No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
8876 |
Irvin Novita Arifin |
Irvin Novita Arifin : Peereviewe Model Permainan Kinestetik Untuk Meningkatkan Kemampuan Matematika Awal Pada Anak Usia Dini |
pdf |
256 |
8877 |
Irvin Novita Arifin |
Irvin Novita Arifin : Pengaruh Kinerja Dosen terhadap Hasil Belajar Mahasiswa pada Pembelajaran Sains Permulaan di Kelas Rendah |
pdf |
265 |
8878 |
Irvin Novita Arifin |
Irvin Novita Arifin : Peereviewer Pengaruh Kinerja Dosen terhadap Hasil Belajar Mahasiswa pada Pembelajaran Sains Permulaan di Kelas Rendah |
pdf |
279 |
8879 |
Irvin Novita Arifin |
Irvin Novita Arifin : Deskripsi Pemanfaatan KIT IPA pada Proses Pembelajaran di Sekolah Dasar Negeri 01 Limboto Kabupaten Gorontalo |
pdf |
366 |
8880 |
Irvin Novita Arifin |
Irvin Novita Arifin : Peereviewer Deskripsi Pemanfaatan KIT IPA pada Proses Pembelajaran di Sekolah Dasar Negeri 01 Limboto Kabupaten Gorontalo |
pdf |
283 |
8881 |
Irvin Novita Arifin |
Irvin Novita Arifin : Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Sifat-Sifat Benda Melalui Metode Eksperimen Di Sekolah Dasar |
pdf |
300 |
8882 |
Arifin Tahir |
The Complexity of Realizing Good Governance in Public Services |
pdf |
373 |
8883 |
Irvin Novita Arifin |
Irvin Novita Arifin : Peereviewer Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Sifat-Sifat Benda Melalui Metode Eksperimen Di Sekolah Dasar |
pdf |
267 |
8884 |
Irvin Novita Arifin |
Irvin Novita Arifin : Urgensi Pengetahuan Awal (Prior Knowledge) Pada Pembelajaran Sains di Sekolah Dasar. Buku Dosen dan Literasi Publikasi |
pdf |
354 |
8885 |
Irvin Novita Arifin |
Irvin Novita Arifin : Peereviewer Urgensi Pengetahuan Awal (Prior Knowledge) Pada Pembelajaran Sains di Sekolah Dasar. Buku Dosen dan Literasi Publikasi |
pdf |
237 |
8886 |
Irvin Novita Arifin |
Irvin Novita Arifin : Permainan Matematika – ku “Cara Mudah dan Menyenangkan Mengajarkan Matematika Sesuai Karakter dan Gaya Belajar Anak Usia Dini” |
pdf |
5459 |
8887 |
Irvin Novita Arifin |
Irvin Novita Arifin : Peereviewer Permainan Matematika – ku “Cara Mudah dan Menyenangkan Mengajarkan Matematika Sesuai Karakter dan Gaya Belajar Anak Usia Dini” |
pdf |
261 |
8888 |
Citron S. Payu |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Virtual Laboratory pada Mata Pelajaran Fisika dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMA Negeri 1 Gorontalo |
pdf |
397 |
8889 |
Citron S. Payu |
Penggunaan Media Edu-Game Berbasis Ular Tangga Fisika dalam Pembelajaran Materi Gelombang pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Gorontalo |
pdf |
663 |
8890 |
Citron S. Payu |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Menggunakan Media Animasi pada Materi Gelombang di SMP Negeri 9 Gorontalo |
pdf |
400 |
8891 |
Citron S. Payu |
Efektivitas Pembelajaran Fluida Statis Menggunakan Metode Tutor Sebaya |
pdf |
346 |
8892 |
Citron S. Payu |
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran POE (Predict Observe Explain) Terhadap Hasil Belajar Siswa Materi Getaran dan Gelombang |
pdf |
563 |
8893 |
Citron S. Payu |
A Study of Elementary School of Science Learning All Batudaa District of Gorontalo |
pdf |
348 |
8894 |
Citron S. Payu |
Peer Review Jurnal Internasional Bereputasi: "Implementation Of Fun Learning Through Mind Mapping Method In History Of Physics Course In Physics Education Department, Universitas Negeri Gorontalo" |
pdf |
264 |
8895 |
Citron S. Payu |
Analisis Kemampuan Awal Literasi Sains Siswa Pada Konsep IPA |
pdf |
628 |
8896 |
Citron S. Payu |
Penerapan Model Discovery Learning pada Materi Tata Surya untuk Meningkatkan Literasi Sains Peserta Didik |
pdf |
577 |
8897 |
Citron S. Payu |
Hubungan Antara Kemampuan Dasar Matematika terhadap Hasil Belajar Fisika Unit Teori Kinetik Gas Siswa SMA Negeri 1 Tilamuta |
pdf |
813 |
8898 |
Citron S. Payu |
Model Pemberdayaan Ekonomi Bagi Masyarakat Petani Melalui Diversifikasi |
pdf |
297 |
8899 |
Resmawan |
ANALISIS DINAMIKA MODEL EPIDEMI SEIQR-SI PENYEBARAN WORM BEBASIS WI-FI PADA SMARTPHONE |
pdf |
338 |
8900 |
Musrowati Lasindrang |
Musrowati Lasindrang : Synthesis And Characterization Of Nanosilica-Chitosan Composites From Sugarcane Bagasse As Si Slow-Release System |
pdf |
237 |