Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap minat kredit nasabah pada bank pengkreditan rakyat paro dana kota gorontalo Oleh: RISKA S. ATILU Tanggal: 31.05.2022
PENGARUH STRATEGI DIGITAL MARKETING, INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA UMKM TOSERBA GORONTALO Oleh: MUHAMMAD TAUFIQUR RAHMAN Tanggal: 14.10.2021
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND IMAGE PADA UMKM ADILAH CAKE & KUKIS KABUPATEN GORONTALO Oleh: INDRIYANI M. MOSI Tanggal: 10.11.2021
PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI MOTOR YAMAHA DI OUTLET 3S AHMAD YANI (Study kasus pada konsumen outlet Yamaha 3S Ahmad Yani) Oleh: FARADILA WULANDARI POTABUGA Tanggal: 23.05.2022
Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Motor Yamaha NMAX di Kota Timur Kota Gorontalo Oleh: DELIYANTI OLIVIA ABDULLAH Tanggal: 29.11.2021
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DI HOTEL ELJI KOTA GORONTALO Oleh: NILAWATI HARUN Tanggal: 16.12.2021
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KOTA GORONTALO Oleh: SINTIYA R. PATUTI Tanggal: 24.09.2021
PENGARUH PROFITABILITAS DAN LIKUIDITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SUBSEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2015-2019 Oleh: NURLATFA SADU Tanggal: 13.12.2021
PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA KULINER SORE DRINK DI KOTA GORONTALO Oleh: DICKY FAHRIANSYAH RASYID Tanggal: 18.05.2022
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. MIMOZA MULTIMEDIA GORONTALO Oleh: CINDY PRATIWI JULIYANDI DAUD Tanggal: 15.09.2021
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KONVEKSI ARIA KOTA GORONTALO Oleh: MELYSA RAHMOLA Tanggal: 16.06.2022
PENGARUH MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM) @EXPLORE_GORONTALO TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATA DI GORONTALO Oleh: FITRIANTI PUMBU Tanggal: 21.10.2021
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TRANSPORTASI ONLINE GRAB TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO Oleh: RISKANDAR TOI Tanggal: 14.09.2021
PENGARUH CORPORATE IMAGE SHOPEE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNG) Oleh: DEA AMELIA BADJUKA Tanggal: 13.09.2021
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA UMKM BILULUHE DI DESA HUTADAA Oleh: RONAL ALI Tanggal: 24.09.2021
PENGARUH SELEBGRAM ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI MOYASHOP LIMBOTO Oleh: IIN OKTAVIANI B. LIHAWA Tanggal: 14.09.2021
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK VASELINE (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen UNG) Oleh: ADELIA MAGO Tanggal: 14.09.2021
PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI MEDIA SOSIAL DI TOKO DERAL SHOP GORONTALO Oleh: FELIANA THALIB Tanggal: 14.09.2021
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN MOBIL TOYOTA MEREK AVANZA PADA PT. HASJRAT ABADI KOTA GORONTALO Oleh: RIKA H. ANI Tanggal: 15.09.2021
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERTUMBUHAN LABA PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2015-2019 Oleh: INDRIANI SULEMAN Tanggal: 24.09.2021
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Toko Syafa Salsabila Tabongo Oleh: MERYAWATY KADIR Tanggal: 04.01.2022
PENGARUH PENERAPAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KEPEGAWAIAN (SIMPEG) TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA BADAN KEPEGAWAIAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KABUPATEN GORONTALO Oleh: ALSYA MEILIA HUSEN Tanggal: 29.10.2021
PENGARUH KUALITAS MAKANAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN RATU KOTA GORONTALO Oleh: SRI WAHYUNI DAUD Tanggal: 22.09.2021
Pengaruh Program Pelatihan Terhadap Peningkatan Kinerja Pegawai Pada Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Gorontalo Oleh: SRI YOLANDA POLIHITO Tanggal: 24.09.2021
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI KANTOR POS CABANG GORONTALO Oleh: NUR NAZMI LAPASI Tanggal: 01.12.2021