No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
3776 |
Novianty Djafri |
Novianty Djafri : CERTIFICATE OF PLAGIARISM CHECK Manajemen Pemberdayaan Desa |
pdf |
319 |
3777 |
Novianty Djafri |
Novianty Djafri : CERTIFICATE OF PLAGIARISM CHECK Manajemen Kepemimpinan Kepala Sekolah (Pengetahuan Manajemen, Efektivitas, Kemandirian Keunggulan Bersaing dan Kecerdasan Emosi) |
pdf |
215 |
3778 |
Elya Nusantari |
Genetics Misconception on Higher Shcool Textbooks, The Impact and Importance on Presenting the Order of Concept Through Reorganization of Genetics |
pdf |
481 |
3779 |
Elya Nusantari |
Ekosistem dan Sumberdaya Alam Pesisir-Penerapan Pendidikan Karakter Konservasi |
pdf |
13285 |
3780 |
Elya Nusantari |
Buku Genetika, Belajar Genetika dengan Mudah dan Komprehensif |
pdf |
274593 |
3781 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Kajian Faktor-faktor yang Berpengaruh terhadap Retensi Siswa SMA |
pdf |
288 |
3782 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Kerusakan Danau Limboto dan Upaya Konservasi melalui Pemberdayaan Masyarakat dan Peran Perguruan Tinggi |
pdf |
329 |
3783 |
Elya Nusantari |
Elya Peer Review-Kesalahan Memahami Mutasi terhadap Penolakan Teori Evolusi dan Mempersiapkan Pembelajaran Evolusi Masa Depan |
pdf |
303 |
3784 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Perbedaan Pemahaman Awal tentang Konsep Genetika pada Siswa, Mahasiswa, Guru-Dosen |
pdf |
330 |
3785 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Ekosistem dan Sumber Daya Alam Pesisir, Penerapan Pendidikan Karakter Konservasi |
pdf |
289 |
3786 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari- Kesalahan Memahami Mutasi terhadap Penolakan Teori Evolusi dan Mempersiapkan Pembelajaran Evolusi Masa Depan |
pdf |
322 |
3787 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Bagaimana Membentuk Pendidik Berkarakter Keilmuan dan Akhlak melalui Pembelajaran Sains dan Teknologi |
pdf |
221 |
3788 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Belajar Genetika dengan Mudah dan Komprehensif |
pdf |
842 |
3789 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Developing Biologi Learning Book with Local Potential of Living Thing Diversity Topic for SMP Students |
pdf |
236 |
3790 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Ekosistem dan Sumber Daya Alam Pesisir, Penerapan Pendidikan Karakter Konservai |
pdf |
234 |
3791 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Genetic Misconception on High School Texbook the Impact and Importance on Presenting the Order of Concept through Reorganization of Genetics |
pdf |
243 |
3792 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Kajian Faktor-faktor yang Mempengaruhi Retensi Siswa SMA |
pdf |
283 |
3793 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Kerusakan Danau Limboto dan Upaya Konservasi melalui Pemberdayaan Masyarakat dan Perguruan Tinggi |
pdf |
236 |
3794 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Perbedaan Pemahaman Awal tentang Konsep Genetika pada Siswa, Guru, Mahasiswa-Dosen dan Implikasinya terhadap Pemahaman Genetika |
pdf |
219 |
3795 |
Nina Lamatenggo |
Nina Lamatenggo : Buku Landasan Pendidikan |
pdf |
29010 |
3796 |
Nina Lamatenggo |
Nina Lamatenggo : Prosiding Function Revitalization and Supervisory Role of Education in ensuring the quality of Education The Asean Community Era |
pdf |
276 |
3797 |
Nina Lamatenggo |
Nina Lamatenggo : Prosiding Sepuluh Perubahan Pendidikan Untuk Peningkatan Sumber Daya Manusia di Era Masyarakat Ekonomi ASEAN |
pdf |
355 |
3798 |
Nina Lamatenggo |
Nina Lamatenggo : Jurnal Internasional School Principal Competence in Developing School Culture to Complete Facilities and Infrastructure Supporting Curriculum Implementation in Primary School |
pdf |
345 |
3799 |
Nina Lamatenggo |
Nina Lamatenggo : Prosiding KETERAMPILAN MENGAJAR GURU DILIHAT DARI KINERJA SUPERVISOR DI SEKOLAH DASAR DI KECAMATAN ATINGGOLA” KABUPATEN GORONTALO UTARA |
pdf |
352 |
3800 |
Nina Lamatenggo |
Nina Lamatenggo : Prosiding Penerapan Full Day School dikaitkan dengan lama belajar dan gaya Belajar Siswa |
pdf |
360 |