELAS INKLUSI DI SDN 1 KABILA KECAMATAN KABILA KABUPATEN BONE BOLANGO |
pdf |
5794 |