Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Think Talk Write Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan Di Kelas VIII-2 Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Batudaa Oleh: YAHYA TOBAMBA Tanggal: 07.02.2019
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Active Knowledge Sharing Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Dan Kewrganegaraan Kelas VII SMP 3 Satu Atap Bongomeme Oleh: ETY MAMONTO Tanggal: 30.08.2018
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DI KELAS VIII B SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 2 TOLANGOHULA Oleh: RITA ARIFIN USU Tanggal: 30.08.2018
Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan Melalui Model Pembelajaran Kooperative Learning Tipe Jigsaw Dikelas VIII Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Botumoito Kabupaten Boalemo Oleh: NUR AFNI DULAMBUTI Tanggal: 30.08.2018
Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Melalui Metode Pembelajaran Brainstorming Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan Di Kelas XI-4 Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Telaga Oleh: HASAN ALIMU Tanggal: 07.02.2019
PEMBENTUKAN KARAKTER PESERTA DIDIK MELALUI PEMBELAJARAN IPS DI SMP NEGERI 8 GORONTALO Oleh: KARTINI MALASAI Tanggal: 07.02.2019
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN SIMULASI SOSIAL PADA MATA PELAJARAN IPS KELAS VIII-A SMP NEGERI 1 SUWAWA Oleh: JENI PRIYATNO AGUS Tanggal: 30.08.2018
MENINGKATKAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DI SMP NEGERI 1 SUWAWA Oleh: ZULKASIH A. HI. RASYID Tanggal: 07.02.2019
STUDI KOMPARASI PEMBELAJARAN SEJARAH DI KELAS IPA DAN IPS (Studi Kasus di SMA Negeri 1 Lemito) Oleh: FADLY MAHABU Tanggal: 07.02.2019
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMP N 1 Suwawa Melalui Penerapan Pembejaran Kooperative Jigsaw Oleh: NITA OKTAVIA TATENGKENG Tanggal: 07.02.2019
KERAJAAN BOLANGITANG PADA MASA PEMERINTAHAN RAJA SALMON MUDA PONTOH TAHUN 1793-1823 Oleh: DONALDI POTABUGA Tanggal: 07.02.2019
DINAMIKAKEHIDUPAN NELAYAN DI DESA PONIPINGAN (StudiKasus Sosial Ekonomi Di Desa Ponipingan Kecamatan Bunobogu Kabupaten Buol) Oleh: SAIPUL BAHRI Tanggal: 07.02.2019
PERSEPSI GURU SEJARAH TERHADAP PENERAPAN KURIKULUM 2013 (K-13) ( Studi Kasus di SMA Negeri 2 Kotamobagu ) Oleh: ASWIR MANOPPO Tanggal: 07.02.2019
PENDEKATAN SAINTIFIK DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH DI SMA NEGERI 2 GORONTALO Oleh: ASEP HULOPI Tanggal: 30.08.2018
MASYARAKAT PERBATASAN ANTARA GORONTALO UTARA DAN BOLAANGMONGONDOW UTARA ( Studi Sejarah Sosial Budaya) Oleh: MESKE DAY Tanggal: 07.02.2019
TULUDE Studi Komparasi Menurut Perspektif Islam Dan Kristen Di Pohuwato Oleh: SUSANTI TOLINGGI Tanggal: 07.02.2019
PEMERINTAHAN MASA SULTAN HURUDJI TAHUN 1604 - 1686 DI KABUPATEN BOALEMO TILAMUTA. Oleh: SRI UTAMI UKO Tanggal: 07.02.2019
Internet sebagai Sumber Belajar pada Mata Pelajaran Sejarah di Madrasah Aliyah Negeri Batudaa Oleh: IIN PANIGORO Tanggal: 30.08.2018
Motivasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Sejarah di MA. Muhammadiyah Kota Gorontalo Oleh: AWALIA NURUL AZIZA Tanggal: 30.08.2018
Transmigarasi Lokal di Kabupaten Banggai (Studi Sejarah Sosial Tinonda tahun 1979-2000) Oleh: JEKI ADRIAN MANAI Tanggal: 30.08.2018