No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
5776 |
Ikhfan Haris |
A Scalable Management Model for Developing Reading Habits in Children Through |
pdf |
|
5777 |
Ikhfan Haris |
Bedarfsorientierung in der Betrieblichen Weiterbildung |
pdf |
|
5778 |
Ikhfan Haris |
PENGUATAN MUTU SARANA PRASARANA PEMBELAJARAN MELALUI PENGEMBANGAN DAN IMPLEMENTASI
MODEL CFUQ FACULTY FACILITY ASSESMENT
|
pdf |
384 |
5779 |
Ikhfan Haris |
Power in Community: Desain Pojok Pengawasan Partisipatif BASMI-NAPZA sebagai Strategi Penguatan Sinergitas Masyarakat dalam Upaya Penanggulangan dan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Desa Posso, Kabupaten Gorontalo Utara
|
pdf |
458 |
5780 |
Ikhfan Haris |
Asistensi dan Edukasi Penerapan Keseimbangan Tiga Dimensi Pembangunan Berkelanjutan (Lingkungan, Sosial dan Ekonomi) dalam Mendukung Pencapaian SDG Desa di Kecamatan Bilato, Kabupaten Gorontalo
|
pdf |
323 |
5781 |
Ikhfan Haris |
MANAJEMEN „SAVE OUR SCHOOL“
Program Penyiapan Sekolah Siap dan Tanggap Menghadapi Bencana di Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boalemo
|
pdf |
406 |
5782 |
Ikhfan Haris |
Fasilitasi Penguatan Manajemen Perpustakaan Sekolah Dalam Meningkatkan Minat Baca Siswa pada Sekolah Dasar di Kecamatan Bilato, Kabupaten Gorontalo |
pdf |
684 |
5783 |
Ikhfan Haris |
Fasilitasi dan Pendampingan Sekolah Dalam Pengelolaan
Data Induk Administrasi Kelas
(SD Gugus I Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boalemo)
|
pdf |
2065 |
5784 |
Ikhlas Ul Aqmal |
Penerapan Pemasaran Konten Untuk Meningkatkan Kesadaran Merek Pada Umkm Di Desa Botutonuo Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango |
pdf |
50 |
5785 |
Ikhsan Hidayat |
Analisis Perbandingan Inverter Satu Phasa PWM dan SPWM dengan Trafo |
pdf |
3457 |
5786 |
Ikhsan Hidayat |
Laporan profil desa |
pdf |
454 |
5787 |
Ikhsan Hidayat |
PEDOMAN KLASTERISASI PROGRAM STUDI PERGURUAN TINGGI UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO 2021 |
pdf |
936 |
5788 |
Ikhsan Hidayat |
Peraturan Rektor Tentang RPL |
pdf |
87 |
5789 |
Ikhsan Hidayat |
SK PENETAPAN PENERIMA BANTUAN RPL 2021 |
pdf |
122 |
5790 |
Ikhsan Hidayat |
SK TIM Asesor RPL |
pdf |
92 |
5791 |
Ikhsan Hidayat |
SK Rektor UNG Biaya Kuliah / UKT S1/S2 tahun 2021 |
pdf |
93 |
5792 |
Ikhsan Hidayat |
Salinan Keputusan Menteri Nomor 122 Tahun 2021 tentang Panduan Rekognisi Pembelajaran Lampau Desa |
pdf |
94 |
5793 |
Ikhsan Hidayat |
SK TIM PENGELOLA PROGRAM RPL UNG |
pdf |
8 |
5794 |
Ikhsan Hidayat |
Design Sekolah Desa |
pdf |
702 |
5795 |
Ikhsan Hidayat |
PRODI S1 AGRIBISNIS |
pdf |
235 |
5796 |
Ikhsan Hidayat |
PRODI S1 EKONOMI PEMBANGUNAN |
pdf |
198 |
5797 |
Ikhsan Hidayat |
Desain Self-Study Platform (SSP) |
pdf |
179 |
5798 |
Ikhsan Hidayat |
Penguatan Kompetensi Guru dalam Implementasi Blended Learning di SDIT Quratu A’yun Kota Gorontalo |
pdf |
157 |
5799 |
Ilham Khairi Siregar |
Pengaruh Metode Bercerita dan Metode Pembelajaran Scaffolding terhadap Perilaku Moral Anak |
pdf |
310 |
5800 |
Ilham Khairi Siregar |
Pemberdayaan Konselor Sebaya sebagai Strategi Penanganan Masalah Remaja |
pdf |
591 |