Pengaruh Strategi Pembelajaran Berbasis Masalah dan Kemampuan Berpikir Visual Spasial terhadap Penguasaan Konsep Perubahan Wujud Zat Oleh: YUYUN MOPANGGA Tanggal: 07.02.2019
Pengaruh Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Pada Materi Reaksi Redoks Kelas X dI SMA Negeri 2 Limboto Oleh: ASTIN SAHAMI Tanggal: 07.02.2019
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PEER LED GUIDED INQUIRY (PLGI) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM DI KELAS XI IPA 4 SMA NEGERI 1 LIMBOTO Oleh: WA ODE FATMAWATI Tanggal: 30.08.2018
Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Adobe Flash CS6 Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Titrasi Kelas XI SMAN 1 Telaga Oleh: ULFATUN NADIFA Tanggal: 30.08.2018
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERVISI SETS TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT KELAS X SMA NEGERI 1 GORONTALO Oleh: SRI INDRIYANI VAN GOBEL Tanggal: 30.08.2018
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL CHANGE UNTUK MEMFASILITASI PERGESERAN KONSEPSI SISWA PADA MATERI ASAM BASA KELAS XI IPA SMA NEGERI 1 TAPA Oleh: RAHMAWATI MOOSISI Tanggal: 07.02.2019
Studi Kemampuan Siswa Dalam Membangun Pemahaman Konsep di Level Submikroskopik (SMRs) dengan Menggunakan Gambar Sebagai Representasi dari Fenomena Perubahan Wujud Zat Oleh: RIFKA DAMAYANTI Tanggal: 07.02.2019
Pengaruh Pendekatan SAVI (Somatis, Auditori, Visual, dan Intelektual) Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Koloid Sma Negeri 1 Tapa Oleh: SALMA HONTONG Tanggal: 07.02.2019
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MEANS ENDS ANALYSIS (MEA) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS XI PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA Oleh: MEILAN POLUMULO Tanggal: 07.02.2019
PENGARUH PEMBELAJARAN PRAKTIKUM BERBASIS LINGKUNGAN UNTUK MEREDUKSI MISKONSEPSI SISWA MELALUI REMEDIAL PADA MATERI LARUTAN ASAM BASA DI SMA NEGERI 1 LIMBOTO Oleh: INDRIYANI M. BAKIO Tanggal: 07.02.2019
STUDI PEMAHAMAN KONSEPTUAL SISWA DALAM MEMBANGUN KONSEP MELALUI PENGGUNAAN GAMBAR SEBAGAI REPRESENTASI FENOMENA REAKSI REDOKS Oleh: MERI OKTAVIANI MOHAMAD Tanggal: 07.02.2019
analisis tingkat pemahaman konsep siswa kelas XI IPA SMA Negeri 1 Telaga Biru pada materi larutan penyangga dengan menggunakan Four-Tier Multiple Choice Diagnostic Instrument Oleh: YENI RAHMAN Tanggal: 30.08.2018
pengaruh metode thinking aloud pair problem solving (TAPPS) terhadap hasil belajar dan retensi hasil belajar siswa kelas XI IPA SMA N 1 tapa pada materi pokok hidrolisis garam Oleh: APRIYANTI VIVIT NOE Tanggal: 30.08.2018
Hubungan Adversity Quotient (AQ) Dengan Kemampuan Kognitif Mahasiswa Jurusan Kimia Materi Kimia Unsur Transisi Oleh: ZOELKIFLI BUCHARI Tanggal: 30.08.2018
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Materi Ikatan Kimia Berbasis Model Pembelajaran Pemaknaan untuk Melatihkan Sensitivitas Moral Siswa SMA Oleh: ALFIKRY GONIBALA Tanggal: 30.08.2018
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI REDUKSI DAN OKSIDASI Oleh: SITI APRIANI NOHO Tanggal: 07.02.2019
PENGARUH STRATEGI REACT TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA KELAS XI SMA NEGERI 1 LIMBOTO Oleh: MARLINA H. NAIYO Tanggal: 07.02.2019
PENGARUH MODEL PROBLEM SOLVING TERHADAP SELF-CONFIDENCE DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI REAKSI OKSIDASI REDUKSI KELAS X DI SMA NEGERI 2 TILAMUTA Oleh: MUSTARI S. TAMALU Tanggal: 07.02.2019
Pengaruh Pemberian Tugas Berbasis Portofolio Terhadap Hasil Belajar Reaksi Oksidasi-Reduksi Siswa Kelas X di SMA Negeri 4 Gorontalo Oleh: NOVENDRA S. ABAS Tanggal: 30.08.2018
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI POGIL TERHADAP REDUKSI MISKONSEPSI SISWA PADA KONSEP REDOKS DI SMA NEGERI 1 TAPA Oleh: KRISTIN LINTONG Tanggal: 30.08.2018
Penerapan Model Pembelajaran Modified Inquiry Untuk Memprevensi Miskonsepsi Pada Konsep Reaksi Redoks Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Limboto Oleh: YUSNITA NUU Tanggal: 07.02.2019
Hubungan Kecerdasan Emosional (Emotional Quotient) dengan Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Materi Asam Basa Kelas XI SMA Negeri 1 Telaga Oleh: IRAWATI DAUD Tanggal: 30.08.2018
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) MENGGUNAKAN MEDIA PERMAINAN LUDO TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SISTEM KOLOID BAGI SISWA SMA N 4 GORONTALO Oleh: REYKA ELISA MAMONTO Tanggal: 07.02.2019
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SiMaYang TIPE II TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRSENTASI KIMIA SISWA KELAS X PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT DI SMA TERPADU WIRA BHAKTI GORONTALO Oleh: DEWI MULIAWATI J. BAIT Tanggal: 30.08.2018
PENGATUH STRATEGI PDEODE (PREDICT, DISCUSS, EXPLAIN, OBSERVE, DISCUSS, EXPLAIN) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI STRUKTUR ATOM KELAS X SMA NEGERI 3 GORONTALO Oleh: MASRIA OCTAVIANTI JAINAHU Tanggal: 07.02.2019