No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
3426 |
Elya Nusantari |
Genetics Misconception on Higher Shcool Textbooks, The Impact and Importance on Presenting the Order of Concept Through Reorganization of Genetics |
pdf |
481 |
3427 |
Elya Nusantari |
Ekosistem dan Sumberdaya Alam Pesisir-Penerapan Pendidikan Karakter Konservasi |
pdf |
13285 |
3428 |
Elya Nusantari |
Buku Genetika, Belajar Genetika dengan Mudah dan Komprehensif |
pdf |
274493 |
3429 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Kajian Faktor-faktor yang Berpengaruh terhadap Retensi Siswa SMA |
pdf |
288 |
3430 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Kerusakan Danau Limboto dan Upaya Konservasi melalui Pemberdayaan Masyarakat dan Peran Perguruan Tinggi |
pdf |
329 |
3431 |
Elya Nusantari |
Elya Peer Review-Kesalahan Memahami Mutasi terhadap Penolakan Teori Evolusi dan Mempersiapkan Pembelajaran Evolusi Masa Depan |
pdf |
303 |
3432 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Perbedaan Pemahaman Awal tentang Konsep Genetika pada Siswa, Mahasiswa, Guru-Dosen |
pdf |
330 |
3433 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Ekosistem dan Sumber Daya Alam Pesisir, Penerapan Pendidikan Karakter Konservasi |
pdf |
289 |
3434 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari- Kesalahan Memahami Mutasi terhadap Penolakan Teori Evolusi dan Mempersiapkan Pembelajaran Evolusi Masa Depan |
pdf |
322 |
3435 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Bagaimana Membentuk Pendidik Berkarakter Keilmuan dan Akhlak melalui Pembelajaran Sains dan Teknologi |
pdf |
221 |
3436 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Belajar Genetika dengan Mudah dan Komprehensif |
pdf |
842 |
3437 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Developing Biologi Learning Book with Local Potential of Living Thing Diversity Topic for SMP Students |
pdf |
236 |
3438 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Ekosistem dan Sumber Daya Alam Pesisir, Penerapan Pendidikan Karakter Konservai |
pdf |
232 |
3439 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Genetic Misconception on High School Texbook the Impact and Importance on Presenting the Order of Concept through Reorganization of Genetics |
pdf |
242 |
3440 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Kajian Faktor-faktor yang Mempengaruhi Retensi Siswa SMA |
pdf |
282 |
3441 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Kerusakan Danau Limboto dan Upaya Konservasi melalui Pemberdayaan Masyarakat dan Perguruan Tinggi |
pdf |
236 |
3442 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Perbedaan Pemahaman Awal tentang Konsep Genetika pada Siswa, Guru, Mahasiswa-Dosen dan Implikasinya terhadap Pemahaman Genetika |
pdf |
219 |
3443 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Developing of Biology Learning Book with Local Potential of Living Thing Diversity Topic for SMP Students |
pdf |
222 |
3444 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Genetics Misconception on Higher School Textbooks, The Impact and Importance on Presenting the Order of Concept through Reorganization of Genetics |
pdf |
207 |
3445 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Bagaimana Membentuk Pendidik Berkarakter Keilmuan dan Akhlak melalui Pembelajaran Sains dan Teknologi |
pdf |
235 |
3446 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Genetika; Belajar Genetika dengan Mudah dan Komprehensif |
pdf |
288 |
3447 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-HAKI |
pdf |
622 |
3448 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-HAKI Inovasi Pembelajaran Biologi melalui Proyek untuk Menanamkan Karakter Mulia |
pdf |
258 |
3449 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Artikel-Coastal Ecosystems Capacity as a Study Material in Biology Learning in the Coastal Areas |
pdf |
160 |
3450 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Artikel-Designing Teaching Material Oriented Towards Inquiry-Based Learning in Biology |
pdf |
852 |