No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
3776 |
Novianty Djafri |
Novianty Djafri : CERTIFICATE OF PLAGIARISM CHECK Strategi Manajemen Kepemimpinan dalam Budaya Pemanfaatan Jagung untuk Memperkaya Sumberdaya Genetik Pangan Masyarakat di Provinsi Gorontalo |
pdf |
193 |
3777 |
Novianty Djafri |
Novianty Djafri : CERTIFICATE OF PLAGIARISM CHECK Guru dan Tantangan Peradaban Bangsa menuju Masyarakat Ekonomi ASEAN |
pdf |
211 |
3778 |
Novianty Djafri |
Novianty Djafri : CERTIFICATE OF PLAGIARISM CHECK Pelayanan Kesehatan Melalui Program Keluarga Berencana Berbasis Sistim Informasi Manajemen di desa Alo Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo |
pdf |
244 |
3779 |
Novianty Djafri |
Novianty Djafri : CERTIFICATE OF PLAGIARISM CHECK The Influence of Independence and Advantage Competitiveness on the Emotional Intelligence of High Schools Principals’ Leadership in Gorontalo Province |
pdf |
264 |
3780 |
Novianty Djafri |
Novianty Djafri : CERTIFICATE OF PLAGIARISM CHECK Mapping of Leadership Species Protection for the Sustainable Economic Growth of Local Communities |
pdf |
232 |
3781 |
Novianty Djafri |
Novianty Djafri : CERTIFICATE OF ORIGINALITY CHECK The Administrative Management Capacity of Village Chief. European Journals of Business Management |
pdf |
283 |
3782 |
Novianty Djafri |
Novianty Djafri : CERTIFICATE OF PLAGIARISM CHECK Efektivitas Kepemimpinan Perempuan dalam Karir |
pdf |
313 |
3783 |
Novianty Djafri |
Novianty Djafri : CERTIFICATE OF PLAGIARISM CHECK Manajemen Psikologis Wirausaha Perempuan |
pdf |
322 |
3784 |
Novianty Djafri |
Novianty Djafri : CERTIFICATE OF PLAGIARISM CHECK Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Empati dan Motivasi Terhadap Budaya Organisasi (Studi Kasus Terhadap Kepala Sekolah Dasar Kota Gorontalo) |
pdf |
247 |
3785 |
Novianty Djafri |
Novianty Djafri : CERTIFICATE OF PLAGIARISM CHECK Manajemen Pemberdayaan Desa |
pdf |
351 |
3786 |
Novianty Djafri |
Novianty Djafri : CERTIFICATE OF PLAGIARISM CHECK Manajemen Kepemimpinan Kepala Sekolah (Pengetahuan Manajemen, Efektivitas, Kemandirian Keunggulan Bersaing dan Kecerdasan Emosi) |
pdf |
232 |
3787 |
Elya Nusantari |
Genetics Misconception on Higher Shcool Textbooks, The Impact and Importance on Presenting the Order of Concept Through Reorganization of Genetics |
pdf |
530 |
3788 |
Elya Nusantari |
Ekosistem dan Sumberdaya Alam Pesisir-Penerapan Pendidikan Karakter Konservasi |
pdf |
14287 |
3789 |
Elya Nusantari |
Buku Genetika, Belajar Genetika dengan Mudah dan Komprehensif |
pdf |
278791 |
3790 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Kajian Faktor-faktor yang Berpengaruh terhadap Retensi Siswa SMA |
pdf |
321 |
3791 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Kerusakan Danau Limboto dan Upaya Konservasi melalui Pemberdayaan Masyarakat dan Peran Perguruan Tinggi |
pdf |
358 |
3792 |
Elya Nusantari |
Elya Peer Review-Kesalahan Memahami Mutasi terhadap Penolakan Teori Evolusi dan Mempersiapkan Pembelajaran Evolusi Masa Depan |
pdf |
325 |
3793 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Perbedaan Pemahaman Awal tentang Konsep Genetika pada Siswa, Mahasiswa, Guru-Dosen |
pdf |
348 |
3794 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Ekosistem dan Sumber Daya Alam Pesisir, Penerapan Pendidikan Karakter Konservasi |
pdf |
304 |
3795 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari- Kesalahan Memahami Mutasi terhadap Penolakan Teori Evolusi dan Mempersiapkan Pembelajaran Evolusi Masa Depan |
pdf |
344 |
3796 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Bagaimana Membentuk Pendidik Berkarakter Keilmuan dan Akhlak melalui Pembelajaran Sains dan Teknologi |
pdf |
243 |
3797 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Belajar Genetika dengan Mudah dan Komprehensif |
pdf |
880 |
3798 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Developing Biologi Learning Book with Local Potential of Living Thing Diversity Topic for SMP Students |
pdf |
269 |
3799 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Ekosistem dan Sumber Daya Alam Pesisir, Penerapan Pendidikan Karakter Konservai |
pdf |
251 |
3800 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Genetic Misconception on High School Texbook the Impact and Importance on Presenting the Order of Concept through Reorganization of Genetics |
pdf |
267 |