No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
8801 |
Asna Ntelu |
Asna Ntelu : Turnitin Analysis Of Local Language Kinship and Its Benefits To Curriculum Design For Non-Native Speakers |
pdf |
128 |
8802 |
Asna Ntelu |
Asna Ntelu : Peereviewer Analysis Of Local Language Kinship and Its Benefits To Curriculum Design For Non-Native Speakers |
pdf |
301 |
8803 |
Asna Ntelu |
Asna Ntelu : Penggunaan Diksi pada Berita Kriminal Koran Harian Gorontalo Post |
pdf |
242 |
8804 |
Asna Ntelu |
Asna Ntelu : Peereviewer Penggunaan Diksi pada Berita Kriminal Koran Harian Gorontalo Post |
pdf |
97 |
8805 |
Asna Ntelu |
Asna Ntelu : Bahasa Gorontalo dan Bahasa Suwawa pada Anak Usia Dini |
pdf |
185 |
8806 |
Asna Ntelu |
Asna Ntelu : Peereviewer Bahasa Gorontalo dan Bahasa Suwawa pada Anak Usia Dini |
pdf |
140 |
8807 |
Asna Ntelu |
Asna Ntelu : Media Pembelajaran Sastra dalam Kurikulum 2013 |
pdf |
155 |
8808 |
Asna Ntelu |
Asna Ntelu : Peereviewer Media Pembelajaran Sastra dalam Kurikulum 2013 |
pdf |
93 |
8809 |
Asna Ntelu |
Asna Ntelu : Meningkatkan Kemampuan Mengidentifikasi Struktur dan Unsur Kebahasaan Teks Tanggapan Deskriptif melalui Metode Discovery Learning pada Siswa Kelas VII SMPN 3 Telaga Tahun Pelajaran 2015/2016 |
pdf |
286 |
8810 |
Asna Ntelu |
Asna Ntelu : Peereviewer Meningkatkan Kemampuan Mengidentifikasi Struktur dan Unsur Kebahasaan Teks Tanggapan Deskriptif melalui Metode Discovery Learning pada Siswa Kelas VII SMPN 3 Telaga Tahun Pelajaran 2015/2016 |
pdf |
100 |
8811 |
Asna Ntelu |
Asna Ntelu : Eksistensi Bahasa Daerah dan Upaya Pelestariannya untuk Memperkuat Identitas Bangsa. Buku Bahasa Ibu "Pelestarian dan Pesona Sastra Budayanya" |
pdf |
1150 |
8812 |
Asna Ntelu |
Asna Ntelu : Peereviewer Eksistensi Bahasa Daerah dan Upaya Pelestariannya untuk Memperkuat Identitas Bangsa. Buku Bahasa Ibu "Pelestarian dan Pesona Sastra Budayanya" |
pdf |
109 |
8813 |
Asna Ntelu |
Asna Ntelu : Menyiasati Kejenuhan Siswa dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia (Keterampilan Berbicara). Buku Cakrawala Perubahan "Merangkai Gagasan, Kebijakan dan Harapan" |
pdf |
171 |
8814 |
Asna Ntelu |
Asna Ntelu : Peereviewer Menyiasati Kejenuhan Siswa dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia (Keterampilan Berbicara). Buku Cakrawala Perubahan "Merangkai Gagasan, Kebijakan dan Harapan" |
pdf |
105 |
8815 |
Asna Ntelu |
Asna Ntelu : Aneka Teknik Keterampilan Berbicara Ragam Dialogis |
pdf |
14760 |
8816 |
Asna Ntelu |
Asna Ntelu : Peereviewer Aneka Teknik Keterampilan Berbicara Ragam Dialogis |
pdf |
116 |
8817 |
Hariana |
Metode Pembelajaran Seni Budaya dapat Meningkatkan Minat Belajar Siswa SMK Negeri 2 Kota Gorontalo (Studi Kasus Kelas X Multimedia 2) |
pdf |
336 |
8818 |
Hariana |
Pelatihan Pembuatan Handycraft Dari Limbah Biota Laut |
pdf |
186 |
8819 |
Hariana |
PEMBENTUKAN HIASAN KEPALA BUSANA PENGANTIN SEBAGAI PROSES PEMBELAJARAN DALAM MENCIPTAKAN MODIFIKASI |
pdf |
605 |
8820 |
Hariana |
Pengaruh Aspek Sosial terhadap Perkembangan Busana Pengantin Perempuan Masyarakat Gorontalo |
pdf |
562 |
8821 |
Hariana |
Upcycle Pot Bunga Dari Limbah Sabut Kelapa Menjadi Produk Seni Benilai Ekonomis |
pdf |
193 |
8822 |
Asna Ntelu |
Asna Ntelu : Meningkatkan Kemampuan Menyusun Bagian-Bagian Penting dalam Ceramah Melalui Penerapan Metode Mind Mapping pada Siswa Kelas Xl IPA 4 SMA Negeri 1 Telaga Kabupaten Gorontalo Tahun Pelajaran 2019/2020 |
pdf |
347 |
8823 |
Asna Ntelu |
Asna Ntelu : Peereviewer Meningkatkan Kemampuan Menyusun Bagian-Bagian Penting dalam Ceramah Melalui Penerapan Metode Mind Mapping pada Siswa Kelas Xl IPA 4 SMA Negeri 1 Telaga Kabupaten Gorontalo Tahun Pelajaran 2019/2020 |
pdf |
111 |
8824 |
Asna Ntelu |
Asna Ntelu : Turnitin Meningkatkan Kemampuan Menyusun Bagian-Bagian Penting dalam Ceramah Melalui Penerapan Metode Mind Mapping pada Siswa Kelas Xl IPA 4 SMA Negeri 1 Telaga Kabupaten Gorontalo Tahun Pelajaran 2019/2020 |
pdf |
123 |
8825 |
Asna Ntelu |
Asna Ntelu : The Language Family Relation of Local Languages in Gorontalo Province (A Lexicostatistic Study) |
pdf |
166 |