PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KOTA GORONTALO Oleh: SINTIYA R. PATUTI Tanggal: 24.09.2021
PENGARUH PROFITABILITAS DAN LIKUIDITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SUBSEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2015-2019 Oleh: NURLATFA SADU Tanggal: 13.12.2021
PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA KULINER SORE DRINK DI KOTA GORONTALO Oleh: DICKY FAHRIANSYAH RASYID Tanggal: 18.05.2022
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. MIMOZA MULTIMEDIA GORONTALO Oleh: CINDY PRATIWI JULIYANDI DAUD Tanggal: 15.09.2021
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KONVEKSI ARIA KOTA GORONTALO Oleh: MELYSA RAHMOLA Tanggal: 16.06.2022
PENGARUH MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM) @EXPLORE_GORONTALO TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATA DI GORONTALO Oleh: FITRIANTI PUMBU Tanggal: 21.10.2021
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TRANSPORTASI ONLINE GRAB TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO Oleh: RISKANDAR TOI Tanggal: 14.09.2021
PENGARUH CORPORATE IMAGE SHOPEE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNG) Oleh: DEA AMELIA BADJUKA Tanggal: 13.09.2021
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA UMKM BILULUHE DI DESA HUTADAA Oleh: RONAL ALI Tanggal: 24.09.2021
PENGARUH SELEBGRAM ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI MOYASHOP LIMBOTO Oleh: IIN OKTAVIANI B. LIHAWA Tanggal: 14.09.2021
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK VASELINE (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen UNG) Oleh: ADELIA MAGO Tanggal: 14.09.2021
PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI MEDIA SOSIAL DI TOKO DERAL SHOP GORONTALO Oleh: FELIANA THALIB Tanggal: 14.09.2021
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN MOBIL TOYOTA MEREK AVANZA PADA PT. HASJRAT ABADI KOTA GORONTALO Oleh: RIKA H. ANI Tanggal: 15.09.2021
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERTUMBUHAN LABA PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2015-2019 Oleh: INDRIANI SULEMAN Tanggal: 24.09.2021
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Toko Syafa Salsabila Tabongo Oleh: MERYAWATY KADIR Tanggal: 04.01.2022
PENGARUH PENERAPAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KEPEGAWAIAN (SIMPEG) TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA BADAN KEPEGAWAIAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KABUPATEN GORONTALO Oleh: ALSYA MEILIA HUSEN Tanggal: 29.10.2021
PENGARUH KUALITAS MAKANAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN RATU KOTA GORONTALO Oleh: SRI WAHYUNI DAUD Tanggal: 22.09.2021
Pengaruh Program Pelatihan Terhadap Peningkatan Kinerja Pegawai Pada Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Gorontalo Oleh: SRI YOLANDA POLIHITO Tanggal: 24.09.2021
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI KANTOR POS CABANG GORONTALO Oleh: NUR NAZMI LAPASI Tanggal: 01.12.2021
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK BONEVA PERIODE 2016-2020 (Studi Kasus di PT. Davincy Airindo Gorontalo) Oleh: RAHMATIA MOHAMAD Tanggal: 27.09.2021
Pengaruh Profitabilitas dan Leverage Terhadap Peringkat Obligasi Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2019. Oleh: RAYAWATI HASAN Tanggal: 04.11.2021
PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN KEBIJAKAN HUTANG TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN BUMN20 YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2016-2020. Oleh: FAISYAL AL MUKHLIS HAMID Tanggal: 03.02.2022
Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik Pemerintah Desa di Kecamatan Bone Menggunakan PERMEN PANRB Nomor 17 Tahun 2017 Oleh: AGISWANTO TANGAHU Tanggal: 13.09.2021
PENGARUH PERTUMBUHAN ASET DAN RESIKO BISNIS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2016-2020 Oleh: MOHAMAD ISRA MAKMUR Tanggal: 07.04.2022
Pengaruh Kinerja Keuangan Dan Risiko Terhadap Return Saham Perusahaan Sektor Industri Barang Dan Konsumsi Yang Terdaftar Di BEI Pada Masa Pandemi Virus Covid-19 Oleh: RISKA FEBRIYANI UMAR Tanggal: 09.09.2021