Multimedia Perangkat Pembelajaran Pemodelan Perangkat Lunak Untuk Meningkatkan Efektifitas Proses Pembelajaran Oleh: MULKI EKO PURNOMO BUMULO Tanggal: 30.08.2018
MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK DI SMA NEGERI 1 RANDANGAN Oleh: RATNI ASIH ATIKA SARI Tanggal: 30.08.2018
Rancang bangun media pembelajaran interaktif berbasis web pada mata pelajaran teknik animasi 2 dimensi Oleh: JUNITA MAHANGIRI Tanggal: 30.08.2018
PENERAPAN SIMULASI UJIAN BERBASIS KOMPUTER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 4 RANDANGAN Oleh: MISNA RIA Tanggal: 30.08.2018
PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MEDIA PEMBELAJARAN JARINGAN KOMPUTER BERBASIS MULTIMEDIA Oleh: RAMLAH PARMAN Tanggal: 30.08.2018
Pembuatan Game Edukatif Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Pembelajaran Materi Pengenalan Hardware Komputer Oleh: ALAN PASILIA Tanggal: 07.02.2019
Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Animasi Pada Mata Pelajaran Elektronika Analog Dan Digital Dasar Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X TKJ Oleh: NOLDI M. HARUN Tanggal: 07.02.2019
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Komputer dan Jaringan Dasar Oleh: MOHAMAD FAJAR HULUKATI Tanggal: 07.02.2019
Efektifitas Penerapan Computer Assisted Instruction Model Games Pada Mata Pelajaran Teknik Animasi 2 Dimensi Oleh: LILI NUR INDA SARI DJAMALU Tanggal: 30.08.2018
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN PEMBELAJARAN KE DALAM BENTUK MULTIMEDIA INTERAKTIF MENGGUNAKAN METODE IMSDD (Studi Kasus: Pembelajaran Matematika Materi Menghitung Luas Bangun Datar Kelas III Sekolah Dasar di SDN No.64 Kota Timur) Oleh: FAUZAN BURHAN Tanggal: 07.02.2019
Pengembangan media Pembelajaran Bahasa Arab Menggunakan Model ASSURE dalam Meningkatkan Minat Belajar Bahasa Arab Siswa MIT Al-Ishlah Oleh: YUSUF ADI WIRAWAN Z. UMAR Tanggal: 07.02.2019
PENINGKATAN MINAT BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR MENGGUNAKAN GAME Oleh: SHAVITRI LAISA Tanggal: 07.02.2019
Peningkatan Minat Belajar Siswa Menggunakan Animasi Multimedia pada Mata Pelajaran Perakitan Komputer dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL). Oleh: YULIANI ANGGITA Tanggal: 07.02.2019
Pengembangan Dan Implementasi Sistem Ujian Semester Berbasis Komputer (SUSBK) Menggunakan Exambro Oleh: AGUS SARWIYADI Tanggal: 30.08.2018
KEMAMPUAN MENERAPKAN ORNAMEN FLORA DENGAN TEKNIK JUMPUTAN PADA SISWA KELAS XI KRIYA TEKSTIL DI SMK NEGERI 4 KOTA GORONTALO Oleh: INTAN ABDULLAH Tanggal: 07.02.2019
FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO DI KABUPATEN BONE BOLANGO DENGAN KONSEP ARSITEKTUR HIGH TECH Oleh: SITTI MASYITHA M. SUWARAH Tanggal: 07.02.2019
Pusat Fotografi Di Kota Gorontalo Dengan Pendekatan Arsitektur Modern Oleh: PRIARFANDI DAMOPOLII Tanggal: 07.02.2019
ISLAMIC CENTRE DI KOTA GORONTALO DENGAN PENEKANAN REGIONALISME ARSITEKTUR Oleh: NAZLI Tanggal: 07.02.2019
PUSAT PENGEMBANGAN KREATIVITAS KAUM MARJINAL DI KOTA GORONTALO DENGAN PENDEKATAN ARSITEKTUR BEHAVIOUR Oleh: ISBIANTORO DWI SUBANDRI ANSIK Tanggal: 07.02.2019
PUSAT MUSIK KOTA GORONTALO DENGAN MENERAPKAN GAYA POP ART PADA BANGUNAN Oleh: MARZUQI MA'MUN BAFADAL Tanggal: 07.02.2019
PERANCANGAN PERMUKIMAN PETANI TAMBAK DENGAN PENDEKATAN ARSITEKTUR EKOLOGIS DI DESA PATUHU KECAMATAN Oleh: STENYAWATI MOHAMAD Tanggal: 30.08.2018
Sport Centre Universitas Negeri Gorontalo dengan Pendekatan Arsitektur Modern Oleh: SYAFLY ADENAN PUJIANTO Tanggal: 30.08.2018