Deskripsi Miskonsepsi Siswa pada Mata Pelajaran Geografi khususnya materi Kartografi Oleh: RAHMI JAILAN Tanggal: 21.02.2013
Pengaruh Penggunaan Metode Pembelajaran Teams Game Tournamen Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Geografi Oleh: RAMDAN KAKU Tanggal: 21.02.2013
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Giving Question And Getting Answer Berbasis Lesson Study Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Geografi Oleh: RAMELAN BILOTANGO Tanggal: 21.02.2013
Deskripsi Miskonsepsi Siswa pada Mata Pelajaran Geografi Khususnya Materi Klimatologi Oleh: ROSISKA A. ALHABSI Tanggal: 21.02.2013
PENGARUH PENGGUNAAN METODE INSIDEN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HIDROSFER Oleh: RATNA LA RATA Tanggal: 20.09.2012
Pengaruh Penerapan Metode PQ4R Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Topik Pedosfer Oleh: RISNARTI ALI Tanggal: 20.09.2012
Analisis Persamaan Friedmann Pada Kerapatan Alam Semesta Mengembang Oleh: RIZKI ADITYA MOHAMAD Tanggal: 20.09.2012
penarapan model pembelajaran kooperatif tipe make a match terhadap hasil belajar siswa pada materi hidrosfer Oleh: ROHANI YUSUF Tanggal: 20.09.2012
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Terhadap Hagil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Geografi Pokok Bahasan Hidrologi Oleh: ROHMILA MAYANG Tanggal: 20.09.2012
meningkatkan hasil belajar siswa melalui metode tutor sebaya pada mata pelajaran geografi khususnya materi hidrosfer Oleh: ROSLIN JAENI Tanggal: 20.09.2012
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA TOPIK LINGKUNGAN HIDUP Oleh: RUKIYA MONOARFA Tanggal: 20.09.2012
Upaya meningkatkan hasil belajar siswa menggunakan media animasi macromedia flash dengan metode course review horey (CRH) pada materi tata surya Oleh: RUSTI SITIA WATI Tanggal: 21.02.2013
deskripsi pembelajaran geografi di SMA Negeri 1 Tinangkung Kab.Banggai Kepulauan provinsi Sulawesi tengah Oleh: SAFRIN H LAMUMA Tanggal: 20.09.2012
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE EXAMPLE NON EXAMPLE PADA PEMBELAJARAN GEOGRAFI Oleh: SALMUN BADJARAD Tanggal: 21.02.2013
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X Pada Mata Pelajaran Geografi Melalui Metode Demonstrasi Di SMA Tridharma Gorontalo Oleh: SALWIA Tanggal: 21.02.2013
PENGARUH IMPLEMENTASI LESSON STUDY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI POKOK BAHASAN HIDROSFER Oleh: SARTIKA A PIANDAE Tanggal: 20.09.2012
Pemetaan Persebaran Sarana dan Prasarana Sekolah Menengah Atas dan Sederajat melalui Pemanfaatan Sistem Informasi Geografi (SIG) di Kabupaten Bone Bolango Oleh: SRI RAHAYU AYUBA Tanggal: 20.09.2012
Pengaruh Open Class Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Topik Hidrosfer Oleh: SRI UTAMI Tanggal: 20.09.2012
PENGARUH PENERAPAN LESSON STUDY BERBASIS PAKEM TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X PADA HIDROSFER Oleh: SRI YULAN PUNUH Tanggal: 20.09.2012
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF GRUP INVESTIGASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI (KELAS X SMA 4 GORONTALO) Oleh: SRIYUNITA S. BATANGALE Tanggal: 20.09.2012
DESKRIPSI TENTANG MOTIVASI BERPRESTASI DALAM KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR PADA SISWA KELAS X SMA NEGERI 2 GORONTALO Oleh: SUDIRMAN SUHAR Tanggal: 21.02.2013
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE EXAMPLES NON EXAMPLES TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA GEOGRAFI KELAS XI IPS PADA MATERI BIOSFER Oleh: SUHARDI DJ. GIGU Tanggal: 21.02.2013
deskripsi pelaksanaan proses pembelajaran mata pelajaran geografi pada materi sistem informasi geografi Oleh: SULASTRI TAMBIYO Tanggal: 21.02.2013
Pengaruh penerapan model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran geografi meteri lingkungan hidup dan pelestariannya Oleh: SULISTINA LA MPAI Tanggal: 21.02.2013
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HIDROSFER MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY Oleh: SUMIATI Tanggal: 20.09.2012