No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
7501 |
Manda Rohandi |
Pendampingan Aparat Desa Dalam Perencanaan Dan Pelaksanaan Pembangunan Desa Berbasis Teknologi Informasi |
pdf |
1717 |
7502 |
Manda Rohandi |
PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DALAM BIDANG TEKNOLOGI INFORMASI UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA |
pdf |
1066 |
7503 |
Manda Rohandi |
PENGENDALIAN SAMPAH PLASTIK MANDIRI 3R (REDUCE, REUSE DAN RECYCLE) |
pdf |
1495 |
7504 |
Manda Rohandi |
Pelatihan dan Pendampingan Fotografi Dan Aplikasi Pengolahannya Guna Peningkatan Softskill Bagi Masyarakat Pengangguran Di Desa Tolitehuyu Kabupaten Gorontalo Utara |
pdf |
1058 |
7505 |
Mangara Sihaloho |
Pemanfaatan Arang Briket Limah Tongkol Jagung Sebagai Bahan Bakar Alternatif |
pdf |
889 |
7506 |
Mangara Sihaloho |
Pendekatan Kontekstual Model Pembelajaran Langsung dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Larutan Penyangga. |
pdf |
473 |
7507 |
Mangara Sihaloho |
Analisis Kesalahan Siswa Dalam Memahami Konsep Larutan b Buffer pada Tingkat Makroskopis dan Mikroskopis |
pdf |
17176 |
7508 |
Mangara Sihaloho |
Biokonversi Selulosa Dari Tongkol Jagung Menjadi Alkohol (Penulis3) |
pdf |
1334 |
7509 |
Mangara Sihaloho |
Penerapan Model Pembelajaran Bakulikan untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Pokok Bahasan Koloid Siswa Kelas XI IPA-3 SMA Negeri 3 Gorontalo (Penulis3) |
pdf |
3291 |
7510 |
Mangara Sihaloho |
Kajian Tentang Kemampuan Siswa dalam Mengidentifikasi Jenis-jenis Ikatan Pada Senyawa Kimia yang Terdapat dalam Buku Paket Kimia SMA Oleh Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Gorontalo |
pdf |
960 |
7511 |
Mangara Sihaloho |
Model Mental Pemahaman Konsep Larutan Elektrolit dan Non-Elektrolit pada Siswa Kelas X MA Al-Khairat Kota Gorontalo (Penulis 2) |
pdf |
897 |
7512 |
Mangara Sihaloho |
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran CIRS (Cooperative Integrated Reading and Composition) pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan (Penulis 3) |
pdf |
799 |
7513 |
Mangara Sihaloho |
Identifikasi Kesulitan Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 3 Gorontalo dalam Menyelesaikan Soal-Soal Larutan Penyangga (Penulis 3) |
pdf |
614 |
7514 |
Mangara Sihaloho |
Pendekatan Kontekstual Model Pembelajaran Langsung Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Larutan Penyangga (Suatu Penelitian Tindakan Kelas yang Dilaksanakan di Kelas XI B3 MAN Model Gorontalo TP 2008/2009 (Penulis 3) |
pdf |
595 |
7515 |
Mangara Sihaloho |
Penggunaan Metode Tutor Sebaya Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan (Penelitian Tindakan pada Siswa Kelas XI IA3 SMA Negeri 3 Gorontalo TP 2009/2010) (Penulis 2) |
pdf |
985 |
7516 |
Mangara Sihaloho |
Keefektifan Pembelajaran Kimia dengan Pendekatan Makroskopis dan Mikroskopis berbasis Makromedia dalam Meningkatkan Hasil Belajar konsep Pergeseran Kesetimbangan Kimia pada Siswa SMAN di Gorontalo |
pdf |
652 |
7517 |
Mangara Sihaloho |
Profil Metakognisi Mahasiswa dalam memecahkan masalah stoikiometri ditinjau dari gaya berpikir Fiel Independen dan Fiel Dependen |
pdf |
|
7518 |
Mangara Sihaloho |
Analisis Kesalahan Siswa Dalam Memahami Konsep Larutan Buffer Pada Tingkat Makroskopis dan Mikroskopis |
pdf |
4924 |
7519 |
Mangara Sihaloho |
PROFIL METAKOGNISI MAHASISWA PENDIDIKAN KIMIA DALAM MEMECAHKAN MASALAH STOIKIOMETRI DITINJAU DARI
GAYA KOGNITIF FIELD DEPENDENT DAN FIELD INDEPENDENT
|
pdf |
657 |
7520 |
Mangara Sihaloho |
Analisis Kesalahan Siswa dalam Memahami Konsep Larutan Buffer pada Tingkat Makroskopis dan Mikroskopis |
pdf |
428 |
7521 |
Mardia Bin Smith |
PROCEEDING INNOVATIVE APRROACHES TO PEACE LEADERSHIP AND GOOD GOVERNANCE |
pdf |
|
7522 |
Mardia Bin Smith |
Mardia Bin Smith : ANALISIS PEMAHAMAN KARIR SISWA KELAS X SMA NEGERI 5 KOTA GORONTALO |
pdf |
2075 |
7523 |
Mardia Bin Smith |
Mardia Bin Smith : Prosiding PERAN GURU BIMBINGAN DAN KONSELING DALAM PERADABAN BANGSA |
pdf |
711 |
7524 |
Mardia Bin Smith |
Mardia Bin Smith : Teknik Modeling simbolis Dalam Layanan Bimbingan dan Konseling |
pdf |
831 |
7525 |
Mardia Bin Smith |
Mardia Bin Smith : Full Day School Sebagai Pembentukan Kepribadian Peserta Didik |
pdf |
396 |