Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan Melalui Model Pembelajaran ABC Games Di Kelas VIII1 SMP Negeri 1 Tilango Oleh: HENDRIKA ISHAK Tanggal: 30.08.2017
Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Debat Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan Di Kelas X1 Sma Negeri 4 Gorontalo Utara Oleh: FIRMANSYAH ABDULLAH Tanggal: 30.08.2017
Peran KPU Kabupaten Gorontalo Dalam Meminimalisir Pemilih Golput Pada Pemilihan Bupati Tahun 2015 (Studi Kasus Pemilih Golput Di Desa Balahu Kecamatan Tibawa) Oleh: RAIMON Tanggal: 30.08.2017
NILAI KAOMU/NEKOANAGHONO DALAM PERKAWINAN ADAT MUNA (STUDI KASUS KAB. MUNA KEC. PASIR PUTIH DESA KOHOLIFANO) Oleh: JUMRAN Tanggal: 30.08.2017
Implementasi Model Pembelajaran Course Review Horay Dalam Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Pada pembelajran PPKn Kelas X SMA Negeri I Bonepantai Oleh: IRMAWATI HENGKI AKURAMA Tanggal: 08.02.2018
MENINGKATKAN PEMAHAMAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING JOUNALS DI KELAS VIII B SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 2 PAGUYAMAN PANTAI Oleh: RAMLA J. MORIDU Tanggal: 08.02.2018
ORIENTASI BUDAYA POLITIK PEMILIH PEMULA PADA PEMILIHAN LEGISLATIF TAHUN 2014 KOTA GORONTALO Oleh: ENDI REINOLD LAHAY Tanggal: 03.05.2018
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI GABUNGAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING DAN TALKING STICK PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN DI KELAS VIII MADRASAH TSANAWIYAH MUHAMMADIYAH KABILA Oleh: YOLANDA IDRIS Tanggal: 30.08.2017
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Chip Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di Kelas VIII A MTS Al - Khairaat Dulupi Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Oleh: IRHAM IDRUS Tanggal: 08.02.2018
Meningkatkan Kemampuan Siswa Dalam Mengemukakan Pendapat Melalui Model Pembelajaran Listening Team Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan Di Kelas XI IPS-3 Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kabila Oleh: NUR AFNI ALI Tanggal: 30.08.2017
Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa Melalui Model Group Investigation dan Strategi Pembelajaran Inquiri Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan di Kelas IX2 SMP Negeri 1 Tilango Kabupaten Gorontalo Oleh: JEFRI YUNUS Tanggal: 30.08.2017
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL TEAM QUIS DAN TALKING STICK PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN DI KELAS VII2 SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 1 TILANGO Oleh: NOFITA KARIM Tanggal: 30.08.2017
Meningkatkan Pemahaman Siswa Melalui Model Pembelajaran Index Card Match Pada Mata Pelajaran PPKn di Kelas X A SMA Negeri 2 Tilamuta Oleh: STEFANI A. HANAPI Tanggal: 30.08.2017
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Gabungan Model Pembelajaran Problem Bassed Introduction dan Debate Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan di Kelas VIII A SMP Negeri 6 Botumoito Kabupaten Boalemo Oleh: RIDWAN SAID Tanggal: 08.02.2018
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA KEWARGANEGARAAN MELALUI GABUNGAN MODEL KELILING KELOMPOK DAN SCRAMBLE DI KELAS VIII A SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 2 MANANGGU KABUPATEN BOALEMO Oleh: IMELCHARIS V. IMON Tanggal: 03.05.2018
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Melalui Gabungan Model Example Non Example dan Thing Pair Share di Kelas VIII A SMP Negeri 2 Botumoito Oleh: LIAWATI PAKANA Tanggal: 30.08.2017
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI METODE DISKUSI DAN MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLE NON EXAMPLE PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN DI KELAS VII A SMP NEGERI 1 TILANGO KABUPATEN GORONTALO Oleh: OCTA LIBRATA ZUMAIR Tanggal: 30.08.2017
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Metode Pembelajaran Global ( Ganze Method ) Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan Dikelas X1 Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Popayato Oleh: LEPRANDI MITCHELL ERWIN RUMONDOR Tanggal: 08.02.2018
Penerapan Model Pembelajaran Buzz Group Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan di Kelas VIII.I SMP Negri 2 Botumoito Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo Oleh: INDRAWATI RAHMOLA Tanggal: 30.08.2017
Meningkatkan Kemampuan Siswa Berpikir Secara Sistematis Melalui Model Pembelajaran Telaah Yurisprudensi (Jurispudential Inquiry) di Kelas IX1 Sekolah Menengah Pertama Negeri 6 Kota Gorontalo Oleh: SANDRA AYUNINGTYAS Tanggal: 30.08.2017
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLE NON EXAMPLE DAN ARTIKULASI PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN DI KELAS IX1 SMP NEGERI 1 TILANGO Oleh: LUTER N. HAMID Tanggal: 30.08.2017
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN BRAINSTOMING PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN DI KELAS IX3 SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 1 TILANGO KABUPATEN GORONTALO Oleh: SITI RAHMATIA LIPUTO Tanggal: 08.02.2018
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Student Teams Achievement Divisions dan Number Head Together pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan di Kelas X SMK N 1 Kotamobagu Oleh: RIFTADILA MOKOAGOW Tanggal: 03.05.2018
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada mata pelajaran pendidikan pancasila dan kewarganegaraan dengan menggunakan Model Pembelajaran Tebak Pelajaran di Kelas VIIIC SMP Negeri 2 Pulubala Oleh: WINDRIYANI TOMA Tanggal: 30.08.2017
Penerapan Model Pembelajaran Point Couter Point Untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa pada Mata Pelajaran PPKn dikelas VIII2 SMP Negeri 1 Tilango Oleh: MARYAM MUSTAFA Tanggal: 08.02.2018