Analisis Kemampuan Pemahaman Siswa pada Konsep Larutan Penyangga Menggunakan Three Tier Multiple Choice Test Oleh: M. JUNAIDI MAKSUM Tanggal: 04.02.2016
Pengembangan Sajian Bahan Ajar berbasis Taksonomi Unjuk Kerja Merrill pada Pembelajaran Orde Reaksi Oleh: NURAIN HULUKATI Tanggal: 04.02.2016
Simulasi Atomistik Oksida Ceria (CeO2) yang Didoping Oksida Trivalen Oleh: KUSRINI Tanggal: 04.02.2016
Deskripsi Keterampilan Metakognitif Mahasiswa yang Memiliki Gaya Kognitif Field Independent dalam Memecahkan Masalah Stoikiometri Oleh: SANDI LIMBANADI Tanggal: 19.05.2016
pengembangan sajian bahan ajar berbasis taksonomi unjuk kerja merril pada pembelajaran faktor-faktor yang mempengaruhi laju reaksi Oleh: DIDIK PRAMANA Tanggal: 04.02.2016
Deskripsi Keterampilan Metakognitif Mahasiswa yang Memiliki Gaya Kognitif Field Dependent dalam Memecahkan Masalah Stoikiometri Oleh: SRI RAHAYU IPILO Tanggal: 19.05.2016
Pengembangan Sajian Bahan Ajar berbasis Taksonomi Unjuk Kerja Merrill pada Pembelajaran Teori Tumbukan Oleh: APRILYANTO SULEMAN Tanggal: 04.02.2016
DESKRIPSI MODEL MENTAL SISWA PADA KONSEP ASAM BASA DI KELAS XII SMAN 3 GORONTALO Oleh: NURHAYANA Tanggal: 19.05.2016
Pengaruh Penerapan Metode Active Learning Tipe Poster Coment terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Geografi di Kelas X MA Hubulo Oleh: ABDUL RAHMAN S. TATU Tanggal: 01.09.2015
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Media Lebah Kreasi Multimedia Pada Mata Pelajaran Geografi di SMA Tridharma Kota Gorontalo Oleh: SAMSUL ARIFIN TEMPOLA Tanggal: 19.05.2016
UPAYA PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA VIDEO PADA MATERI LINGKUNGAN HIDUP DI KELAS XI IPS TRI DARMA GORONTALO Oleh: SATRIANSA Tanggal: 19.05.2016
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERTIVE LEARNING TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP HASIL BELAJAR MATERI BIOSFER MATA PELAJARAN GEOGRAFI Oleh: WAODE AMULIA DJARU Tanggal: 04.02.2016
Pengembangan Media Pembelajaran Animasi Simulasi Banjir dan Penyebabnya Menggunakan Aplikasi Swishmax Yang Diintegrasikan dengan Camtasia Studio Oleh: WINDRI TABO Tanggal: 01.09.2015
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Geografi Materi Hidrosfer Kelas X Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Tipe Active Knowledge Sharing ( Suatu Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas X SMA Tridharma Kota Gorontalo ) Oleh: YUSRIN Tanggal: 01.09.2015
Deskripsi Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Indeks Prestasi Mahasiswa Pendidikan Geografi Universitas Negeri Gorontalo Tahun Akademik 2007-2013 Oleh: ZULPIADI NAUSIL Tanggal: 01.09.2015
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Sumber Daya Alam Oleh: DIDI KRISTIANTO Tanggal: 19.05.2016
PEMETAAN TINGKAT KETERSEDIAAN SARANA DAN PRASARANA SMP/MTS SEDERAJAT DI KABUPATEN BOLAANG MONGONDOW SELATAN PROVINSI GORONTALO Oleh: GUNAWAN GOBEL Tanggal: 04.02.2016
PENGARUH INTEGRASI PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DAN MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP PEMBENTUKAN BUMI DI SMA NEGERI 10 GORONTALO UTARA Oleh: HENDRAWAN Tanggal: 19.05.2016
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) PADA MATERI HIDROLOGI KELAS X PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI Oleh: NUR HIJRIANI Tanggal: 19.05.2016
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SCRAMBLE PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI TOPIK PEDOSFER DI SMA TRIDHARMA GORONTALO Oleh: RELLYS MAHANIKA ABDJUL Tanggal: 19.05.2016
Hubungan Antara Kinerja Guru dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Geografi Oleh: IMAN Tanggal: 01.09.2015
PERSEPSI SISWA TERHADAP PENGGUNAAN MEDIA POWER POINT DALAM PEMBELAJARAN GEOGRAFI PADA MATERI LITOSFER DI SMA NEGERI 1 KABILA Oleh: HAMDILAH IS. ZAKARIA Tanggal: 19.05.2016
HUBUNGAN ANTARA KETERAMPILAN MENGAJAR MENGADAKAN VARIASI DENGAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI DI SMA NEGERI 1 LIMBOTO Oleh: LISTIN RAHMAN Tanggal: 04.02.2016
DESKRIPSI PARTISIPASI SISWA DALAM PEMBELAJARAN GEOGRAFI MATERI DINAMIKA PLANET BUMI SISWA SMA NEGERI 1 LIMBOTO Oleh: WASISKA Tanggal: 04.02.2016
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN OUTDOOR LEARNING YANG DIINTEGRASIKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI PADA MATERI LINGKUNGAN HIDUP DI SEKOLAH SMA NEGERI 1 TAPA PROVINSI GORONTALO Oleh: ANITA Tanggal: 01.09.2015