No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
3001 |
Elya Nusantari |
Kesalahan Memahami Mutasi terhadap Penolakan Teori Evolusi dan Mempersiapkan Pembelajaran Evolusi Masa Depan |
pdf |
31735 |
3002 |
Elya Nusantari |
Kerusakan Danau Limboto dan Upaya Konservasi Melalui Pemberdayaan Masyarakat dan Peran Perguruan Tinggi |
pdf |
4475 |
3003 |
Elya Nusantari |
Bagaimana Membentuk Pendidik Berkarakter Keilmuan dan Akhlak melalui Pembelajaran Sains danTeknologi |
pdf |
605 |
3004 |
Elya Nusantari |
Kajian Faktor yang Mempengaruhi Retensi Siswa SMA (Analisis Hasil Penelitian Eksperimen dan PTK) |
pdf |
5846 |
3005 |
Elya Nusantari |
Perbedaan Pemahaman Awal tentang Konsep Genetika pada Siswa, Mahasiswa, Guru-Dosen dan Implikasinya terhadap Pemahaman Genetika |
pdf |
18191 |
3006 |
Elya Nusantari |
Genetics Misconception on Higher Shcool Textbooks, The Impact and Importance on Presenting the Order of Concept Through Reorganization of Genetics |
pdf |
188 |
3007 |
Elya Nusantari |
Ekosistem dan Sumberdaya Alam Pesisir-Penerapan Pendidikan Karakter Konservasi |
pdf |
7173 |
3008 |
Elya Nusantari |
Buku Genetika, Belajar Genetika dengan Mudah dan Komprehensif |
pdf |
247390 |
3009 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Kajian Faktor-faktor yang Berpengaruh terhadap Retensi Siswa SMA |
pdf |
148 |
3010 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Kerusakan Danau Limboto dan Upaya Konservasi melalui Pemberdayaan Masyarakat dan Peran Perguruan Tinggi |
pdf |
157 |
3011 |
Elya Nusantari |
Elya Peer Review-Kesalahan Memahami Mutasi terhadap Penolakan Teori Evolusi dan Mempersiapkan Pembelajaran Evolusi Masa Depan |
pdf |
153 |
3012 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Perbedaan Pemahaman Awal tentang Konsep Genetika pada Siswa, Mahasiswa, Guru-Dosen |
pdf |
188 |
3013 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Ekosistem dan Sumber Daya Alam Pesisir, Penerapan Pendidikan Karakter Konservasi |
pdf |
162 |
3014 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari- Kesalahan Memahami Mutasi terhadap Penolakan Teori Evolusi dan Mempersiapkan Pembelajaran Evolusi Masa Depan |
pdf |
167 |
3015 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Bagaimana Membentuk Pendidik Berkarakter Keilmuan dan Akhlak melalui Pembelajaran Sains dan Teknologi |
pdf |
97 |
3016 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Belajar Genetika dengan Mudah dan Komprehensif |
pdf |
670 |
3017 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Developing Biologi Learning Book with Local Potential of Living Thing Diversity Topic for SMP Students |
pdf |
119 |
3018 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Ekosistem dan Sumber Daya Alam Pesisir, Penerapan Pendidikan Karakter Konservai |
pdf |
101 |
3019 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Genetic Misconception on High School Texbook the Impact and Importance on Presenting the Order of Concept through Reorganization of Genetics |
pdf |
113 |
3020 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Kajian Faktor-faktor yang Mempengaruhi Retensi Siswa SMA |
pdf |
149 |
3021 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Kerusakan Danau Limboto dan Upaya Konservasi melalui Pemberdayaan Masyarakat dan Perguruan Tinggi |
pdf |
107 |
3022 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Perbedaan Pemahaman Awal tentang Konsep Genetika pada Siswa, Guru, Mahasiswa-Dosen dan Implikasinya terhadap Pemahaman Genetika |
pdf |
100 |
3023 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Developing of Biology Learning Book with Local Potential of Living Thing Diversity Topic for SMP Students |
pdf |
119 |
3024 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Genetics Misconception on Higher School Textbooks, The Impact and Importance on Presenting the Order of Concept through Reorganization of Genetics |
pdf |
100 |
3025 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Bagaimana Membentuk Pendidik Berkarakter Keilmuan dan Akhlak melalui Pembelajaran Sains dan Teknologi |
pdf |
112 |