Tentang

Halaman 17 dari 662
Jumlah Total Unduh : 30360217
Total Koleksi Digital : 16546
No Pengunggah Unggahan Tipe Unduh
401 Abdul Haris Odja Abdul Haris Odja : Bukti Korespondensi The Effect of E-Learning Application through the Use of Whatsapp-Assisted Edmodo on the Students’ Learning Outcomes in the Concept of Sound Waves pdf 2290
402 Abdul Haris Odja Abdul Haris Odja : Bukti Korespondensi The Effectiveness of Implementation Cooperative Learning Model Oriented Life Skills For The 21st Century to Improve Writing Science Skills in Physics Concepts pdf 1013
403 Abdul Haris Odja Abdul Haris Odja : Bukti Korespondensi The Effectiveness of Integrated Natural Science Learning by Using Scientific Approach-Based Module to Improve Students’ Creative Thinking Skill pdf 129
404 Abdul Haris Odja Abdul Haris Odja : Bukti Korespondensi Validity Analysis Of Android-Based Discovery Learning Learning Model To Improve The Understanding Of The Physical Concepts pdf 118
405 Abdul Haris Odja Abdul Haris Odja : Buku Perangkat Pembelajaran Inovatif Berbantuan Edmodo pada Konsep Alat-Alat Optik pdf 2526
406 Abdul Haris Odja Abdul Haris Odja : Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Pada Materi Suhu dan Kalor Di Kelas VII6 SMP Negeri 1 Telaga pdf 102
407 Abdul Haris Odja Abdul Haris Odja : Minimizing Misconception On The Topic of Temperature and Heat by Edmodo Learning Media pdf 100
408 Abdul Haris Odja Abdul Haris Odja : Model Konseptual Pembelajaran Terpadu di SMP Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Sains Konsep Kalor pdf 215
409 Abdul Haris Odja Abdul Haris Odja : Peereviewer A development of multiple representation-based integrative science learning set to improve scientific literacy in the concept of heat pdf 82
410 Abdul Haris Odja Abdul Haris Odja : Peereviewer Analysis of Student Problem Solving Skills on Physics Concepts in SMP/MTs Through Blended Learning Early Teaching During The Covid-19 Pandemic pdf 70
411 Abdul Haris Odja Abdul Haris Odja : Peereviewer Buku Perangkat Pembelajaran Inovatif Berbantuan Edmodo pada Konsep Alat-Alat Optik pdf 757
412 Abdul Haris Odja Abdul Haris Odja : Peereviewer Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) Berbantuan Media Ular Tangga Pada Materi Energi Dalam Sistem Kehidupan pdf 135
413 Abdul Haris Odja Abdul Haris Odja : Peereviewer Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Pada Materi Suhu dan Kalor Di Kelas VII6 SMP Negeri 1 Telaga pdf 72
414 Abdul Haris Odja Abdul Haris Odja : Peereviewer Minimizing Misconception On The Topic of Temperature and Heat by Edmodo Learning Media pdf 124
415 Abdul Haris Odja Abdul Haris Odja : Peereviewer Model Konseptual Pembelajaran Terpadu di SMP Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Sains Konsep Kalor pdf 72
416 Abdul Haris Odja Abdul Haris Odja : Peereviewer Penerapan E-Learning Berbantuan Media Pembelajaran Edmodo Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Konsep Gejala Pemanasan Global. Konstan-Jurnal Fisika Dan Pendidikan Fisika pdf 97
417 Abdul Haris Odja Abdul Haris Odja : Peereviewer Penerapan E-Learning Menggunakan Media Edmodo dalam Pembelajaran Fisika Berbasis Nilai Karakter untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Konsep Usaha dan Energi pdf 115
418 Abdul Haris Odja Abdul Haris Odja : Peereviewer Pengaruh Media Pembelajaran Crosword Puzzle Dengan Model Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Konsep Gelombang Bunyi Di SMAN 1 Boliyohuto pdf 1704
419 Abdul Haris Odja Abdul Haris Odja : Peereviewer Students’ Problem-Solving Profile in Overcoming Sound Wave Concepts Based Students’ Academic Abilities on Online Class pdf 84
420 Abdul Haris Odja Abdul Haris Odja : Peereviewer The Effect of E-Learning Application through the Use of Whatsapp-Assisted Edmodo on the Students’ Learning Outcomes in the Concept of Sound Waves pdf 136
421 Abdul Haris Odja Abdul Haris Odja : Peereviewer The Effectiveness of Integrated Natural Science Learning by Using Scientific Approach-Based Module to Improve Students’ Creative Thinking Skill pdf 80
422 Abdul Haris Odja Abdul Haris Odja : Peereviewer Validity Analysis Of Android-Based Discovery Learning Learning Model To Improve The Understanding Of The Physical Concepts pdf 346
423 Abdul Haris Odja Abdul Haris Odja : Peereviewr The Effectiveness of Implementation Cooperative Learning Model Oriented Life Skills For The 21st Century to Improve Writing Science Skills in Physics Concepts pdf 69
424 Abdul Haris Odja Abdul Haris Odja : Penerapan E-Learning Berbantuan Media Pembelajaran Edmodo Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Konsep Gejala Pemanasan Global. Konstan-Jurnal Fisika Dan Pendidikan Fisika pdf 139
425 Abdul Haris Odja Abdul Haris Odja : Penerapan E-Learning Menggunakan Media Edmodo dalam Pembelajaran Fisika Berbasis Nilai Karakter untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Konsep Usaha dan Energi pdf 127