Pengaruh Model Pembelajaran Think Talk Write Berbantuan Lembar Kerja Berstruktur Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X Pada Materi Konsep Mol Oleh: MARINI NUR LATIFAH Tanggal: 07.02.2019
Hubungan Motivasi Belajar dan Keterampilan Metakognisi dengan Pemecahan Masalah Kimia pada Konsep Kesetimbangan Kimia Oleh: APRIANTO MALIU Tanggal: 07.02.2019
Hubungan antara self-efficacy dan hasil belajar kognitif materi larutan penyangga pada siswa kelas XI SMA Negeri 1 Kabila Oleh: SEPTY OCTAVIYANI MUHSIDI Tanggal: 07.02.2019
MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) DIPADUKAN DENGAN STRATEGI HUYULA PADA MATERI STOIKIOMETRI KELAS X IPA 3 DI SMA NEGERI 1 PAGUAT Oleh: HERMANTO THALIB Tanggal: 30.08.2018
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 SUWAWA PADA MATERI REAKSI REDOKS Oleh: NURAINI PALARI Tanggal: 30.08.2018
Pengaruh Model Pembelajaran Inquiry Berbasis Laboratorium Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Telaga Biru Pada Materi Larutan Penyangga Oleh: SRIYANTI ZAINAL Tanggal: 30.08.2018
Pengaruh Model Pembelajaran Group Investigation terhadap Keterampilan Proses Sains Ditinjau dari Kemampuan Kognitif Siswa pada Materi Larutan Penyangga di SMA Negeri 2 Limboto Oleh: WIWIN ISTIFARIANTI Tanggal: 07.02.2019
Pengaruh Model Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Gorontalo Pada Materi Larutan Penyangga Oleh: TITA MAMONTO Tanggal: 30.08.2018
Pengaruh Strategi Pembelajaran REACT Dengan Metode Eksperimen Dan Demonstrasi Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Larutan Penyangga Oleh: ERIN DWI MARITA Tanggal: 30.08.2018
Pengaruh PjBL Berbantuan Mind Mapping Terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Materi Larutan Asam Basa Di Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Gorontalo Oleh: DWI SANTRI DILAPANGA Tanggal: 30.08.2018
Penerapan Metode Pemecahan Masalah Secara Heuristik Materi Larutan Penyangga Untuk Meningkatkan Keterampilan Metakognisi Siswa Kelas XI MIPA 3 SMA Negeri 3 Gorontalo Oleh: SITI HARDINA ISMAIL Tanggal: 30.08.2018
Potensi Ampas Tebu Sebagai Adsorben Logam Berat Cd, Cu dan Cr Oleh: RUSMANI TASANIF Tanggal: 07.02.2019
OPTIMASI DAYA SERAP KITOSAN DARI LIMBAH KULIT UDANG WINDU SEBAGAI BIOADSORBEN LOGAM MERKURI Oleh: ERVINA A. YUSUF Tanggal: 30.08.2018
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA LINGKUNGAN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI Oleh: HARTATI S. TOGILA Tanggal: 30.08.2018
IDENTIFIKASI HASIL BELAJAR SISWA KELAS X PADA MATA PEAJARAN GEOGRAFI SEMESTER GENA DI SMA PRASETYA GORONTALO Oleh: NURULNIKMAH Tanggal: 07.02.2019
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEARNING TOGETHER TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI DI SMA PRASETYA GORONTALO Oleh: YULINDA A. MUSADA Tanggal: 07.02.2019
PENGEMBANGAN MEDIA KOMIK PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI SMA KELAS XI MATERI BIOSFER Oleh: LIAN LASENA Tanggal: 07.02.2019
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THE LEARNING CELL PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI Oleh: RINALDI POTABUGA Tanggal: 07.02.2019
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI DI SMA PRASETYA GORONTALO Oleh: NURHIKMA PAKAYA Tanggal: 07.02.2019
KEARIFAN LOKAL MASYARAKAT DALAM PENGELOLAAN LAHAN PERTANIAN DI SUB DAS BUHIYA KABUPATEN GORONTALO Oleh: ARDI Tanggal: 07.02.2019
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) YANG DIINTEGRASIKAN DENGAN TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DIVISION (STAD) PADA PELAJARAN GEOGRAFI KELAS XI (SEBELAS) Oleh: IRMAWATI Y. MUSTAPA Tanggal: 30.08.2018
PERAN GURU DALAM MENINGKATKAN MINAT BELAJAR GEOGRAFI PADA SISWA KELAS XI DI SMA NEGERI 1 KABILA Oleh: ARIF UMAR Tanggal: 30.08.2018
ANALISIS KESESUAIAN LAHAN UNTUK TANAMAN JAGUNG DI KABUPATEN BONE BOLANGO Oleh: FRANGKI HAMDATA Tanggal: 07.02.2019
PENERAPAN LESSON STUDY DALAM PEMBELAJARAN GEOGRAFI DENGAN MENGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI DINAMIKA DAN MASALAH KEPENDUDUKAN Oleh: NASRIN NARU Tanggal: 30.08.2018