No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
3101 |
Elya Nusantari |
Kerusakan Danau Limboto dan Upaya Konservasi Melalui Pemberdayaan Masyarakat dan Peran Perguruan Tinggi |
pdf |
4878 |
3102 |
Elya Nusantari |
Bagaimana Membentuk Pendidik Berkarakter Keilmuan dan Akhlak melalui Pembelajaran Sains danTeknologi |
pdf |
634 |
3103 |
Elya Nusantari |
Kajian Faktor yang Mempengaruhi Retensi Siswa SMA (Analisis Hasil Penelitian Eksperimen dan PTK) |
pdf |
6204 |
3104 |
Elya Nusantari |
Perbedaan Pemahaman Awal tentang Konsep Genetika pada Siswa, Mahasiswa, Guru-Dosen dan Implikasinya terhadap Pemahaman Genetika |
pdf |
18802 |
3105 |
Elya Nusantari |
Genetics Misconception on Higher Shcool Textbooks, The Impact and Importance on Presenting the Order of Concept Through Reorganization of Genetics |
pdf |
195 |
3106 |
Elya Nusantari |
Ekosistem dan Sumberdaya Alam Pesisir-Penerapan Pendidikan Karakter Konservasi |
pdf |
7276 |
3107 |
Elya Nusantari |
Buku Genetika, Belajar Genetika dengan Mudah dan Komprehensif |
pdf |
252529 |
3108 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Kajian Faktor-faktor yang Berpengaruh terhadap Retensi Siswa SMA |
pdf |
153 |
3109 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Kerusakan Danau Limboto dan Upaya Konservasi melalui Pemberdayaan Masyarakat dan Peran Perguruan Tinggi |
pdf |
168 |
3110 |
Elya Nusantari |
Elya Peer Review-Kesalahan Memahami Mutasi terhadap Penolakan Teori Evolusi dan Mempersiapkan Pembelajaran Evolusi Masa Depan |
pdf |
163 |
3111 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Perbedaan Pemahaman Awal tentang Konsep Genetika pada Siswa, Mahasiswa, Guru-Dosen |
pdf |
200 |
3112 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Ekosistem dan Sumber Daya Alam Pesisir, Penerapan Pendidikan Karakter Konservasi |
pdf |
173 |
3113 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari- Kesalahan Memahami Mutasi terhadap Penolakan Teori Evolusi dan Mempersiapkan Pembelajaran Evolusi Masa Depan |
pdf |
180 |
3114 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Bagaimana Membentuk Pendidik Berkarakter Keilmuan dan Akhlak melalui Pembelajaran Sains dan Teknologi |
pdf |
110 |
3115 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Belajar Genetika dengan Mudah dan Komprehensif |
pdf |
684 |
3116 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Developing Biologi Learning Book with Local Potential of Living Thing Diversity Topic for SMP Students |
pdf |
127 |
3117 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Ekosistem dan Sumber Daya Alam Pesisir, Penerapan Pendidikan Karakter Konservai |
pdf |
109 |
3118 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Genetic Misconception on High School Texbook the Impact and Importance on Presenting the Order of Concept through Reorganization of Genetics |
pdf |
122 |
3119 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Kajian Faktor-faktor yang Mempengaruhi Retensi Siswa SMA |
pdf |
154 |
3120 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Kerusakan Danau Limboto dan Upaya Konservasi melalui Pemberdayaan Masyarakat dan Perguruan Tinggi |
pdf |
116 |
3121 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Perbedaan Pemahaman Awal tentang Konsep Genetika pada Siswa, Guru, Mahasiswa-Dosen dan Implikasinya terhadap Pemahaman Genetika |
pdf |
109 |
3122 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Developing of Biology Learning Book with Local Potential of Living Thing Diversity Topic for SMP Students |
pdf |
128 |
3123 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Genetics Misconception on Higher School Textbooks, The Impact and Importance on Presenting the Order of Concept through Reorganization of Genetics |
pdf |
106 |
3124 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Bagaimana Membentuk Pendidik Berkarakter Keilmuan dan Akhlak melalui Pembelajaran Sains dan Teknologi |
pdf |
122 |
3125 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Genetika; Belajar Genetika dengan Mudah dan Komprehensif |
pdf |
159 |