No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
3376 |
Elya Nusantari |
Buku Genetika, Belajar Genetika dengan Mudah dan Komprehensif |
pdf |
266607 |
3377 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Kajian Faktor-faktor yang Berpengaruh terhadap Retensi Siswa SMA |
pdf |
246 |
3378 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Kerusakan Danau Limboto dan Upaya Konservasi melalui Pemberdayaan Masyarakat dan Peran Perguruan Tinggi |
pdf |
297 |
3379 |
Elya Nusantari |
Elya Peer Review-Kesalahan Memahami Mutasi terhadap Penolakan Teori Evolusi dan Mempersiapkan Pembelajaran Evolusi Masa Depan |
pdf |
267 |
3380 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Perbedaan Pemahaman Awal tentang Konsep Genetika pada Siswa, Mahasiswa, Guru-Dosen |
pdf |
287 |
3381 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Ekosistem dan Sumber Daya Alam Pesisir, Penerapan Pendidikan Karakter Konservasi |
pdf |
259 |
3382 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari- Kesalahan Memahami Mutasi terhadap Penolakan Teori Evolusi dan Mempersiapkan Pembelajaran Evolusi Masa Depan |
pdf |
279 |
3383 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Bagaimana Membentuk Pendidik Berkarakter Keilmuan dan Akhlak melalui Pembelajaran Sains dan Teknologi |
pdf |
183 |
3384 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Belajar Genetika dengan Mudah dan Komprehensif |
pdf |
801 |
3385 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Developing Biologi Learning Book with Local Potential of Living Thing Diversity Topic for SMP Students |
pdf |
198 |
3386 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Ekosistem dan Sumber Daya Alam Pesisir, Penerapan Pendidikan Karakter Konservai |
pdf |
198 |
3387 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Genetic Misconception on High School Texbook the Impact and Importance on Presenting the Order of Concept through Reorganization of Genetics |
pdf |
205 |
3388 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Kajian Faktor-faktor yang Mempengaruhi Retensi Siswa SMA |
pdf |
239 |
3389 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Kerusakan Danau Limboto dan Upaya Konservasi melalui Pemberdayaan Masyarakat dan Perguruan Tinggi |
pdf |
195 |
3390 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-Perbedaan Pemahaman Awal tentang Konsep Genetika pada Siswa, Guru, Mahasiswa-Dosen dan Implikasinya terhadap Pemahaman Genetika |
pdf |
184 |
3391 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Developing of Biology Learning Book with Local Potential of Living Thing Diversity Topic for SMP Students |
pdf |
197 |
3392 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Genetics Misconception on Higher School Textbooks, The Impact and Importance on Presenting the Order of Concept through Reorganization of Genetics |
pdf |
178 |
3393 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Bagaimana Membentuk Pendidik Berkarakter Keilmuan dan Akhlak melalui Pembelajaran Sains dan Teknologi |
pdf |
204 |
3394 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-Genetika; Belajar Genetika dengan Mudah dan Komprehensif |
pdf |
253 |
3395 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Peer Review-HAKI |
pdf |
590 |
3396 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari-HAKI Inovasi Pembelajaran Biologi melalui Proyek untuk Menanamkan Karakter Mulia |
pdf |
221 |
3397 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Artikel-Coastal Ecosystems Capacity as a Study Material in Biology Learning in the Coastal Areas |
pdf |
130 |
3398 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Artikel-Designing Teaching Material Oriented Towards Inquiry-Based Learning in Biology |
pdf |
785 |
3399 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Artikel-Effectiveness of Environmentally-Based Science Learning towards Environmentally-Friendly Character of Students in Coastal Area |
pdf |
141 |
3400 |
Elya Nusantari |
Elya Nusantari Artikel-Integrating local resources into inquiry- based teaching materials to training students’ science process skills |
pdf |
266 |