No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
13301 |
Sayama Malabar |
Teori Apresiasi Puisi dan Pembelajarannya |
pdf |
6286 |
13302 |
Sayama Malabar |
Increasing Students Achievment in National Examination Through Developing Contextual Textbook (A Case of Indonesia) |
pdf |
649 |
13303 |
Sayama Malabar |
Increasing Students Achievment In National Examination Through Developing Contextual Textbook (A Case Of Indonesia) |
pdf |
788 |
13304 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Buku Sosiolinguistik |
pdf |
185171 |
13305 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : PELESTARIAN BAHASA DAERAH SEBAGAI MEDIA REVOLUSI MENTAL |
pdf |
2124 |
13306 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : LAPORAN AKHIR HIBAH BERSAING Pengembangan-Buku-Teks-Bahasa-Indonesia-SMP-Kelas-IX-di-Provinsi-Gorontalo |
pdf |
621 |
13307 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : KARAKTERISTIK RANCANGAN PEMBELAJARAN BAHASA |
pdf |
660 |
13308 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Increasing Students Achievment in National Examination through Developing Contextual Text Book |
pdf |
278 |
13309 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Implementasi Lesson Study Sebagai Upaya Peningkatan Kompetensi Siswa pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia SMA di Kab. Gorontalo |
pdf |
478 |
13310 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Eksistensi Bahasa Daerah Gorontalo dan Upaya sebagai Wujud Ketahanan Budaya |
pdf |
707 |
13311 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Desain Buku Teks Bahasa Indonesua dan Efektifitas Pembelajarannya |
pdf |
1366 |
13312 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : CERTIFICATE OF ORIGINALITY Increasing Students Achievement in National Examination Through Developing contextual textbook (A Case of Indonesia) |
pdf |
202 |
13313 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : CERTIFICATE OF ORIGINALITY Karakteristik Rancangan Pembelajaran Bahasa Indonesia Abad 21 |
pdf |
255 |
13314 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : PEER REVIEW BUKU Sosiolinguistik |
pdf |
293 |
13315 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : PEER REVIEW Desain Buku Teks Bahasa Indonesia dan Efektifitas Pembelajarannya |
pdf |
225 |
13316 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : PEER REVIEW Eksistensi Bahasa Daerah Gorontalo dan Upaya sebagai Wujud Ketahanan Budaya |
pdf |
249 |
13317 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : PEER REVIEW Implementasi Lesson Study Sebagai Upaya Peningkatan Kompetensi Siswa pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia SMA di Kab. Gorontalo |
pdf |
235 |
13318 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : PEER REVIEW Increasing Students Achievment in National Examination through Developing Contextual Text Book |
pdf |
225 |
13319 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : PEER REVIEW Karakteristik Rancangan Pembelajaran Bahasa Indonesia Abad 21 |
pdf |
251 |
13320 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : PEER REVIEW Pelestarian Bahasa Daerah Sebagai Media Revolusi Mental |
pdf |
399 |
13321 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Prosiding Profil Kekuasaan Kolonial Dan Pribumi Dalam Novel Oeroeg Karya Hella S. Haasse |
pdf |
814 |
13322 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Plagiarism by Turnitin Profil Kekuasaan Kolonial Dan Pribumi Dalam Novel Oeroeg Karya Hella S. Haasse |
pdf |
340 |
13323 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Peereviewer Profil Kekuasaan Kolonial Dan Pribumi Dalam Novel Oeroeg Karya Hella S. Haasse |
pdf |
241 |
13324 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Language Phenomenon in Classroom Learning Process: A Study at MAN Model State Islamic Senior High School Gorontalo |
pdf |
287 |
13325 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Peereviewer Language Phenomenon in Classroom Learning Process: A Study at MAN Model State Islamic Senior High School Gorontalo |
pdf |
181 |