Evaluasi Penerimaan Sistem Informasi Dapodik Menggunakan Metode Technology Acceptance Model (TAM) Pada Sekolah Dasar Kabupaten Bone Bolango Oleh: NUR AIN ISMAIL Tanggal: 01.03.2022
IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY (AR) PADA MONUMEN SEJARAH DI PROVINSI GORONTALO Oleh: GALANG LEONI YAGRI MS. PUNU Tanggal: 21.10.2021
ANALISIS KESIAPAN FAKTOR - FAKTOR PENDUKUNG KNOWLEDGE MANAGEMENT DI UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO Oleh: YAZNI Tanggal: 11.01.2022
EVALUASI SISTEM INFORMASI PRODESKEL MENGGUNAKAN METODE EUCS DI KABUPATEN BONE BOLANGO PROVINSI GORONTALO Oleh: DAVID ANSARI LUBIS Tanggal: 01.03.2022
ANALISIS PENGUKURAN TINGKAT KESIAPAN PENERAPAN KNOWLEDGE MANAGEMENT DI UNIVERSITAS ICHSAN GORONTALO Oleh: SITI SAFITRA N. IBRAHIM Tanggal: 12.01.2022
Analisis Pengukuran Tingkat Kesiapan Penerapan Knowledge Management di Universitas Negeri Gorontalo Oleh: ISNA MOBULANGO Tanggal: 10.01.2022
Evaluasi Tingkat Penerimaan Sistem Informasi Kesejahteraan Sosial Next Generation (SIKS-NG) Online Menggunakan Metode Technology Acceptance Model (TAM) Di Kabupaten Bone Bolango Oleh: ABDUL ARIF MANOPPO Tanggal: 02.03.2022
EVALUASI SISTEM INFORMASI KEMAHASISWAAN TERPADU (SIMANTAP) MENGGUNAKAN MODEL HOT-FIT DI UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO Oleh: ZULFITRA RAMADHAN A. DUHE Tanggal: 06.04.2022
Analisis Pengaruh Kualitas Sistem Informasi dan Kualitas Informasi Terhadap Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Skripsi dan Kerja Praktek (SISKP) Jurusan Teknik Informatika Universitas Negeri Gorontalo Menggunakan Model Delone & Mclean Oleh: SEFTIYANI ISHAK Tanggal: 12.01.2022
Evaluasi Tingkat Kepuasan Pengguna SIKS-NG Menggunakan Metode EUCS DI Kabupaten Bone Bolango Oleh: UGA THERESIA GOBEL Tanggal: 10.01.2022
Membangun Game Edukasi Penyusunan Puzzle Dan Kuis Pengenalan Hewan Oleh: RAHMAT SUPRATMAN TOMA Tanggal: 07.04.2022
PENGEMBANGAN MEDIA KOMIK UNTUK PEMBELAJARAN MATERI LOGIKA DAN ALGORITMA KOMPUTER UNTUK SISWA KELAS X SMK NEGERI 1 SUWAWA Oleh: ULFA RAHMATIN Tanggal: 24.09.2021
Perancangan Media Pembelajaran Berbasis Audio Visual Pada Materi Looping Mata Kuliah Algoritma Dan Pemograman Dasar Universitas Negeri Gorontalo Oleh: ZIKRILLAH DWI PUTRA DAMOPOLII Tanggal: 24.09.2021
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MOBILE LEARNING BERBASIS MULTIMEDIA PADA MATA PELAJARAN FISIKA KELAS IX SMP NEGERI 6 GORONTALO Oleh: MOHAMAD FAHRI ISMAIL Tanggal: 24.09.2021
Penerapan Model Student Facilitator And Explaining Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Pelajaran Simulasi Dan Komunikasi Digital Kelas X Di Smk Tridharma Gorontalo Oleh: AMIR FEBRIANTO SANGKO Tanggal: 18.06.2021
Evaluasi Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi Covid-19 Menggunakan Model CIPP di SMK Negeri 1 Mootilango Kabupaten Gorontalo Oleh: DJEPRIANTO KATILI Tanggal: 16.06.2021
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN FITUR MIND MAP PADA MATA PELAJARAN KOMPUTER DAN JARINGAN DASAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMK NEGERI 1 LIMBOTO Oleh: KARIM R. BAHU Tanggal: 24.09.2021
Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Pada Mata Pelajaran Animasi 2 Dimensi dan 3 Dimensi di SMK Negeri 1 Limboto Oleh: MAUDY PUTERI HASAN Tanggal: 31.03.2022
PERANCANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA Oleh: HERVINA ABDULLAH Tanggal: 12.01.2022
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID PADA MATERI NUN SUKUN DAN TANWIN DI KELAS VII MTS NEGERI 1 POHUWATO Oleh: FEBRIANTO ABDULLAH Tanggal: 06.06.2022
Penerapan Model Pembelajaran Blended Learning Pada Materi Gerbang Logika Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X (Studi Kasus SMK Negeri 4 Gorontalo) Oleh: NURLIANA R. TATU Tanggal: 26.04.2022
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN PEMROGRAMAN DASAR KELAS X TKJ DI SMK NEGERI 3 GORONTALO Oleh: AGUSTIAN ASRIL Tanggal: 19.04.2022
Efektivitas Media Pembeljaran Mobile Learning Berbasis Virtual Reality Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VII Pada Mata Pelajaran BTIK Di SMP Negeri 1 Bone Raya Oleh: SUTIN A. MUSA Tanggal: 26.04.2022
PERBANDINGAN MOTIVASI BELAJAR PADA MATA PELAJARAN KIMIA SEBELUM DAN SESUDAH PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN AUGMENTED REALITY CHEMISTRY Oleh: CINDY PRADITA EFENDY B Tanggal: 11.01.2022
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Dengan Cisco IT Essentials Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Komputer Dan Jaringan Dasar Oleh: ISFA FEBRIYANI KARIM Tanggal: 13.01.2022