No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
3426 |
Elvie Febriani Dungga |
PEMERIKSAAN KESEHATAN DAN STATUS GIZI SISWA TK PERTIWI KABUPATEN GORONTALO UTARA |
pdf |
633 |
3427 |
Elvie Febriani Dungga |
Dampak Bencana Banjir Terhadap Kesehatan Masyarakat Kelurahan Talumolo Kota Gorontalo |
pdf |
6385 |
3428 |
Elya Nusantari |
Inovasi Pembelajaran Biologi melalui Proyek untuk Menanamkan Karakter Mulia pada Peserta Didik |
pdf |
345 |
3429 |
Elya Nusantari |
Developing of Biology Learning Book with Local Potential of Living Thing Diversity Topic for SMP Students |
pdf |
280 |
3430 |
Elya Nusantari |
Kesalahan Memahami Mutasi terhadap Penolakan Teori Evolusi dan Mempersiapkan Pembelajaran Evolusi Masa Depan |
pdf |
38970 |
3431 |
Elya Nusantari |
Kerusakan Danau Limboto dan Upaya Konservasi Melalui Pemberdayaan Masyarakat dan Peran Perguruan Tinggi |
pdf |
7013 |
3432 |
Elya Nusantari |
Bagaimana Membentuk Pendidik Berkarakter Keilmuan dan Akhlak melalui Pembelajaran Sains danTeknologi |
pdf |
880 |
3433 |
Elya Nusantari |
Kajian Faktor yang Mempengaruhi Retensi Siswa SMA (Analisis Hasil Penelitian Eksperimen dan PTK) |
pdf |
8724 |
3434 |
Elya Nusantari |
Perbedaan Pemahaman Awal tentang Konsep Genetika pada Siswa, Mahasiswa, Guru-Dosen dan Implikasinya terhadap Pemahaman Genetika |
pdf |
31053 |
3435 |
Elya Nusantari |
Genetics Misconception on Higher Shcool Textbooks, The Impact and Importance on Presenting the Order of Concept Through Reorganization of Genetics |
pdf |
517 |
3436 |
Elya Nusantari |
Ekosistem dan Sumberdaya Alam Pesisir-Penerapan Pendidikan Karakter Konservasi |
pdf |
14027 |
3437 |
Elya Nusantari |
Buku Genetika, Belajar Genetika dengan Mudah dan Komprehensif |
pdf |
277870 |
3438 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Kajian Faktor-faktor yang Berpengaruh terhadap Retensi Siswa SMA |
pdf |
309 |
3439 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Kerusakan Danau Limboto dan Upaya Konservasi melalui Pemberdayaan Masyarakat dan Peran Perguruan Tinggi |
pdf |
349 |
3440 |
Elya Nusantari |
Elya Peer Review-Kesalahan Memahami Mutasi terhadap Penolakan Teori Evolusi dan Mempersiapkan Pembelajaran Evolusi Masa Depan |
pdf |
319 |
3441 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Perbedaan Pemahaman Awal tentang Konsep Genetika pada Siswa, Mahasiswa, Guru-Dosen |
pdf |
342 |
3442 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Ekosistem dan Sumber Daya Alam Pesisir, Penerapan Pendidikan Karakter Konservasi |
pdf |
299 |
3443 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari- Kesalahan Memahami Mutasi terhadap Penolakan Teori Evolusi dan Mempersiapkan Pembelajaran Evolusi Masa Depan |
pdf |
339 |
3444 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Bagaimana Membentuk Pendidik Berkarakter Keilmuan dan Akhlak melalui Pembelajaran Sains dan Teknologi |
pdf |
237 |
3445 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Belajar Genetika dengan Mudah dan Komprehensif |
pdf |
867 |
3446 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Developing Biologi Learning Book with Local Potential of Living Thing Diversity Topic for SMP Students |
pdf |
256 |
3447 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Ekosistem dan Sumber Daya Alam Pesisir, Penerapan Pendidikan Karakter Konservai |
pdf |
245 |
3448 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Genetic Misconception on High School Texbook the Impact and Importance on Presenting the Order of Concept through Reorganization of Genetics |
pdf |
260 |
3449 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Kajian Faktor-faktor yang Mempengaruhi Retensi Siswa SMA |
pdf |
299 |
3450 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Kerusakan Danau Limboto dan Upaya Konservasi melalui Pemberdayaan Masyarakat dan Perguruan Tinggi |
pdf |
252 |