upaya meningkatkan hasil belajar pada materi hidrosfer melalui integrasi model kooperatif tipe talking stic dan numbered head together (NHT) di kelas X SMA Tridharma Gorontalo Oleh: HELI NIKO Tanggal: 10.09.2013
Meningkatkan hasil belajar geografi dengan menggunakan model pembelajaran contextual teaching and learning (CTL) di man model gorontalo pada kelas x6 Oleh: HERDI MOKOAGOW Tanggal: 05.06.2014
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW PADA MATERI LINGKUNGAN HIDUP Oleh: I WANTO Tanggal: 10.09.2013
Meningkatkan suasana belajar pada mata pelajaran geografi dengan menggunakan powerpoint plus Oleh: JUFRIANTO DG MASSERANG Tanggal: 10.09.2013
meningkatkan hasil belajar dengan menggunakan model active learning tipe the power of two pada topik lingkungan hidup Oleh: RAMA PRANA JAYA Tanggal: 10.09.2013
meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran geografi melalui pembelajaran PAIKEM pada materi lingkungan hidup Oleh: SARTO DOKA Tanggal: 10.09.2013
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN DISKUSI DAN SNOWBALL THROWING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI MATERI HIDROSFER DI SMA NEGERI 1 SUWAWA Oleh: SRI DARMA GAIB Tanggal: 10.09.2013
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SCRAMBLE PADA MATA PELAJARAN GEOGARFI KELAS Xb“ (Suatu Penelitian Tindakan Kelas di Kelas Xb SMA Prasetya Gorontalo) Oleh: ZUHURIA Tanggal: 10.09.2013
Hubungan Antara Persepsi Siswa Terhadap Metode Kerja Kelompok Dengan Prestasi Belajar Geografi Siswa Kelas X Di SMA Negeri 2 Gorontalo Oleh: AL FATAHAR Tanggal: 10.09.2013
Pemetaan Basis Data SMA/SMK/MA Di Kabupaten Boalemo Berbasis Web Oleh: ARIF KURNIAWAN Tanggal: 10.09.2013
PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PERSEBARAN SUMBER DAYA ALAM DI SMA PRASETYA GORONTALO Oleh: DEWI ROSALIAH INDAH Tanggal: 10.09.2013
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE QUESTION STUDEN HAVE DAN PICTURE AND PICTURE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA GEOGRAFI KELAS X1 IPS Oleh: ERIK SUTRISMAN Tanggal: 10.09.2013
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa melalui penerapan methode Index Card pada materi litosfer Oleh: FEBRIANTO TOHULOWULA Tanggal: 10.09.2013
Pemetaan Persebaran SMA/SMK/MA di Gorontalo Utara Berbasis Web. Oleh: FERIYANTO I. DJOU Tanggal: 10.09.2013
hubungan motifasi belajar terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran georafi kelas x di sma 1 negeri 1 pinolosian Oleh: HALID NENTO Tanggal: 10.09.2013
Pengaruh Integrasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Picture and Picture dengan Metode Snowball Drilling Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Hidrosfer Oleh: HAMDAN GOBEL Tanggal: 10.09.2013
Pemetaan Sekolah SMP Sederajat Di Kabupaten Gorontalo Utara Oleh: ISRAMAYANTI GOBEL Tanggal: 10.09.2013
Deskripsi Kemandirian Siswa Dalam Kegiatan Belajar Geografi (Suatu Penelitian di SMA Negeri 1 Randangan) Oleh: KARMIN IBRAHIM Tanggal: 10.09.2013
persepsi siswa terhadap kemampuan mengajar guru geografi SMAN Kecamatan Kwandang Oleh: LA ISRA Tanggal: 10.09.2013
HUBUNGAN RASA PERCAYA DIRI DENGAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI KELAS X DI SMA NEGERI 4 GORONTALO Oleh: LILIS ANDRIANI Tanggal: 10.09.2013
PENGARUH PEMANFAATAN MEDIA ANIMASI DALAM PEMBELAJARAN GEOGRAFI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HIDROSFER (Suatu Penelitian Yang Dilakukan di Kelas X SMA Prasetya Gorontalo) Oleh: MIMI ASNINI Tanggal: 10.09.2013
PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMEN (TGT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PEDOSFER (Suatu Penelitian di Kelas X SMA Prasetya Gorontalo) Oleh: NANA KUSMAWATI NGEHU Tanggal: 10.09.2013