No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
6101 |
Ismet Sulila |
Peer Review Pemberdayaan Masyarakat Melalui Peningkatan Kapasitas Manajemen Dan Mutu Produk Pada Kelompok Kerajinan Karawo Di Desa Bongo Kabupaten Gorontalo |
pdf |
182 |
6102 |
Ismet Sulila |
Peer Review Penguatan Kapasitas Tata Kelola Keuangan dan Reduksi bagi Kelompok Masyarakat Pengrajin Karawo Desa Wisata Religius Bongo Kabupaten Gorontalo |
pdf |
134 |
6103 |
Ismet Sulila |
Peer Review Pentingnya Aspek Hukum Pelestarian Danau Limboto dan Pemanfaatan Enceng Gondok Sebagai Produk Kerajinan Tangan Khas Masyarakat Desa Buhu Kabupaten Gorontalo |
pdf |
172 |
6104 |
Ismet Sulila |
Peer Review Pentingnya Aspek Hukum Pelestarian Danau Limboto dan Pemanfaatan Enceng Gondok Sebagai Produk Kerajinan Tangan Khas Masyarakat Desa Buhu Kabupaten Gorontalo |
pdf |
140 |
6105 |
Ismet Sulila |
Peer Review Rekonstruksi Kebijakan Pekerja Sektor Informal di Kota Gorontalo |
pdf |
137 |
6106 |
Ismet Sulila |
Peer Review Rekonstruksi Model Layanan Akademik Berbasis Quality Assurance melalui Penerapan Dimensi Pelayanan Publik pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Negeri Gorontalo |
pdf |
160 |
6107 |
Ismet Sulila |
Peer Review Rekonstruksi Model Pelayanan Akademik Berbasis Quality Assurance Melalui Penerapan Dimensi-dimensi Pelayanan Publik pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Gorontalo |
pdf |
136 |
6108 |
Ismet Sulila |
Peer Review Social Network Harmonization and Public Service - A Case Study of Boalemo, Indonesia |
pdf |
141 |
6109 |
Ismet Sulila |
Peer Review Synergy of policy implementation Through Corporate Social Responsibility in Gorontalo |
pdf |
128 |
6110 |
Ismet Sulila |
Peer Review The Application of Service Dimension in Attemp to Improve The Quality of Public Service in The Integrated Legal Permit Service of The City of Gorontalo |
pdf |
118 |
6111 |
Ismet Sulila |
Development of Higher Education Service Model Through Total Quality Service of Three Pillars of Tertiary Education in Universitas Negeri Gorontalo |
pdf |
179 |
6112 |
Ismet Sulila |
Integration of Local Values into Bureaucratic Reformation of Local Government Agencies |
pdf |
165 |
6113 |
Ismet Sulila |
Social Network Harmonization and Public Service A Case Study of Boalemo, Indonesia |
pdf |
154 |
6114 |
Ismet Sulila |
Synergy of policy implementation Through Corporate Social Responsibility in Gorontalo |
pdf |
234 |
6115 |
Ismet Sulila |
PLAGIARISM SCAN REPORT synergi of policy implementation through corporate social responsibility in Gorontalo |
pdf |
147 |
6116 |
Ismet Sulila |
Pemberdayaan masyarakat melalui peningkatan kapasitas manajemen dan mutu produk pada kelompok kerajinan karawo di desa Bongo Kec Batudaa Pantai |
pdf |
390 |
6117 |
Ismet Sulila |
Implementation of public service in state university of Gorontalo |
pdf |
172 |
6118 |
Ismet Sulila |
Implementation kebijakan pelayanan parkir tepi jalan umum di Kota Gorontalo |
pdf |
5119 |
6119 |
Ismet Sulila |
DIMENSI STRATEGIS IMPLEMENTASI KEBIJAKAN TERHADAP PEKERJA ANAK DI KOTA GORONTALO (Kajian Lintas Sektoral di Kota Gorontalo) |
pdf |
440 |
6120 |
Ismet Sulila |
Inovasi Manajemen Layanan Publik Dalam upaya meningkatkan investasi ekonomi di daerah |
pdf |
2962 |
6121 |
Ismet Sulila |
Peer Review Implementasi kebijakan pelayanan parkir tepi jalan umum di Kota Gorontalo |
pdf |
159 |
6122 |
Ismet Sulila |
Rekonstruksi Model Layanan Akademik Berbasis Quality Assurance melalui Penerapan Dimensi Pelayanan Publik pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Negeri Gorontalo |
pdf |
254 |
6123 |
Ismet Sulila |
GOVERNMENT’S PERFORMANCE ON THE PUBLIC SERVICE REGARDING BUILDING PERMITS IN URBAN PLANNING OFFICE OF GORONTALO CITY |
pdf |
152 |
6124 |
Ismet Sulila |
PLAGIARISM SCAN REPORT GOVERNMENT’S PERFORMANCE ON THE PUBLIC SERVICE REGARDING BUILDING PERMITS IN URBAN PLANNING OFFICE OF GORONTALO CITY |
pdf |
163 |
6125 |
Ismet Sulila |
PLAGIARISM SCAN REPORT The Application of Service Dimension in Attemp to Improve The Quality of Public Service in The Integrated Legal Permit Service of The City of Gorontalo |
pdf |
167 |