No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
14276 |
Lukman Pomalingo |
Sertifikat MBKM Tahap 2 Tahun 2024 |
pdf |
132 |
14277 |
Lukman Pomalingo |
Sertifikat MBKM Terintegrasi KKN Tahap 1 Tahun 2024 |
pdf |
200 |
14278 |
Lukman Pomalingo |
Sertifikat Mahasiswa MBKM Mengajar di Sekolah Papua Barat 2020 |
pdf |
249 |
14279 |
Lukman Pomalingo |
Sertifikat Mahasiswa MBKM Semester Ganjil T.A 2021-2022 |
pdf |
749 |
14280 |
Abdul Wahid Rauf |
Sertifikat Perusahaan Pelaksana Gedung Laboratorium Terpadu Kemaritiman TA 2024 |
pdf |
98 |
14281 |
Fenti Prihatini Dance TuI |
Sertifikat Prodi Adm. Publik |
pdf |
274 |
14282 |
Nita Suleman |
Sertifikat Prosiding PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PJBL) BERBASIS PETA KONSEP TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SISTEM KOLOID |
pdf |
158 |
14283 |
Lukman Pomalingo |
Sertifkat KKN Profesi Kesehatan Periode 3 2023 |
pdf |
309 |
14284 |
Setiyo Utoyo |
Setiyo Utoyo : Peereviewer Rintisan Desa Cerdas (RDC) melalui Program Pemberdayaan Masyarakat Desa Bakti Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo Provinsi Gorontalo |
pdf |
201 |
14285 |
Setiyo Utoyo |
Setiyo Utoyo : Peereviewer “Mirror of Effect” dalam Perkembangan Perilaku Anak pada Masa Pandemi Covid 19 |
pdf |
209 |
14286 |
Setiyo Utoyo |
Setiyo Utoyo : Rintisan Desa Cerdas (RDC) melalui Program Pemberdayaan Masyarakat Desa Bakti Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo Provinsi Gorontalo |
pdf |
303 |
14287 |
Setiyo Utoyo |
Setiyo Utoyo : Turnitin Rintisan Desa Cerdas (RDC) melalui Program Pemberdayaan Masyarakat Desa Bakti Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo Provinsi Gorontalo |
pdf |
205 |
14288 |
Setiyo Utoyo |
Setiyo Utoyo : Turnitin “Mirror of Effect” dalam Perkembangan Perilaku Anak pada Masa Pandemi Covid 19 |
pdf |
207 |
14289 |
Setiyo Utoyo |
Setiyo Utoyo : “Mirror of Effect” dalam Perkembangan Perilaku Anak pada Masa Pandemi Covid 19 |
pdf |
392 |
14290 |
Setiyo Utoyo |
Setiyo Utoyo : Developing Emotional-Social Intelligence of Early Childhood in Long-Distance Family Relationship (LDR) Through The Introduction Of Digital Literacy |
pdf |
265 |
14291 |
Setiyo Utoyo |
Setiyo Utoyo : Improving Beginning Mathematical Skills Through Problem Solving Approach |
pdf |
304 |
14292 |
Setiyo Utoyo |
Setiyo Utoyo : Improving Early Mathematical Skills Using Kinesthetic Games |
pdf |
300 |
14293 |
Setiyo Utoyo |
Setiyo Utoyo : Kinesthetic Game Model to Improve Early Mathematical Ability in Early Childhood |
pdf |
376 |
14294 |
Setiyo Utoyo |
Setiyo Utoyo : Kinesthetic Game To Be A Solution-Solving In Developing Early Math Skills Of Children In The Form Of A Fun Game |
pdf |
273 |
14295 |
Setiyo Utoyo |
Setiyo Utoyo : Metode Pengembangan Matematika Anak Usia Dini |
pdf |
14372 |
14296 |
Setiyo Utoyo |
Setiyo Utoyo : Model Permainan Kinestetik Untuk Meningkatkan Kemampuan Matematika Awal Pada Anak Usia Dini |
pdf |
756 |
14297 |
Setiyo Utoyo |
Setiyo Utoyo : Peerevieweer Pendidikan Jasmani Untuk Anak Usia Dini: Pengembangan Fundamental Movement Skill (FMS) pada Anak |
pdf |
221 |
14298 |
Setiyo Utoyo |
Setiyo Utoyo : Peereviewer Kinesthetic Game To Be A Solution-Solving In Developing Early Math Skills Of Children In The Form Of A Fun Game |
pdf |
177 |
14299 |
Setiyo Utoyo |
Setiyo Utoyo : Peereviewer Developing Emotional-Social Intelligence of Early Childhood in Long-Distance Family Relationship (LDR) Through The Introduction Of Digital Literacy |
pdf |
195 |
14300 |
Setiyo Utoyo |
Setiyo Utoyo : Peereviewer Improving Beginning Mathematical Skills Through Problem Solving Approach |
pdf |
184 |