No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
13126 |
Samsi Pomalingo |
PEER REVIEW BUKU MEMBUMIKAN DIALOG LIBERATIF |
pdf |
546 |
13127 |
Samsi Pomalingo |
PEER REVIEW BUKU PAPUA DALAM LINGKARAN NEO KANIBALISME PENGUASA |
pdf |
568 |
13128 |
Samsi Pomalingo |
PEER REVIEW BUKU SEJARAH PENDIDKAN DI GORONTALO |
pdf |
529 |
13129 |
Samsi Pomalingo |
PEER REVIEW JURNAL ILIMIAH PERGURUAN TINGGI DAN TRANSFORMASI NILAI-NILAI ISLAM DALAM KONTEKS SOSIAL-BUDAYA MASYARAKAT INDONESIA |
pdf |
587 |
13130 |
Samsi Pomalingo |
PEER REVIEW JURNAL ILIMIAH POLAHI KOMUNITAS PEDALAM SUKU GORONTALO |
pdf |
408 |
13131 |
Samsi Pomalingo |
Turnitin Literacy of Islmic Thought: Contestation, Claim of Truth, and Polemic of Religionin Islam in Gorontaalo, Indonesia |
pdf |
187 |
13132 |
Samsi Pomalingo |
Turnitin Literacy of Islmic Thought: Contestation, Claim of Truth, and Polemic of Religionin Islam in Gorontaalo, Indonesia |
pdf |
284 |
13133 |
Samsi Pomalingo |
PEER REVIRW JURNAL ILIMIAH VIOLENCE IN THE NAME OF GOD LANDSCAPE OF RADICAL ISLAMIC THOUGHT AND ACTION IN INDONESIA |
pdf |
169 |
13134 |
Samsi Pomalingo |
Turnitin The Violence in the Name of God: Landscape of Radical Islamic Thought and Action in Indonesia |
pdf |
212 |
13135 |
Samsi Pomalingo |
TURNITIN POLAHI: KOMUNITAS PEDALAMAN SUKU GORONTALO |
pdf |
193 |
13136 |
Samsi Pomalingo |
TURNITIN PERGURUAN TINGGI DAN TRANSFORMASI NILAI-NILAI ISLAM DALAM KONTEKS SOSIAL-BUDAYA MASYARAKAT INDONESIA |
pdf |
202 |
13137 |
Samsi Pomalingo |
Perguruan Tinggi dan Transformasi Nilai-Nilai Islam |
pdf |
458 |
13138 |
Samsi Pomalingo |
Perguruan Tinggi dan Transformasi Nilai-Nilai Islam Dalam Kontes Sosial Budaya Masyarakat Indonesia |
pdf |
523 |
13139 |
Samsi Pomalingo |
Meningkatkan minat belajar siswa pada pengenalan huruf hijaiyah bagi peserta didik pada kelompok B di TK Rini II |
pdf |
|
13140 |
Samsiah |
Peran Guru TK Dalam Menumbuhkan Percaya Diri Anak Melalui Bermain Peran |
pdf |
1185 |
13141 |
Samsiah |
Peran Guru dalam Mengembangkan Kemampuan Mengenal Bentuk Geometri Bermain Balok Pada Anak Kelompok Bermain DAMHIL Kota Gorontalo Provinsi Gorontalo |
pdf |
531 |
13142 |
Samsiah |
Peranan Guru dalam merancang metode pengembangan sosial emosional Anak Taman Kanak-kanak |
pdf |
|
13143 |
Samsiah |
Hubungan Pola Asuh Orang Tua dan Motivasi Belajar Dengan Hasil Belajar Membaca Permulaan Siswa Kelas I SD |
pdf |
1869 |
13144 |
Samsiah |
Hubungan Pola Asuh Orang Tua dan Motivasi Belajar dengan Hasil Belajar membaca Permulaan siswa Kelas I SD |
pdf |
|
13145 |
Samsiar Rivai |
Alat Peraga dalam pengajaran matematika di Sekolah Dasar |
pdf |
|
13146 |
Sance A. Lamusu |
Sance Lamusu : Buku BAHASA & SASTRA DAERAH GORONTALO |
pdf |
11992 |
13147 |
Sance A. Lamusu |
Sance Lamusu : Buku Mengajarkan Sastra, Pembangunan Masyarakat Berbudaya |
pdf |
257 |
13148 |
Sance A. Lamusu |
Sance Lamusu : Kerja Sama dan Tolong Menolong Dalam Tatanan Budaya Gorontalo |
pdf |
347 |
13149 |
Sance A. Lamusu |
Sance Lamusu : Telaah Semiotik Terhadap Benda-benda Budaya Upacara Mandi Lemon Dalam Tatanan Budaya Gorontalo |
pdf |
3048 |
13150 |
Sance A. Lamusu |
Sance Lamusu : Semiotics and Its Application in Pohutu Aadati Lihu Lo Limu Devices in Gorontalo |
pdf |
263 |