No |
Pengunggah |
Unggahan |
Tipe |
Unduh |
12326 |
Rusmin Husain |
Permasalahan Guru Dalam Menerapkan Penilaian Autentik Di Sekolah Dasar |
pdf |
5782 |
12327 |
Rusmin Husain |
Kemampuan Guru SD Dalam Merancang Pearangkat Pembelajaran |
pdf |
318 |
12328 |
Rusmin Husain |
Persepsi Guru Terhadap Penerapan Kurikulum 2013 Di SD Kabupaten Bone Bolango |
pdf |
336 |
12329 |
Rusmin Husain |
Aplikasi Teori Perubahan Sosial Dalam Memberdayakan Pembangunan Masyarakat |
pdf |
3846 |
12330 |
Rusmin Husain |
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN KOLABORATIF DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR WARGA BELAJAR PAKET C (Studi di SKB Kota Gorontalo) |
pdf |
19450 |
12331 |
Rusmin Husain |
IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 DITINJAU DARI KESIAPAN TENAGA PENDIDIK (STUDI ANALISIS DI SEKOLAH DASAR NEGERI PROVINSI GORONTALO) |
pdf |
928 |
12332 |
Rusmin Husain |
Implementasi Kurikulum 2013 Ditinjau dari Kesiapan Tenaga Pendidik Di SD Negeri Provinsi Gorontalo |
pdf |
245 |
12333 |
Rusmin Husain |
PROBLEMATIKA GURU DALAM MENERAPKAN KURIKULUM 2013 DI SEKOLAH DASAR |
pdf |
6902 |
12334 |
Rusmin Husain |
The Correlation of School Environment and Learning Motivation with Social Skills of Grade Three Students of SDN 5 Tilamuta of Boalemo Regency |
pdf |
296 |
12335 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Penerapan Bahasa Indonesia Buku dalam Bercerita pada Siswa Kelas IV SDN 02 Boliyohuto Kabupaten Gorontalo |
pdf |
113 |
12336 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Turnitin Penerapan Bahasa Indonesia Buku dalam Bercerita pada Siswa Kelas IV SDN 02 Boliyohuto Kabupaten Gorontalo |
pdf |
112 |
12337 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Penerapan Bahasa Indonesia Buku dalam Bercerita pada Siswa Kelas IV SDN 02 Boliyohuto Kabupaten Gorontalo |
pdf |
86 |
12338 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Developing Moral Values-Based Character Ingrade IV of Primary School |
pdf |
111 |
12339 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Turnitin Developing Moral Values-Based Character Ingrade IV of Primary School |
pdf |
98 |
12340 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Developing Moral Values-Based Character Ingrade IV of Primary School |
pdf |
89 |
12341 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Utilization of Internal Audio Visual Media Writing the Stories Story in Students in SD |
pdf |
220 |
12342 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Turnitin Utilization of Internal Audio Visual Media Writing the Stories Story in Students in SD |
pdf |
87 |
12343 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Utilization of Internal Audio Visual Media Writing the Stories Story in Students in SD |
pdf |
96 |
12344 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Pengembangan Model Pembelajaran Kolaboratif dalam Meningkatkan Hasil Belajar Warga Belajar Paket C (Studi di Skb Kota Gorontalo) |
pdf |
201 |
12345 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Pengembangan Model Pembelajaran Kolaboratif dalam Meningkatkan Hasil Belajar Warga Belajar Paket C (Studi di Skb Kota Gorontalo) |
pdf |
98 |
12346 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual dalam Menulis Karangan Narasi Pada Siswa Kelas IV SDN 8 Paguyaman Kabupaten Boalemo |
pdf |
148 |
12347 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual dalam Menulis Karangan Narasi Pada Siswa Kelas IV SDN 8 Paguyaman Kabupaten Boalemo |
pdf |
87 |
12348 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Kepala Sekolah dalam Manajemen Sekolah di SD |
pdf |
163 |
12349 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Peereviewer Kepala Sekolah dalam Manajemen Sekolah di SD |
pdf |
92 |
12350 |
Rusmin Husain |
Rusmin Husain : Permasalahan Guru Dalam Menerapkan Penilaian Autentik di Sekolah Dasar |
pdf |
148 |