No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
15826 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Plagiarism Checker X Originality Report : FUN LEARNING OF GORONTALO LOCAL LANGUAGE FOR EARLY AGE CHILDREN |
pdf |
201 |
15827 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati CERTIFICATE OF ORIGINALITY PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DALAM UPAYA PREVENTIF DAN KURATIF UNTUK MEWUJUDKAN DESA TANGGUH BENCANA |
pdf |
271 |
15828 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Prosiding Bimbingan Kelompok Teknik Sugesti - Imajinasi |
pdf |
455 |
15829 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Prosiding Asesmen Permasalahan Akademik Mahasiswa Melalui Sistem Informasi Akademik Terpadu (SIAT) |
pdf |
967 |
15830 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Pee Reviewer Asesmen Permasalahan Akademik Mahasiswa Melalui Sistem Informasi Akademik Terpadu (SIAT) |
pdf |
213 |
15831 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Jurnal Internasional The Effectiveness of Learning Instruction in Improving Teacher’s Competency in Teaching Gorontalo Language for Early Childhood and the Early Childhood’s Skills in Using the Language |
pdf |
466 |
15832 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Pee Reviewer The Effectiveness of Learning Instruction in Improving Teacher’s Competency in Teaching Gorontalo Language for Early Childhood and the Early Childhood’s Skills in Using the Language |
pdf |
192 |
15833 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Plagiarism by Turnitin The Effectiveness of Learning Instruction in Improving Teacher’s Competency in Teaching Gorontalo Language for Early Childhood and the Early Childhood’s Skills in Using the Language |
pdf |
229 |
15834 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : The Role of Guidance and Counseling in Millennial Generation Character Building |
pdf |
369 |
15835 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peereviewer The Role of Guidance and Counseling in Millennial Generation Character Building |
pdf |
180 |
15836 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Instrumen Evaluasi Karakter Mahasiswa Program Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
pdf |
507 |
15837 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Peereviewer Instrumen Evaluasi Karakter Mahasiswa Program Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
pdf |
206 |
15838 |
Wenny Hulukati |
Wenny Hulukati : Turnitin The Role of Guidance and Counseling in Millennial Generation Character Building |
pdf |
173 |
15839 |
Wenny Hulukati |
Pengembangan Model Bahan Belajar Mandiri Berbasis Andragogi untuk Meningkatkan Kompetensi Pendidik Anak Usia Dini |
pdf |
6237 |
15840 |
Wenny Hulukati |
Perangkat Pengembangan Diri untuk Meningkatkan Kompetensi Guru dan Pengembangan Kepribadian Siswa |
pdf |
1083 |
15841 |
Wenny Hulukati |
Perangkat Pengembangan Diri untuk Meningkatkan Kompetensi Guru dan Pengembangan Kepribadian Siswa SMA |
pdf |
8544 |
15842 |
Wenny Hulukati |
Buku Panduan Siswa Pengembangan Diri (Edisi I ) |
pdf |
|
15843 |
Wenny Hulukati |
Buku Panduan Guru Pengembangan Diri (Edisi II) |
pdf |
|
15844 |
Wenny Hulukati |
Intrumen Evaluasi Pengembangan Diri (Edisi III) |
pdf |
|
15845 |
Wenny Hulukati |
Pengembangan Model Bahan Belajar Mandiri Berbasis Andragogi untuk Meningkatkan Kompetensi Pendidik PAUD dalam Pelaksanaan Layanan Bimbingan dan Konseling |
pdf |
|
15846 |
Wenny Hulukati |
Pengembangan Model Bahan Belajar Mandiri Berbasis Andragogi untuk Meningkatkan Kompetensi Pendidik PAUD dalam Pelaksanaan Layanan Bimbingan dan Konseling |
pdf |
6151 |
15847 |
Wenny Hulukati |
Analisis Motivasi Kerja Pegawai Administrasi di Universitas Negeri Gorontalo
|
pdf |
506 |
15848 |
Wenny Hulukati |
a. Inovasi pengembangan perangkat pembelajaran bahasa daerah Gorontalo pada anak usia dini dalam usaha pelestarian budaya Daerah |
pdf |
|
15849 |
Wenny Hulukati |
Komitmen Belajar Mahasiswa jurusan Bimbingan dan konseling Fakultas Ilmu Pendidikan UNG |
pdf |
|
15850 |
Wenny Hulukati |
Profil Pendidikan di Kabupaten Gorontalo
|
pdf |
|