Meningkatkan Kemampuan Berbicara Siswa Melalui Model Debat pada Kelas V SDN No. 39 Hulonthalangi Kota Gorontalo Oleh: TITI RAHMAN Tanggal: 01.09.2015
DESKRIPSI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RENDAHNYA MINAT BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA SISWA SDN 51 DUMBO RAYA Oleh: RAHMATIKA NAILU Tanggal: 01.09.2015
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Tentang Materi Peristiwa Alam Beserta Dampaknya Melalui Media Audio Visual di Kelas V SDN1 Telaga Kabupaten Gorontalo Oleh: ROSWATI HAPILI Tanggal: 01.09.2015
Penerapan Model Permainan Scrambel Untuk Meningkatkan Penguasaan Kosakata Siswa Kelas IV SDN 38 Hulonthalangi Kota Gorontalo Oleh: SITI SUMIATY ABAS Tanggal: 01.09.2015
Faktor penyebab rendahnya hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPA kelas IV di SDN 3 Telaga Kabupaten Gorontalo Oleh: CITRA A. MOHAMAD Tanggal: 01.09.2015
Kemampuan Membaca Permulaan Dengan Metode SAS Siswa Kelas 1 SDN 1 Ponelo Kecamatan Ponelo Kepulauan Kabupaten Gorontalo Utara Oleh: ISTI HARDIYANI KATILI Tanggal: 01.09.2015
MENUMBUHKAN MOTIVASI BELAJAR MELALUI PEMBERIAN PENGHARGAAN (REWARD) PADA SISWA KELAS V (Studi Pada Mata Pelajaran IPA di SDN 6 Tilongkabila) Oleh: KARLINA NENTO Tanggal: 01.09.2015
Meningkatkan Kemampuan Menulis Pantun Melalui Metode Demonstrasi Pada Siswa Kelas IV SDN 6 Telaga Kabupaten Gorontalo Oleh: YULAN ARSAD Tanggal: 31.08.2016
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Motivasi Belajar Siswa di Kelas V SDN 8 Atinggola Kabupaten Gorontalo Utara Pada Mata Pelajaran IPA. Oleh: ELISTIN KALAY Tanggal: 04.02.2016
PELAYANAN PERPUSTAKAAN PADA MAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO Oleh: SITI RAHAYU PASAMBUNA Tanggal: 01.09.2015
Pengetahuan Guru Tentang Model Pembelajaran Kooperatif Dalam Membelajarakan IPA Di SDN No. 25 Dungingi Kota Gorontalo Oleh: TRI OYAN MOKAMBU Tanggal: 01.09.2015
Penerapan Metode Demonstrasi Pada Pembelajaran IPA Menggunakan Alat SEQIP Di Kelas V SDN 3 Telaga Kabupaten Gorontalo Oleh: DEWI ANGGREANI ARSYAD Tanggal: 01.09.2015
meningkatkan hasil belajar siswa dengan menggunakan alat peraga KIT IPA pada materi energi cahaya di kelas V SDN 03 Telaga Kecamatan telaga Kabupaten Gorontalo Oleh: INGGRID LAKSMI BULUATI Tanggal: 01.09.2015
PENERAPAN MEDIA AUDIO VISUAL PADA PEMBELAJARAN IPA DI KELAS IV SDN NO.25 DUNGINGI KOTA GORONTALO Oleh: RAHMA ADAM Tanggal: 01.09.2015
Peran Guru Terhadap Motivasi Belajar Siswa Pada Pelajaran PKn Kelas V SDN 4 Telaga Oleh: TITIN PASAU Tanggal: 01.09.2015
MENGANALISIS KESALAHAN BERBAHASA DALAM MENULIS KARANGAN DESKRIPSI PADA SISWA KELAS IV SDN DUDEPO KABUPATEN BOLAANG MONGONDOW SELATAN Oleh: DESTA ABAS Tanggal: 01.09.2015
Penerapan Model Pembelajaran Inquiri Pada Pembelajaran IPA Di Kelas V SDN 4 Telaga. Oleh: NOVIASTATI Y. DOMILI Tanggal: 04.02.2016
PERAN GURU TERHADAP SEMANGAT KEBANGSAAN SISWA SDN 8 KOTA BARAT KOTA GORONTALO Oleh: AYATI Tanggal: 04.02.2016
DESKRIPSI PENGGUNAAN METODE DEMONSTRASI DALAM PEMBELAJARAN OPERASI HITUNG CAMPURAN PADA SISWA KELAS IV SDN 01 TELAGA KABUPATEN GORONTALO Oleh: SITTY NUR DJANA PAPUTUNGAN Tanggal: 01.09.2015
Peran Guru Dalam Menarik Minat Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPS di Kelas V SDN 84 Kota Tengah Kota Gorontalo Oleh: IRMA MIRANTI LUNETO Tanggal: 19.05.2016
PENERAPAN DISIPLIN SISWA MELALUI PEMBELAJARAN PKN DI KELAS RENDAH SD LAB UNG KOTA GORONTALO Oleh: MERLIN ALI Tanggal: 01.09.2015
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournaments (TGT) Pada Mata Pelajaran IPA Kelas V SDN 1 Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Oleh: YULITA WICANDRA MAMONTO Tanggal: 04.02.2016
MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAUR AIR PADA SISWA KELAS V SDN 1 TELAGA KABUPATEN GORONTALO MELALUI MEDIA AUDIO VISUAL Oleh: ZAINAB JANUARITA LAPASAU Tanggal: 04.02.2016
KREATIVITAS GURU DALAM MENGGUNAKAN METODE EKSPERIMEN PADA PEMBELAJARAN IPA DI KELAS V SDN 9 TILONGKABILA KABUPATEN BONE BOLANGO Oleh: PIPIN SETIAWATI TINO Tanggal: 01.09.2015
Pendekatan lingkungan berbasis multimedia digital terhadap mata pelajaran IPS kelas IV SDN No.51 Dumbo Raya Kota Gorontalo Oleh: SRI KURNIANINGSIH HAMIM Tanggal: 19.05.2016