No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
13126 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Guru di Abad 21 |
pdf |
148 |
13127 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer HKI Collaborative Learning : Peningkatan Hasil Belajar Pada Program Kesetaraan |
pdf |
81 |
13128 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer HKI Implementasi Kurikulum 2013 Untuk Sekolah Dasar |
pdf |
90 |
13129 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer HKI Profesi Keguruan SD |
pdf |
86 |
13130 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Implementasi Kurikulum 2013 Ditinjau dari Kesiapan Tenaga Pendidik (Studi Analisis di Sekolah Dasar Negeri Provinsi Gorontalo) |
pdf |
74 |
13131 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Improving Elementary School Students' Achievement through Development of Savibased Thematic Instructional Media |
pdf |
86 |
13132 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Kemampuan Guru SD dalam Merancang Perangkat Pembelajaran |
pdf |
89 |
13133 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Kepala Sekolah dalam Manajemen Sekolah di SD |
pdf |
94 |
13134 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Learning Models and Students Personality Types On Learning Outcomes |
pdf |
117 |
13135 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Menciptakan Disiplin Belajar di Kelas pada Era 4.0. Buku Bunga Rampai, Revolusi Pendidikan Yang Berperadaban : era industri 4.0 |
pdf |
126 |
13136 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Menghadapi Era Abad 21: Tantangan Guru Pendidikan Anak Usia Dini di Kabupaten Bone Bolango |
pdf |
94 |
13137 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Meningkatkan Kemampuan Interaksi Sosial dan Kemampuan Berbahasa Anak melalui Bimbingan Kelompok dengan Teknk Bermain Peran |
pdf |
84 |
13138 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Meningkatkan Kemampuan Siswa Menulis Karangan Narasi Melalui Media Gambar Seri di Kelas IV SDN 5 Biluhu Kabupaten Gorontalo |
pdf |
107 |
13139 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Model for Development of Natural Sentra Learning Through Scientific Approach Teluk Tomini Region Based in Kindergarden in Gorontalo District |
pdf |
99 |
13140 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer PAKEM, Model Pembelajaran Era Disrupsi. Buku Manajemen Perubahan Era Disruption |
pdf |
102 |
13141 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Pembelajaran Kolaboratif Dalam Meningkatkan Hasil Belajar. Buku Manajemen Pendidikan Orientasi Mutu, Teori dan Implementasi pada Aras Lokal |
pdf |
90 |
13142 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Penerapan Bahasa Indonesia Buku dalam Bercerita pada Siswa Kelas IV SDN 02 Boliyohuto Kabupaten Gorontalo |
pdf |
88 |
13143 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual dalam Menulis Karangan Narasi Pada Siswa Kelas IV SDN 8 Paguyaman Kabupaten Boalemo |
pdf |
88 |
13144 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Pengaruh Model Pembelajaran dan Motivasi Belajar Siswa Terhadap Kemampuan Mengarang Deskripsi di Kelas V Sekolah Dasar "Buku Dosen Penggerak Penguatan Tridharma Masa New Normal & Pasca Covid-19" |
pdf |
93 |
13145 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Pengaruh Pengawasan Orang Tua Terhadap Prestasi Belajar Siswa di Kabupaten Bone Bolango |
pdf |
83 |
13146 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Pengembangan Model Pembelajaran Kolaboratif dalam Meningkatkan Hasil Belajar Warga Belajar Paket C (Studi di Skb Kota Gorontalo) |
pdf |
99 |
13147 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Permasalahan Guru Dalam Menerapkan Penilaian Autentik di Sekolah Dasar |
pdf |
83 |
13148 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Persepsi Guru Terhadap Penerapan Kurikulum 2013 |
pdf |
102 |
13149 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Problematika Guru dalam Menerapkan Kurikulum 2013 di Sekolah Dasar |
pdf |
84 |
13150 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer The Influence of Visual Media and Learning Style on Early Reading Ability of Children of Kindergarten In Gorontalo |
pdf |
97 |