No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
426 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Turnitin Minimizing Misconception On The Topic of Temperature and Heat by Edmodo Learning Media |
pdf |
119 |
427 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Peereviewer Minimizing Misconception On The Topic of Temperature and Heat by Edmodo Learning Media |
pdf |
161 |
428 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : A development of multiple representation-based integrative science learning set to improve scientific literacy in the concept of heat |
pdf |
192 |
429 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Turnitin A development of multiple representation-based integrative science learning set to improve scientific literacy in the concept of heat |
pdf |
101 |
430 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Peereviewer A development of multiple representation-based integrative science learning set to improve scientific literacy in the concept of heat |
pdf |
123 |
431 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : The Effectiveness of Integrated Natural Science Learning by Using Scientific Approach-Based Module to Improve Students’ Creative Thinking Skill |
pdf |
160 |
432 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Peereviewer The Effectiveness of Integrated Natural Science Learning by Using Scientific Approach-Based Module to Improve Students’ Creative Thinking Skill |
pdf |
119 |
433 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Pada Materi Suhu dan Kalor Di Kelas VII6 SMP Negeri 1 Telaga |
pdf |
149 |
434 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Peereviewer Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Pada Materi Suhu dan Kalor Di Kelas VII6 SMP Negeri 1 Telaga |
pdf |
105 |
435 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Penerapan E-Learning Berbantuan Media Pembelajaran Edmodo Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Konsep Gejala Pemanasan Global. Konstan-Jurnal Fisika Dan Pendidikan Fisika |
pdf |
214 |
436 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Peereviewer Penerapan E-Learning Berbantuan Media Pembelajaran Edmodo Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Konsep Gejala Pemanasan Global. Konstan-Jurnal Fisika Dan Pendidikan Fisika |
pdf |
140 |
437 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : The Effect of E-Learning Application through the Use of Whatsapp-Assisted Edmodo on the Students’ Learning Outcomes in the Concept of Sound Waves |
pdf |
162 |
438 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Peereviewer The Effect of E-Learning Application through the Use of Whatsapp-Assisted Edmodo on the Students’ Learning Outcomes in the Concept of Sound Waves |
pdf |
175 |
439 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Validity Analysis Of Android-Based Discovery Learning Learning Model To Improve The Understanding Of The Physical Concepts |
pdf |
305 |
440 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Peereviewer Validity Analysis Of Android-Based Discovery Learning Learning Model To Improve The Understanding Of The Physical Concepts |
pdf |
387 |
441 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Penerapan E-Learning Menggunakan Media Edmodo dalam Pembelajaran Fisika Berbasis Nilai Karakter untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Konsep Usaha dan Energi |
pdf |
172 |
442 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Peereviewer Penerapan E-Learning Menggunakan Media Edmodo dalam Pembelajaran Fisika Berbasis Nilai Karakter untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Konsep Usaha dan Energi |
pdf |
152 |
443 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Buku Perangkat Pembelajaran Inovatif Berbantuan Edmodo pada Konsep Alat-Alat Optik |
pdf |
3045 |
444 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Peereviewer Buku Perangkat Pembelajaran Inovatif Berbantuan Edmodo pada Konsep Alat-Alat Optik |
pdf |
792 |
445 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Peereviewer Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) Berbantuan Media Ular Tangga Pada Materi Energi Dalam Sistem Kehidupan |
pdf |
171 |
446 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Peereviewer Pengaruh Media Pembelajaran Crosword Puzzle Dengan Model Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Konsep Gelombang Bunyi Di SMAN 1 Boliyohuto |
pdf |
1745 |
447 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Bukti Korespondensi Science Writing Test Development For Junior High School Students |
pdf |
381 |
448 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Bukti Korespondensi Analysis of Student Problem Solving Skills on Physics Concepts in SMP/MTs Through Blended Learning Early Teaching During The Covid-19 Pandemic |
pdf |
938 |
449 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Bukti Korespondensi Students’ Problem-Solving Profile in Overcoming Sound Wave Concepts Based Students’ Academic Abilities on Online Class |
pdf |
172 |
450 |
Abdul Haris Odja |
Abdul Haris Odja : Bukti Korespondensi Model Konseptual Pembelajaran Terpadu di SMP Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Sains Konsep Kalor |
pdf |
628 |