Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Dengan Menggunakan Pendekatan Quiz Team Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 2 Gorontalo Pada Materi Koloid Oleh: NUR FITRI ANDRIANI Tanggal: 18.12.2020
EKSTRAK METANOL BIJI SRIKAYA (Annona Squamosa L) SEBAGAI INSEKTISIDA NABATI TERHADAP ANTIMAKAN HAMA KUMBANG KEPIK (Epilechna Varivestis) Oleh: AHMAD RANDI Tanggal: 25.09.2020
Hubungan Kemampuan Bepikir Visual-Spasial dengan Pemahaman Konsep Hidrolisis Garam Mahasiswa Program Studi Pendidikan Kimia Semester IV Oleh: ALDIN LAUDENGI Tanggal: 18.12.2020
Hubungan Kemampuan Spasial dengan Pemahaman Bentuk Molekul Mahasiswa Jurusan Kimia Oleh: SITI HARDIANTI E. MONOARFA Tanggal: 16.03.2021
Pengaruh Model Pembelajaran Treffinger Terhadap Berpikir Kreatif Siswa Pada Materi Reaksi Redoks Kelas X SMA Negeri 1 Pagimana Oleh: CICI MAGFIRA JUMADIN Tanggal: 25.09.2020
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAM ACHIEVMENT DIVISIONS) DILENGKAPI MEDIA WORD SQUARE TERHADAP HASIL BELAJAR MATERI TATA NAMA SENYAWA ANORGANIK DI KELAS X MIA SMA NEGERI 1 TELAGA Oleh: SITRIA H RADJAK Tanggal: 25.09.2020
IDENTIFIKASI KESULITAN BELAJAR SISWA DALAM MEMAHAMI KONSEP KIMIA KOLOID DI KELAS XI SMA NEGERI 4 GORONTALO Oleh: MOH. RIFALDI DJALIL Tanggal: 16.03.2021
Pengaruh Model Pembelajaran Numbered Heads Together Berbantuan Media Mind Mapping Terhadap Keterampilan Metakognitif Siswa Kelas X MIA SMA Negeri 1 Telaga Biru Pada Materi Reaksi Reduksi Oksidasi Oleh: NURAIN H. ISA Tanggal: 25.09.2020
Remediasi Miskonsepsi Siswa pada Konsep Asam Basa dengan menggunakan Strategti Konflik Kognitif di Kelas XII MIA MAN 1 Kota Gorontalo Oleh: SRIWANDA VAN SOLANG Tanggal: 25.09.2020
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Solving Pada Materi Reaksi Reduksi Oksidasi (Redoks) Terhadap Hasil Belajar Siswa SMA Terpadu Wira Bhakti Gorontalo Oleh: SRI RAHAYU DETI Tanggal: 25.09.2020
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATERI TITRASI ASAM BASA BERBASIS MODEL PEMBELAJARAN PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN UNTUK MELATIH KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA Oleh: SITI INDASARI ANTULA Tanggal: 18.12.2020
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit Berbasis Model Pembelajaran Argument-Driven Inquiry Untuk Melatih Keterampilan Argumentasi Ilmiah Siswa SMA Oleh: ABD. WAHID RIZALDI AKILI Tanggal: 25.09.2020
Analisis Pemahaman Konsep Siswa Pada Materi Larutan Asam Dan Basa Di MAN 1 Kotamobagu Oleh: ELSA JULINDA MOKOGINTA Tanggal: 25.09.2020
Deskripsi Kemampuan Kognitif Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Kabila Pada Materi Larutan Penyangga Oleh: ROSMAWATI S. BASIMAN Tanggal: 18.12.2020
IDENTIFIKASI KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA SMA N 1 TELAGA PADA MATERI REAKSI REDUKSI-OKSIDASI Oleh: TIARA MUSTARI MUSLIMIN Tanggal: 25.09.2020
Identifikasi pemahaman konsep siswa pada materi koloid di SMAT Wira Bhakti Gorontalo Oleh: TARAFIANI LANTONG Tanggal: 18.12.2020
Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning dengan Metode Demonstrasi terhadap Pemahaman Konsep Reduksi Oksidasi Pada Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Suwawa Oleh: ASNA UGE Tanggal: 25.09.2020
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Strategi REACT untuk Pembelajaran Kimia Materi Hukum Kekekalan Massa Oleh: ARIANTO Tanggal: 16.03.2021
IDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA SMA NEGERI 1 KABILA IDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA SMA NEGERI 1 KABILA Oleh: RINRIYANTI Tanggal: 18.12.2020
Pengaruh Aplikasi Edmodo Terhadap Pemahaman Konsep Hidrolisis Garam Siswa SMA Negeri 1 Suwawa Oleh: FADILA LINGGAMA Tanggal: 25.09.2020
Pengaruh model pembelajaran IKRAR terhadap hasil belajar siswa pada materi larutan penyangga Oleh: RISMA MALAKAH Tanggal: 25.09.2020
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Model Pembelajaran Interpelasi untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa pada Materi Hidrolisis Garam Oleh: KARMILA BILONDATU Tanggal: 25.09.2020
Identifikasi Miskonsepsi Siswa Kelas X SMA Negeri 3 Kota Gorontalo pada Materi Larutan Elektrolit dan Non-Elektrolit Menggunakan Tes Four-Tier Multiple Choice (4TMC) Oleh: ROSWITA S. AHMAD Tanggal: 25.09.2020
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Discovery Learning pada Materi Larutan Penyangga Oleh: FEBRIYANTI ABUKA Tanggal: 18.12.2020
IDENTIFIKASI PEMAHAMAN KONSEP SISWA MENGGUNAKAN TES THREE-TIER MULTIPLE-CHOICE PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT Oleh: SUPARDI S. NOHO Tanggal: 18.12.2020