No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
13126 |
Masrid Pikoli |
Efektifitas Pendekatan Pembelajaran Representasi Makroskopis-Mikroskopis terhadap Hasil Belajar Siswa pada Konsep Hidrolisis Garam (penulis 2) |
pdf |
1023 |
13127 |
Nita Suleman |
Efektifitas Pendekatan Pembelajaran Representasi Makroskopis-Mikroskopis terhadap Hasil Belajar Siswa pada Konsep Hidrolisis Garam (penulis 3) |
pdf |
587 |
13128 |
Astin Lukum |
Hubungan Kecerdasan Emosional Mahasiswa dengan Hasil Belajar Kimia Dasar I (Penelitian pada Mahasiswa Kelas A Jurusan Pendidikan MIPA-UNG) (Penulis 2) |
pdf |
889 |
13129 |
Ishak Isa |
Hubungan Kecerdasan Emosional Mahasiswa dengan Hasil Belajar Kimia Dasar I (Penelitian pada Mahasiswa Kelas A Jurusan Pendidikan MIPA-UNG) (Penulis 3) |
pdf |
740 |
13130 |
Lukman A.R. Laliyo |
Dimensi Berpikir Kreatif dan Spasial Siswa dalam Meramalkan Bentuk Molekul Senyawa Kovalen berdasarkan Teori Tolakan Pasnagan Elektron Kulit Valensi (Penulis 2) |
pdf |
2284 |
13131 |
Astin Lukum |
Penggunaan Strategi Peta Konsep untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ikatan Kimia pada Siswa Kelas X SMK Negeri 1 Gorontalo Tahun Pelajaran 2010-2011 (Penulis 2) |
pdf |
605 |
13132 |
Netty Ino Ischak |
Penggunaan Strategi Peta Konsep untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ikatan Kimia pada Siswa Kelas X SMK Negeri 1 Gorontalo Tahun Pelajaran 2010-2011 |
pdf |
679 |
13133 |
Mardjan Paputungan |
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) terhadap Kemampuan Menyusun Mind Mapping Kimia Koloid Siswa Kelas XI SMA Negeri Gorontalo Tahun Pelajaran 2010/2011 (Penulis 2) |
pdf |
1312 |
13134 |
Nita Suleman |
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) terhadap Kemampuan Menyusun Mind Mapping Kimia Koloid Siswa Kelas XI SMA Negeri Gorontalo Tahun Pelajaran 2010/2011 (Penulis 3) |
pdf |
965 |
13135 |
Nurhayati Bialangi |
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran CIRS (Cooperative Integrated Reading and Composition) pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan (Penulis 2) |
pdf |
494 |
13136 |
Mangara Sihaloho |
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran CIRS (Cooperative Integrated Reading and Composition) pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan (Penulis 3) |
pdf |
915 |
13137 |
Mardjan Paputungan |
Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa melalui Model Pembelajaran Problem Posing pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan (Penulis 2) |
pdf |
953 |
13138 |
La Alio |
Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa melalui Model Pembelajaran Problem Posing pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan (Penulis 3) |
pdf |
927 |
13139 |
Ishak Isa |
Efektifitas Pendekatan PAKEM dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Struktur Atom dan Sistem Periodik di SMA Negeri 1 Telaga Kabupaten Gorontalo (Penulis 2) |
pdf |
1464 |
13140 |
La Alio |
Efektifitas Pendekatan PAKEM dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Struktur Atom dan Sistem Periodik di SMA Negeri 1 Telaga Kabupaten Gorontalo (Penulis 2) |
pdf |
2411 |
13141 |
Abdul Haris Odja |
Pendekatan Learning Cell Multi Tutor Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Cahaya Siswa SMP |
pdf |
905 |
13142 |
Weny J.A. Musa |
Studi Komparasi Hasil Belajar Siswa Pada Materi Titrasi Asam Basa dengan Menggunakan Virtual Chemistry Laboratory (VCLab) dan Macromedia Flash (Penulis 2) |
pdf |
893 |
13143 |
Masrid Pikoli |
Studi Komparasi Hasil Belajar Siswa Pada Materi Titrasi Asam Basa dengan Menggunakan Virtual Chemistry Laboratory (VCLab) dan Macromedia Flash (Penulis 3) |
pdf |
567 |
13144 |
Hamsidar Hasan |
Efek Antiaskariasis Ekstrak Metanol Rimpang Temu Ireng (curcuma aeruginosa roxb) Terhadap Cacing Gelang (Ascaris Lumbricoides) |
pdf |
724 |
13145 |
Nurhayati Bialangi |
Identifikasi Kesulitan Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 3 Gorontalo dalam Menyelesaikan Soal-Soal Larutan Penyangga (Penulis 2) |
pdf |
607 |
13146 |
Mangara Sihaloho |
Identifikasi Kesulitan Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 3 Gorontalo dalam Menyelesaikan Soal-Soal Larutan Penyangga (Penulis 3) |
pdf |
727 |
13147 |
Lukman A.R. Laliyo |
Gaya Belajar dalam Pembelajaran Sains (Ditinjau dari Cara Berpikir Belahan Otak Kiri dan Kanan) |
pdf |
744 |
13148 |
Mardjan Paputungan |
Analisis Mineral pada Hasil Modifikasi Batuan Alam Gorontalo dan Karakterisasi (Analysis of Mineral on Natural Rocks and Its Characteristic) (Penulis 2) |
pdf |
693 |
13149 |
La Alio |
Analisis Mineral pada Hasil Modifikasi Batuan Alam Gorontalo dan Karakterisasi (Analysis of Mineral on Natural Rocks and Its Characteristic) (Penulis 3) |
pdf |
586 |
13150 |
Ishak Isa |
Pendekatan Kontekstual Model Pembelajaran Langsung Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Larutan Penyangga (Suatu Penelitian Tindakan Kelas yang Dilaksanakan di Kelas XI B3 MAN Model Gorontalo TP 2008/2009 (Penulis 2) |
pdf |
1106 |