PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA GORONTALO Oleh: HAMBALI Tanggal: 16.03.2021
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PENANGGULANGAN BENCANA DI KECAMATAN HULONTHALANGI KOTA GORONTALO Oleh: RAHMAN H. LAHABU Tanggal: 16.03.2021
Implementasi Kebijakan Sistem Paten Dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo Oleh: MELISA KAMARU Tanggal: 25.09.2020
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN RETRIBUSI PELAYANAN PASAR DI PASAR SENTRAL KOTA GORONTALO Oleh: AINUN FAUZIAH ISNANI IDRUS Tanggal: 25.09.2020
RESPONSIVENESS PADA PELAYANAN PUBLIK DALAM MEWUJUDKAN GOOD GOVERNANCE DI KECAMATAN HULONTHALANGI KOTA GORONTALO Oleh: FATRA ISHAK Tanggal: 16.03.2021
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP) KOTA GORONTALO Oleh: ELYSA ARIESTANTI PAKAYA Tanggal: 18.12.2020
PRNERAPAN PRINSIP PARTISIPASI DALAM MEWUJUDKAN GOOD GOVERNANCE DI DESA TANGGILINGO KECAMATAN KABILA KABUPATEN BONE BOLANGO Oleh: DELIANI MADJADI Tanggal: 18.12.2020
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN RETRIBUSI PERSAMPAHAN DAN KEBERSIHAN DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) DI KOTA GORONTALO Oleh: CICI HARIYATI UTOMO Tanggal: 18.12.2020