No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
14201 |
Herman Didipu |
Sastra Daerah Konsep Dasar, Penelitian dan Pengkajian |
pdf |
|
14202 |
Sastro Mustapa Wantu |
Sastro Wantu LAPORAN AKHIR : UPAYA MEMPERKUAT REFORMASI KEBIJAKAN DALAM RANGKA MENEMUKAN MODEL UNTUK MENGURANGI MASALAH KEMISKINAN DI PROVINSI GORONTALO |
pdf |
1832 |
14203 |
Sastro Mustapa Wantu |
Sastro Wantu LAPORAN KEMAJUAN : UPAYA MEMPERKUAT REFORMASI KEBIJAKAN DALAM RANGKA MENEMUKAN MODEL UNTUK MENGURANGI MASALAH KEMISKINAN DI PROVINSI GORONTALO |
pdf |
840 |
14204 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Buku Sosiolinguistik |
pdf |
190997 |
14205 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : CERTIFICATE OF ORIGINALITY Increasing Students Achievement in National Examination Through Developing contextual textbook (A Case of Indonesia) |
pdf |
240 |
14206 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : CERTIFICATE OF ORIGINALITY Karakteristik Rancangan Pembelajaran Bahasa Indonesia Abad 21 |
pdf |
292 |
14207 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Desain Buku Teks Bahasa Indonesua dan Efektifitas Pembelajarannya |
pdf |
1437 |
14208 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Eksistensi Bahasa Daerah Gorontalo dan Upaya sebagai Wujud Ketahanan Budaya |
pdf |
756 |
14209 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Implementasi Lesson Study Sebagai Upaya Peningkatan Kompetensi Siswa pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia SMA di Kab. Gorontalo |
pdf |
523 |
14210 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Increasing Students Achievment in National Examination through Developing Contextual Text Book |
pdf |
310 |
14211 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : KARAKTERISTIK RANCANGAN PEMBELAJARAN BAHASA |
pdf |
725 |
14212 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : LAPORAN AKHIR HIBAH BERSAING Pengembangan-Buku-Teks-Bahasa-Indonesia-SMP-Kelas-IX-di-Provinsi-Gorontalo |
pdf |
671 |
14213 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Language Phenomenon in Classroom Learning Process: A Study at MAN Model State Islamic Senior High School Gorontalo |
pdf |
324 |
14214 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : PEER REVIEW BUKU Sosiolinguistik |
pdf |
320 |
14215 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : PEER REVIEW Desain Buku Teks Bahasa Indonesia dan Efektifitas Pembelajarannya |
pdf |
268 |
14216 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : PEER REVIEW Eksistensi Bahasa Daerah Gorontalo dan Upaya sebagai Wujud Ketahanan Budaya |
pdf |
277 |
14217 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : PEER REVIEW Implementasi Lesson Study Sebagai Upaya Peningkatan Kompetensi Siswa pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia SMA di Kab. Gorontalo |
pdf |
263 |
14218 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : PEER REVIEW Increasing Students Achievment in National Examination through Developing Contextual Text Book |
pdf |
258 |
14219 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : PEER REVIEW Karakteristik Rancangan Pembelajaran Bahasa Indonesia Abad 21 |
pdf |
284 |
14220 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : PEER REVIEW Pelestarian Bahasa Daerah Sebagai Media Revolusi Mental |
pdf |
439 |
14221 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : PELESTARIAN BAHASA DAERAH SEBAGAI MEDIA REVOLUSI MENTAL |
pdf |
2215 |
14222 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Peereviewer Language Phenomenon in Classroom Learning Process: A Study at MAN Model State Islamic Senior High School Gorontalo |
pdf |
215 |
14223 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Peereviewer Profil Kekuasaan Kolonial Dan Pribumi Dalam Novel Oeroeg Karya Hella S. Haasse |
pdf |
264 |
14224 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Plagiarism by Turnitin Profil Kekuasaan Kolonial Dan Pribumi Dalam Novel Oeroeg Karya Hella S. Haasse |
pdf |
369 |
14225 |
Sayama Malabar |
Sayama Malabar : Prosiding Profil Kekuasaan Kolonial Dan Pribumi Dalam Novel Oeroeg Karya Hella S. Haasse |
pdf |
933 |