No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
9026 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Turnitin The Influence of Transformational Leadership, Job Satisfaction and Organizational Citizenship Behavior on the Performance of Islamic School Teachers |
pdf |
276 |
9027 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Peereviewer The Influence of Transformational Leadership, Job Satisfaction and Organizational Citizenship Behavior on the Performance of Islamic School Teachers |
pdf |
80 |
9028 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Evaluation of Accreditation-Based School Management in Improving Quality of Educationat SMP Widyakrama in Telaga Biru Sub-district, Gorontalo District |
pdf |
255 |
9029 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Peereviewer Evaluation of Accreditation-Based School Management in Improving Quality of Educationat SMP Widyakrama in Telaga Biru Sub-district, Gorontalo District. |
pdf |
92 |
9030 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Implementasi Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Guru melalui Peningkatan Kompetensi Pembelajaran Berbasis Zonasi |
pdf |
188 |
9031 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Peereviewer Implementasi Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Guru melalui Peningkatan Kompetensi Pembelajaran Berbasis Zonasi |
pdf |
97 |
9032 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Kompetensi Guru Menerapkan Pembelajaran Bermakna Menuju Merdeka Belajar dalam Membangun Karakter Anak |
pdf |
182 |
9033 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Peereviewer Kompetensi Guru Menerapkan Pembelajaran Bermakna Menuju Merdeka Belajar dalam Membangun Karakter Anak |
pdf |
90 |
9034 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Strategi Guru dalam Implementasi Pembelajaran Abad 21 Melalui Model Pembelajaran Daring untuk Meningkatkan Kompetensi Guru |
pdf |
242 |
9035 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Peereviewer Strategi Guru dalam Implementasi Pembelajaran Abad 21 Melalui Model Pembelajaran Daring untuk Meningkatkan Kompetensi Guru |
pdf |
96 |
9036 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Pengelolaan Kelas dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa |
pdf |
186 |
9037 |
Warni Tune Sumar |
Warni T. Sumar : Peereviewer Pengelolaan Kelas dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa |
pdf |
102 |
9038 |
Arwildayanto |
Diskursus Ujian Nasional, Ditiadakan Karena Covid 19 |
pdf |
95 |
9039 |
Arwildayanto |
Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2020; Jalur Prestasi Yang Rawan Manipulasi, dan Sekolah Favorit |
pdf |
96 |
9040 |
Arwildayanto |
Menakar Ketaatan Pemerintah Terhadap Mandatory Spending Bidang Pendidikan |
pdf |
673 |
9041 |
Arwildayanto |
Mengadaptasi Model Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) dan Homeschooling Ditengah Pandemik Covid 19 |
pdf |
98 |
9042 |
Arwildayanto |
Menjadi Orang Tua Pembelajar di Masa Pandemik Covid 19 |
pdf |
82 |
9043 |
Arwildayanto |
Merdeka Belajar Merdeka Juga Bekerja dalam Perspektif Link and Match |
pdf |
121 |
9044 |
Arwildayanto |
Merger Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama (Respon Wacana dari Prof Nelson Pomalingo, M.Pd) |
pdf |
115 |
9045 |
Arwildayanto |
Pembatalan Ujian Nasional 2020 dalam Isu Covid 19 |
pdf |
200 |
9046 |
Arwildayanto |
Pemeringkatan Webometric ; Strategi dan Budaya Huyula Menuju Perguruan Tinggi Berdaya Saing |
pdf |
118 |
9047 |
Arwildayanto |
Program Kampus Mengajar, Ditengah Fenomena Pengajaran Tanpa Ilmu Pendidikan (PENTIP) |
pdf |
129 |
9048 |
Arwildayanto |
Revolusi Pseudo Pendidikan MenujuEra New Normal |
pdf |
100 |
9049 |
Arwildayanto |
Sekolah Tanpa Pungutan; Gratis, Dilematis dan Minim Partisipatif MINIM PARTISIPASI |
pdf |
373 |
9050 |
Arwildayanto |
Haki Buku Kepemimpinan Kependidikan dalam Pengembangan Budaya Mutu (Principal Leadership Quality Culture) |
pdf |
90 |